5 Browser Anti Blokir iPhone Terbaik 2024

Browser Anti Blokir iPhone Terbaik - Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin canggih membuat pengguna internet lebih bebas dalam menjelajahi situs manapun, sesuai preferensi masing-masing.

Walau begitu, ternyata tidak semua alamat website dapat dikunjungi karena masalah keamanan, jenis konten yang sensitif dan pelanggaran hak cipta.

Beberapa jenis website seperti ini sering kali diblokir oleh pemerintah, dan kalau sampa pengguna mengunjungi laman seperti itu maka akan langsung dialihkan ke lama provider.

Lalu, bagaimana cara kalau ingin mengakses situs yang sudah diblokir tersebut? Sangat mudah, anda hanya perlu menginstall beberapa aplikasi anti blokir.

Dengan begitu anda bisa menjelajahi semua situs tanpa batas untuk mengisi waktu luang dengan lebih asyik.

Browser Anti Blokir iPhone Terbaik

Browser Anti Blokir iPhone Terbaik
Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan simak 5 browser anti blokir iPhone terbaik yang bisa anda gunakan pada uraian di bawah ini.

1. Tor Browser

Browser anti blokir iPhone terbaik yang pertama adalah Top Browser, sejumlah ulasan positif sudah disematkan pada aplikasi ini karena sering menjadi andalan pengguna HP.

Terlebih bagi mereka yang ingin menjelajahi website yang diblokir oleh pemerintah lokal.

Tor Browser tersedia secara gratis dengan ukuran hanya 69MB dan sudah dipercaya oleh usernya yang mencapai angka puluhan juta.

- Download Tor Browser

Anda tidak perlu hawatir tentang Cookie dan Privasi yang dicuri sata menjelajahi sebuah website, karena aplikasi ini akan mencegah data milik anda bocor.

Cookie apapun yang ada setelah menggunakan apk ini akan terhapus secara otomatis sehingga aman dan nyaman bagi pengguna yang mengutamakan privasi.

2. Pekob Pro

Apakah anda sedang mencari browser anti blokir iPhone terbaik dengan ukuran ringan agar tidak memberatkan Smartphone?

Kalau begitu anda bisa menggunakan Pekob Pro untuk mengakses internet dengan aman.

Ukuran browser yang satu ini tidak lebih dari 4MB sehingga sangat ringan kalau digunakan untuk kegiatan browsing sehari-hari.

- Download Pekob Pro

Pekob browser pro sangat stabil dipakai karena mempunyai dukungan HTML 5.

Adapun sisi keunggulan dari Pekob Pro ini adalah memungkinkan anda untuk mebuka Tap tanpa batas, anda juga bisa menikmati kecepatan loading browser yang memuaskan dan tidak lemot.

Sehingga aplikasi browser ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan browser praktis, namun didalamnya ada banyak iklan yang harus di tonton agar bisa menggunakannya.

3. Vegas Browser

Jika dilihat pada PlayStore, browser anti blokir iPhone terbaik yang satu ini terlihat sudah agar lama dari segi nama karena masih menggadang-gadang "Buka Blokir Situs 2020".

Walau begitu, aplikasi ini masih bisa bekerja sampai sekarang karena berukuran sangat kecil, ringan, hanya 5MB.

- Download Vegas Browser

Vegas Browser sangat mudah digunakan bagi pengguna yang masih baru, itu karena browser ini memiliki User Interface yang praktis.

Anda tak perlu repot-repot mengaktifkan VPN untuk menjelajahi berbagai situs yan diblokir dengan Vegas, sehingga akan aman dan efisien.

Tidak hanya mendapatkan Bandwidth gratis, aplikasi ini juga tidak akan melacak anda karena sifatnya Anonym.

4. UPX

Aplikasi browser anti blokir iPhone terbaik yang bisa anda percayai berikutnya adalah UPX, mirip dengan aplikasi diatas UPX juga sudah di download jutaan kali dan dibanjiri ulasan positif.

Banyak yang sudah menggunakan UPX sebagai browser anti blokir situs lokal, firewall dan restriction, sehingga anda tidak perlu hawatir.

Menariknya lagi, UPX mempunyai Ultrasuft untuk kecepatan tinggi sehingga menjadikannya salah satu aplikasi anti blokir favorit para User Android.

Dengan penggunaan gratis tanpa batas, UPX akan melindungi data dan privasi anda karena bersifat Full Anonym.

Semua jenis file mulai dari video sampai Mp3 dapat dengan mudah anda unduh menggunakan browser dengan ukuran 36MB ini.

- Download UPX

5. Arvin Browser

Sudah di unduh lebih dari 1 juta kali di Google PlayStore dan dipenuhi dengan ulasan positif yang membuktikan bahwa Arfin termasuk browser anti blokir iPhone terbaik.

- Download Arvin Browser

Dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi ini untuk mengakses internet, maka anda akan diberikan Bandwidth Unlimited dan server proxy yang di gadang-gadang sangat cepat dan terintegrasi.

Arfin browser bisa digunakan bagi anda yang ingin mengunjungi laman yang diblokir tanpa menggunakan VPN dan bisa menyembunyikan IP saat anda sedang berselancar internet.

Karena itulah, tidak jarang para pelajar memanfaatkan aplikasi anti blokir ini untuk membuka blokir situs di WiFi sekolahnya. Anda sudah mencobanya?

Nah, itulah beberapa aplikasi browser anti blokir yang dapat kami bagikan dan bisa anda coba gunakan untuk mengakses situs yang sudah diblokir.

Ada banyak jenis situs yang sudah diblokir, jika menggunaka salah satu aplikasi diatas, pastikan anda mengunjungi situs dan mengakses hal-hal yang bersifat positif.

Anda tidak perlu ragu untuk mengunduh aplikasi diatas karena sudah terbukti aman, gratis dan bekerja 100%, namun sebagai gantinya anda harus menonton sejumlah iklan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai browser anti blokir iPhone tebaik. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel