3 Aplikasi Bokeh iPhone XR Gratis Terbaik 2024

Aplikasi Bokeh iPhone XR Gratis
Aplikasi Bokeh iPhone XR Gratis - Memberikan sebuah sentuhan efek bokeh pada video maupun foto ternyata ini tidak sulit.

Dan bahkan Anda dapat melakukannya hanya dengan menggunakan satu genggaman Smartphone saja.

Tidak kalah dengan Smartphone Android, para pengguna IOS juga dapat mengedit sebuah japanese video bokeh museum dengan sangat mudah memakai Smartphone.

Aplikasi video bokeh ini cukup anda cari di seluruh tipe perangkat Smartphone loh, mulai itu dari Smartphone iOS dan Android, Laptop, PC, Ipad, dan lain-lain.

Apalagi buat orang yang emang sangat suka sekali dengan jenis efek-efek yang berbau bokeh ini tentunya tidak akan mau melewati informasi yang kami bagikan kali ini.

Sebenarnya dapat saja sih membuat video dan foto yang memiliki efek bokeh sendiri melalui kamera Smartphone, namun tidak semua orang mengetahui cara untuk mengambil videonya.

Ya karena kan tidak semua bisa memakai fitur bokeh yang sudah ada di kamera Smartphone ini dan untuk bisa lebih memudahkan, maka alangkah baiknya memakai aplikasi aja kan.

Aplikasi yang dapat anda pakai ini pun tidak bisa kaleng-kaleng loh, secara kan itu hanya khusus buat Iphone yang tipe XR.

3 Aplikasi Bokeh iPhone XR Gratis Terbaik

Agar anda tidak salah pilih aplikasi dan juga hasilnya pun suudah pasti terjamin bagus, maka kami rekomendasikan untuk mengunduh 3 aplikasi bokeh iPhone XR gratis terbaik yang ada di bawah ini.

1. Blur Video

Aplikasi Bokeh iPhone XR Gratis
Blur Video
Jika anda sedang mencari aplikasi bokeh iPhone XR gratis yang dapat dipakai dalam perangkat Android dan juga perangkat iOS.

Maka anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini yang bernama aplikasi Blur Video.

Jadi, aplikasi Blur Video ini bisa anda temuin pada dua perangkat HP yang beda versi tersebut dan HP Iphone XR juga dapat memakai aplikasi tersebut.

Ini merupakan aplikasi video bokeh terbaik yang sangat wajib buat anda coba dan terutama untuk para pemula yang baru saja mulai mengoleksi beberapa video bokeh blur.

Dan berikut ini link unduhan: Blur Video.

2. Bokeh Lens

Aplikasi Bokeh iPhone XR Gratis
Bokeh Lens
Ingin memperoleh foto dan video bokeh langsung pada kamera iPhone? Untuk yang belum mengetahui tekniknya maka langsung saja coba aplikasi bokeh iPhone XR gratis yang bernama aplikasi Bokeh Lens.

Fitur di dalam aplikasi Bokeh Lens ini nisa memungkinkan foto atau video yang mau anda ambil secara langsung dari kamera HP Iphone yang nanti hasilnya itu menjadi foto bokeh.

Silahkan memakai efek blur bokeh di dalam, aplikasi itu, maka di saat anda sedang mengabadikan sebuah objek secara otomatis akan langsung berubah menjadi blur bokeh.

Dan berikut link unduhannya: Bokeh Lens.

3. Easy Focus

Aplikasi Bokeh iPhone XR Gratis
Easy Focus
Aplikasi bokeh iPhone XR gratis Easy Focus ini mempunyai fitur buat bisa ngebantu anda di dalam membuat foto atau video bokeh di HP Iphone.

Untuk tingkat kefokusan di dalam aplikasi yang satu ini jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan aplikasi bokeh yang sebelumnya.

Anda juga tau kan jika efek bokeh ini hampir sama dengan suatua objek yang salah satunya itu bagiannya blur dan juga yang salah satunya lagi itu fokus/

Buat bisa memudahkan hal itu, maka anda harus menggunakan aplikasi Easy Focus ini dalam HP Iphone XR milik anda.

Dan berikut link unduhannya: Easy Focus.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa apkikasi video atau foto bokeh buat Smartphone iPhone XR secara gratis yang bisa anda gunakan.

Membuat video dan foto bokeh museum ini memang sudah menjadi hobi sebagian orang, oleh sebab itu itu, dibutuhkan aplikasi yang bisa mumpuni buat hasil video blur dan juga menarik.

Anda dapat mencoba beberapa aplikasi yang ada di atas ini buat hasil foto atau video bokeh museum yang memukau.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai aplikasi bokeh iPhone XR gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel