Cara Bobol ATM dengan Saldo Kosong 2024

Cara Bobol ATM dengan Saldo Kosong - Saat ini, banyak sekali modus pencurian yang dilakukan, salah satunya dengan cara membobol ATM yang saldonya masih kosong.

Modus baru pencurian uang melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) tersebut terungkap di Pati, Jawa Tengah.

Walaupun modus pencurian ini terbilang sulit, namun ada sebagian yang berhasil dan buktinya aksi mereka telah terungkap.

Meskipun melakukan transaksi tarik uang di ATM, pelaku mengaku saldo tabungannya tak berkurang dan tak bertambah, namun uangnya tetap keluar dari mesin ATM.

Informasi tersebut didapatkan berdasarkan dari pengakuan dari para korban, yang beberapa waktu lalu telah berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian di sana.

Ada tiga pelaku yang berhasil dibekuk dan semuanya membobol ATM sebuah bank plat merah di sana.

Pasti Anda penasaran bagaimana mereka melancarkan aksinya kan guys? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut ini kami bagikan cara bobol ATM dengan saldo kosong yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Cara Bobol ATM dengan Saldo Kosong

Cara Bobol ATM dengan Saldo Kosong
Mungkin Anda berfikir hal ini sulit bahkan mustahil untuk terjadi, namun berdasarkan informasi dari para pelaku yang telah berhasil membobol ATM padahal saldo mereka kosong.

Proses pembobolan tersebut berhasil dilakukan, karena mereka menggunakan ATM lama yang bermerek Wincor.

ATM lama bermerek Wincor tersebut saat ini sudah sulit ditemukan, terutama di kota-kota besar guys.

Biasanya ATM lama tersebut masih bisa dijumpai di daerah-daerah, karena belum diperbarui oleh pihak bank.

Sedangkan cara bobol ATM dengan saldo kosong melalui ATM lama bermerek Wincor seperti ulasan berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, silahkan datangi gerai ATM lama yang bermerek Wincor dan jangan datang ke ATM BRI yang ada di Indomaret / Alfamart, karena bisa dipastikan mesin di kedua tempat tersebut adalah jenis terbaru buatan Korea.
  • Setelah menemukan mesin ATM yang dibutuhkan, silahkan Anda masukkan kartu dan pin ATM seperti biasa.
  • Kemudian langsung pilih transaksi cepat (biasanya ada tuh penarikan cepat tanpa perlu memasukkan jumlah uang yang ingin diambil secara manual).
  • Selanjutnya pilihlah nominal sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Kenapa harus memilih cara penarikan cepat ini ? Karena begitu Anda memilih salah satu nominal, maka secara otomatis kartu ATM akan langsung keluar sehingga tidak akan tertelan.
  • Langkah selanjutnya, setelah uang keluar dari tempatnya silahkan peganglah uang tersebut namun jangan ditarik atau langsung ambil tetapi tetaplah pegang sambil bersiap-siap menunggu waktu yang tepat.
  • Setelah itu, mesin ATM akan mengeluarkan bunyi peringatan untuk Anda, agar segera menarik uang tersebut, namun hiraukan saja asalkan uangnya tetap dipegang. Pastikan juga agar posisi uang tetap seperti biasa, tidak berubah apalagi miring, agar bisa keluar dengan aman.
  • Tunggulah beberapa saat dan segera ambil uangnya, karena jika Anda tidak mengambil uangnya maka Mesin ATM akan secara otomatis menarik masuk kembali uang nya.
  • Disinilah ketepatan dan kecepatan sangat diperhatikan, karena pada saat mesin akan segera menutup dan menarik masuk kembali uang, pada saat itulah Anda harus langsung menarik uangnya.
  • Oleh karena itu, Anda harus menariknya dengan tepat, maksudnya ketika ATM menarik uang tersebut dan pintu (mulut) tempat uang di ATM tertutup, maka pada saat itu mesin ATM tidak akan mendebit saldo rekening Anda.
  • Bila proses di atas sudah selesai dilakukan, Anda bisa coba cek saldo rekening apakah berkurang atau tidak, jika tidak berkurang maka prosesnya sudah berhasil diterapkan.
Mungkin itulah salah satu alasan yang membuat BRI mengganti seluruh mesin ATMnya dan bila diperhatikan, sebenarnya mesin ATM Wincor ini lebih kokoh bila dibadndingkan dengan mesin yang berasal dari Korea.

Perbedaan yang cukup jelas terlihat antara mesin lama dengan baru saat Anda menekan bodi dari mesin ATM tersebut.

Selain itu mesin, ATM lama Wincor ini juga jarang mengalami kendala, berbeda dengan mesin yang biasa ada di Indomaret atau Alfamart.

Namun jika dilihat dari segi harga, mesin ATM Wincor ini memang jauh lebih mahal guys.

Demikian cara untuk membobol ATM walaupun saldo kosong yang perlu diketahui.

Dengan semakin maraknya aksi pembobolan ATM, maka sepatutnya Anda sebagainnasabah bank harus selalu hati-hati guys.

Jangan sampai Anda malah menjadi korban pembobolan ATM yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara bobol ATM dengan saldo kosong. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel