3 Anime Ganteng Terbaik 2024

Anime Ganteng
Anime Ganteng - Dimana, anime yang ganteng dan manis membuat wajahnya mudah dikenal. Tidak hanya karakter wanita saja yang cantik, tetapi karakter pria juga sangat tumpan.

Sebagai sebuah hiburan untuk semua kalangan gender, maka menggunakan karakter yang cantik dan ganteng sudah menjadi hak mutlak.

Dan hal ini berlaku untuk semua studio anime dalam mengembangkan karakter serta tokoh mereka dalam anime.

Pemeran saat memproduksi anime merupakan salah satu elemen yang akan menentukan bagus atau tidaknya anime selain plot dan Settingnya.

Karena hal inilah, karakter tersebut harus dibuat sedemikian rupa agar bisa menambah keseruan didalam ceritanya.

Yang dimana, karakter anime tampan membuat orang-orang mudah untuk mengingatnya karena tidak sedikit yang menjadikan karakter anime dalam sebagai idola mereka.

Karakter anime yang berwajah tampan dan rupawan adalah salah satu contoh sebagai anime yang mudah melejit namanya, juga dengan catatan yang memiliki cerita menarik.

Dan karakter anime yang ganteng biasanya akan sering anda temui dalam anime Shouju, dimana kehadirannya untuk memuaskan para kaum hawa dengan imajinasinya.

Nah selain anime Shouju, karakter anime yang tampan juga bisa anda temui dalam anime yang bergenre romance, action bahkan sampai Slice of life dalam film.

3 Anime Ganteng Terbaik

Untuk lebih jelasnya, yuk simak rekomendasi 3 anime ganteng terbaik dan seru yang akan kami uraikan dalam pembahasan dibawah ini.

1. Tsukishima Kei "Haikyuu!!" 2014

Anime Ganteng
Tsukishima Kei "Haikyuu!!" 2014
Meskipun tidak menjadi tokoh utama dalam anime ganteng ini, tetapi kehadiran si tampan yang identik dengan tubuh tinggi dan kacamata yang digunakannya sudah mencuri perhatian "Tsukishima Kei".

Dimana, salah satu pemain andalan tim bola voli SMA Karasuno ini sangatlah terkenal karena mulutnya yang pedas.

Perlu diketahui, bahwa Haikyuu!! sendiri menceritakan perjalanan tim bola voli SMA Karasuno dalam mengembalikan kejayaan yang sudah lama redup lho guyss.

Nah dengan karakter yang lebih banyak dari Form Zero to Hero sampai menjadi atlet olahraga basket terkenal.

Anda juga bisa berkenalan dengan Hinata dan Kageyama, anggota tim bola voli SMA Karasuno yang penuh dengan kekuatan dan ambisi untuk mendapat kemenangan tim.


2. Sata Kyouya "Ookami Shoujo to Kuro Ouji" 2014

Anime Ganteng
Sata Kyouya "Ookami Shoujo to Kuro Ouji" 2014
Karakter anime yang memiliki wajah tampan ini adalah Ookami Shouju to Kuro Ouji, tokoh utama dalam game anime ronce shoujo populer.

Selain wajahnya yang tampan, Sata Kyouya juga memiliki sifat Tsundre alias pura-pura acuh namun perhatian yang akan membuat anda geregetan, terutama kaum hawa.

Dan anime ganteng ini mengisahkan Erika yang harus menjadi budak untuk Sata Kyouya, satu-satunya yang mengetahui kebohongan besar Erika.

Terjebak dalam hubungan asmara yang palsu, siapa sangka akan tumbuh perasaan cinta sunggulan diantara mereka.


3. Tate no Yuusha no Nariagari 2019

Anime Ganteng
Tate no Yuusha no Nariagari 2019
Tate no Yuusha no Nariagari ini merupakan salah satu anime ganteng yang paling hot, karena hadir dengan adegan Action yang membuncah.

Tidak hanya menghadirkan plot yang solid, namun juga tokoh pria yang berwajah tampan dan badas siapa lagi kalau bukan "Naofumi" sang pahlan perisai.

Yang dimana, anime ini menceritakan naofumi yang terdefotasi ke dunia lain dan sekarang mengemban tugas sebagai pahlawan perisai.

Yupss, meskipun orang-orang di sekelilingnya meremehkan dan memandang segi negatif dirinya.

Dan bisa dikatakan, anime ini memiliki sub Genre Anime Game karena bisa menaikkan level dan mendapatkan item seperti dalam RPG.


Akhir Kata

Nah itulah beberapa rekomendasi anime yang bisa anda jadikan pilihan untuk menjadi tontonan disela-sela kegiatan yang padat.

Dan anda juga bisa lho membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat anda yang juka menyukai anime dengan berbagai macam genre.

Bagaimana, sudahkah anda menemukan anime favorite untuk mengisi waktu luang atau menjadi teman diakhir pekan?

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai anime ganteng. Sekian dan semoga bermanfaat guyss.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel