Auto Report Facebook 2024

Auto Report Facebook - Report akun facebook merupakan hal yang bisa dilakukan, jika anda menemukan identitas anda sudah di curi, dan digunakan untuk membuat akun fake.

Report sendiri sudah ada di fitur facebook yang biasanya digunakan untuk melaporkan sebuah akaun, dan antinya akan ditindak lanjuti oleh pihak facebook.

Apabila akun anda di laporkan dan juga terdeteksi sudah melanggar peraturan facebook, maka secara otomatis, akun tersebut akan dinonaktifkan oleh pihak facebook.

Tujuan di lakukannya report adalah, untuk memberikan teguran maupun untuk memblokir akun secara permanen dari pihak facebook, karna sudah menggunakan identitas atau akun orang lain.


Pembahasan Auto Report Facebook

Auto Report Facebook
Jika anda merasa akun facebook anda sudah disalah gunakan oleh seseorang, anda bisa saja langsung meaporkan hal tersebut ke pihak facebook.

Walau bagaimanapun, tindakan mengambil atau menggunakan akun facebook orang lain merupakan tindakan yang tidak bisa dibenarkan sama sekali.

Anda juga bisa langsung report akun tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Karna pelaku bisa saja menggunakan akun tersebut untuk melakukan penipuan dengan menatas namakan anda.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak auto report facebook di bawah ini samapai selesai AA GESS YAA.
Untuk bisa melakukan auto report facebook, ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan, slah satunya dengan menggunakan aplikasi Termux.

Aplikasi termux merupakan salah satu aplikasi yang biasanya digunakan dalam berbagai macam objek, hanya dengan memanfaatkan script atau kode perintah.

Berikut adalah cara atu langkah-langkah yang bisa anda gunakan untuk report akun facebook dengan menggunakan aplikasi termux.


Auto Report Facebook


1. Install Aplikasi Dan Script Auto Report Facebook

Langkah pertama penggunaan Script Auto Report Facebook yaitu dengan sebagai berikut:
  • Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi termux melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda, (Download Aplikasi Termux).
  • Selanjutnya, anda tinggal menginstall script untuk report akun facebook, sebelum anda melakukannya, silahkan anda update dan juga isntall pkg yang diperluakn Termux dengan menggunakan command:
apt update && apt upgrade
pkg install python2
pkg install git
pkg install figlet 
pkg install unzip
pip2 install mechanize
  • Sebagai catatan, silahkan anda gunakan command git clone desertai dengan alamat dari script terbaru, untuk clone script yaa gess yaa.
  • Pada saat anda menulis alamat, pastikan anda melakukannya dengan baik dan benar, atau anda bisa copy saja.
  • Setelah itu, anda juga harus melakukan sc untuk bisa mereport facebook, silahkana nda copy semua script yang sudah ada di dalam kotak di bawah ini, lalu paste pada aplikasi termux.
git clone https://github.com/IlayTamvan/Report
  • Selanjutnya anda tinggal menunggu proses clonig atau isntall selesai.
  • Pada tahap tesrebut, anda sudah berhasil menginstall script auto report, dan untuk lebih memastikannya apa sudah benar atau tidak, anda bisa saja langsung ketik "Is" lalu tekan "enter".
  • Lalu, anda tinggal mencari folder yang bernama "Report" jika berhasil di temukan, maka proses penginstallan sudah berhasil dan bisa digunakan.


2. Menjalankan Script Auto Report FacebookApabila script Auto Report Facebook sudah berhasil di install, silahkan anda buka folder dan ekstrak file repost,zip dengan cara anda tinggal mengikuti command di bawah ini:

cd Report
unzip Report.zip
python2 Report.py
Nantinya script tersebut akan bejalan, dana nda tinggal masuk ke tahap eksekusi, kemudian anda tinggal menentukan facebook yang akan di report.



3. Masukkan ID Akun Facebook Target untuk Di ReportLangkah terakhir Auto Report Facebook yaitu sebagai berikut:

  • Untuk bisa memasukkan ID akun facebook target yang akan anda report, anda harus masuk ke profile akun target terlebih dahulu, melalui browser.
  • Kemudian anda tinggal copy link yang ada di kolom alamat browser, kemudian anda tinggal paste link tersebut ke halaman yang sudah disediakan.
  • Selanjutnya anda tinggal tekan "find numeric ID, nanti angkat akan dikeluarkan, angka tersebut adalah ID facebook target yang akan di report.
  • Silahkan anda copy ID tersebut, kemudian paste ke kolom yang sudah di sediakan.
  • Untuk bisa memulai prosese tersebut, anda harus mengunggu proses loads dan reporting, silahkan anda tunggu proses tersebut sampai 100%, lalalu anda tinggal tentukan mau di report berapa kali.
  • Untuk menghentikan proses report, anda bisa langsung tekan CTRL+Z.

Itu dia acara yang bisa anda lakukan untuk mereport akun facebook yang menggunakan identitas anda atau akun facebook anda yang di hack.

Karna proses untuk melakukan report cukup panjang, kami sarankan untuk anda mempelajarinya terlebih dahulu sebelum melakukanya.

Supaya tidak terjadi kekeliruan pada saat anda memasukkan script, yang akan menyebabkan proses tersebut gagal.

Itualah seluruh pembahsan kita pada rtikel kali ini mengenai auto report facebook, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel