Bug XL 2024

Bug XL - XL Axiata adalah salah satu penyedia GSM utama di Indonesia, karena jaringan yang tersedia sangat luas.

Tidak hanya memiliki jaringan yang sangat luas, namun penyedia layanan ini juga sering menawarkan promo internet super murah.

Selain promo menarik, Anda juga bisa menemukan berbagai bug host XL terbaru, yang bisa digunakan untuk menikmati internet secara gratis.

Kuota gratis tersebut bisa digunakan untuk mengakses berbagai sosial media, bermain game dan lainnya.

Dengan begitu, maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli kuota lagi.

Nah, berikut ini kami akan membagikan daftar bug XL unlimited terbaru dan cara menggunakannya.

Bug XL Host Unlimited

Bug XL
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jika bug XL host unlimited terdiri dari beberapa jenis, diantaranya:

1. Bug Host “123.xl.co.id”

Bug host XL pertama yang hingga sekarang masih bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis adalah 123.xl.co.id.

Jika diperhatikan, semua pengguna penyedia XL Axiata pasti bisa mengakses 123.xl.co.id bahkan tanpa menggunakan kuota internet.

Karena halaman 123.xl.co.id ini biasanya muncul saat Anda kehabisan kuota internet dan masih mencoba mengakses URL lain.

Dari beberapa orang yang telah mencoba menggunakannya, bug host 123.xl.co.id ternyata bisa digunakan untuk menelusuri dan membuka berbagai aplikasi secara gratis.

2. Bug Host XL “fb.me”

Jika Anda lebih sering mengakses Facebook, maka tidak perlu membeli kuota internet khusus untuk Facebook lagi.

Karena Anda dapat mengakses Facebook secara gratis dengan memanfaatkan bug host XL terbaru, FB.me.

Dengan memasukkan bug host FB.me ke dalam aplikasi HTTP Injector atau Anonytun, Anda bisa dengan bebas mengakses akun Facebook , walaupun tidak memiliki kuota internet atau tidak memiliki kredit dalam nomor XL Anda.

3. Bug Host XL “wechat.com”

Apakah Anda juga menggunakan aplikasi WeChat? Jika iya, Anda tidak perlu membeli kuota internet untuk dapat mengobrol dengan aplikasi Wechat.

Karena Anda dapat menggunakan bug host XL terbaru, wechat.com, untuk mendapatkan akses internet gratis tanpa batas di aplikasi WeChat.

4. Bug Host XL “zero.twitter.com”

Selain WeChat, Anda juga bisa mengakses aplikasi Twitter secara gratis walaupun tidak memiliki kuota internet.

Mengingat XL Axiata memiliki bug host XL terbaru, yakni zero.twitter.com dan bisa digunakan hanya dengan memasukkannya ke dalam aplikasi HTTP Injector dan Anonytun.

Dengan menggunakan bug host, maka Anda dapat mengakses akun Twitter Anda secara gratis tanpa perlu membeli kuota internet lagi.

5. Bug Host XL “line.me”

Bagi Anda yang lebih sering menggunakan aplikasi Line pada perangkat smartphone, maka bisa juga mengakses aplikasi tanpa menggunakan kuota internet atau lebih banyak pulsa.

Untuk dapat mengakses aplikasi Line tanpa kuota dan kredit internet, Anda bisa menggunakan bug host XL terbaru, line.me.

Selain untuk mengakses aplikasi Line secara gratis, bug host ini juga bisa digunakan untuk mengakses Webtoon yang ada di aplikasi Line.

6. Bug Host “m.iflix.com”

Salah satu promo terbaru dari XL adalah promo streaming video di IFLIX secara gratis, karena promo yang tersedia lumayan besar.

Sedangkan kuota untuk streaming video di IFLIX yang akan didapatkan mulai dari 14 GB dan paling banyak 30 GB. Karena kuota cukup besar, pastinya dapat digunakan untuk mendapatkan internet gratis.

Nantinya, Anda bisa menggunakan bug host XL iFlix yang terkait dengan IFLIX untuk bisa mengakses internet secara gratis.

Ada banyak bug host XL yang terkait dengan IFLIX, namun dari sekian banyak bug host, peluang keberhasilan tertinggi yang bisa tembus adalah m.iflix.com.

7. Bug Host XL “mobilinktop.muchtv.net”

Sebelum merilis paket streaming untuk video di IFLIX, XL Axiata memiliki waktu untuk membuat promo Super Watch, yakni paket internet Super Watch yang khusus digunakan untuk streaming video.

Walaupun Anda tidak dapat menikmati promo lagi, namun host dari promo XL Axiata ini masih aktif hari ini.

Karena masih aktif, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai host untuk mengakses internet secara gratis.

Adapun untuk bug host XL terbaru dari promo Super Watch lainnya adalah mobilinktop.muchtv.net.

Daftar Bug XL Host Uanlimited

Bug host sendiri adalah sebuah celah dari sistem penyedia GSM yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis.

Bila Anda telah menerima informasi tentang bug host dari penyedia GSM, maka dapat menggunakannya untuk mengakses internet tanpa menggunakan kuota atau kredit sama sekali.

Lalu bagaimana cara untuk menggunakan bug XL aktif tersebut? Caranya sangat mudah, karena Anda hanya menggunakan khusus seperti HTTP Injector atau Anonytun.

Dengan memanfaatkan salah satu dari dua aplikasi tersebut, maka dapat menggunakan bug host yang Anda temukan dan digunakan sebagai payload.

Proses untuk membuat payload dari bug host juga tidak sesulit yang dibayangkan, karena Anda cukup memasukkan bug server data ke dalam kolom host pada aplikasi HTTP Injector atau Anonytun.

Setelah itu, aplikasi HTTP Injector atau Anonytun akan mengubahnya menjadi satu payload yang siap digunakan untuk akses internet secara gratis.

Untuk aplikasinya sendiri bisa didownload melalui link berikut ini (Download Aplikasi HTTP Injector dan Anonytun).

Demikian beberapa bug host XL yang bisa digunakan, untuk bisa mengakses secara gratis.

Silahkan coba bug mana yang cocok dan work di daerah Anda, serta pilihlah sesuai dengan aplikasi yang ingin diakses.

Karena berbeda aplikasi, maka beda pula bug yang harus digunakan guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai bug XL. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel