5 Anime Cantik Terbaik 2024

Anime Cantik Terbaik - Ada salah satu alasan yang utama mkenapa anime ini disukai oleh begitu banyak orang yaitu karena deretan karakternya yang tampilkan beragam dan unik.

Entah itu mulai dari tokoh yang misterius, karakter komedi, sampai dengan tokoh perempuan cantik dan cute.

Hampir setiap anime pasti mempunyai tokoh perempuan yang sangat lucu dan juga cantik di dalamnya dan mereka itu semua bisa menjadi hiburan serta daya tarik untuk para fans.

Buka hanya sekedar lucu saja, namun terkadang meski dari luat ituterlihat sangat menggemaskan sekali, namun karakter wanita anime itu malah merupakan seorang petarung yang sangat handal disaat keadanng sedang genting.

Tidak bisa untuk dipungkiri, karakter anime perempuan ini menjadi daya tarik yang tersendiri untuk para wibu laki-laki.

Dan bahkan, ada banyak sekali wibu yang hoby sekali menghalu mengenai istri idaman mereka yang mirip dengan bebarap karakter anime.

Buat bsebagian orang yang tidak begitu menyukai anime, pastinya akan terdengar begitu aneh sekali apabila melihat sebagian orang yang terlalu menyukai karakter 2D tersebut.

Namun untuk para wibu, tokoh karakter-karakter anime tersebut dianggap begitu nyata dan bahkan banyak sekali di antara mereka yang sangat berharap dapat memacari salah satu karakter di antaranya.

Apalagi jika tokoh karakter anime itu digambarkan sangat cantik dan penyabar oleh para sutradara.

Anime Cantik Terbaik

Anime Cantik Terbaik
Dan berikut ini, kami sudah merangkum 5 anime cantik terbaik tahun ini, tentunya karakter-karakter tersebut dapat membuat wibu ini klepek-klepek.

1. Mikasa Ackerman

Siapa di sini yang bilang jika anime action tersebut tidak memiliki anime cantik terbaik? Di dalam film anime "Attack on Titan" yang penuh dengan ketegangan ini, terdapat anime wanita Mikasa Ackerman yang sangat tangguh.

Meskipun kedua orangtuanya itu sudah tewas terbunuh, namun Mikasa ini tidak kehilangan sama sekali rasa belas kasih.

Terutama terhadap semua keluarga yang sudah mengasuhnya, yakni Keluarga Jaeger dan memang benar-benar ini karakter anime waifu cantik dan idaman, kan?

2. Mio Akiyama

Jika anda sangat menyukai sekali gadis-gadis SMA anime cantik terbaik yang pemalu, maka Mio Akiyama yang berasala dari film anime komedi "K-On!" maka yang satu ini begitu cocok sekali buat menjadi waifu kamu.

Apalagi, Mio ini mempunyai karakter yang sangat penakut, dan membuat anda harus dapat melindunginya, oh iya kami lupa, jika dia bukan merupkan wanita nyata ya!

3. Mizore Shirayuki

Perempuan yang berambut pendek ini juga anime cantik terbaik, kok! Buktinya, karakter Mozire Shirayuki yang berasal dari anime "Rosarii + Vampire" yang kali ini.

Memiliki pesoan yang bisa memikat daya tarik para penggemar film anime cowok yang diluar sana, nih!

Dengan memiliki warna rambut ungu dan juga mempunyai mata biru, banyak laki-laki yang akan mudah terpesona dan kelepek-kelepek disaat sedang berhadapan dengannya, dia memiliki kebiasann mengulum permen di dalam mulutnya.

4. Asuna Yuuki

Siapa sih disini yang sama sekali tidak kenal dengan seoarang anime cantik terbaik satu ini yakni Asuna?

Karakter love interest yang berasal dari Kirito tersebut selalu berhasil menarik datau mengambil hati para penonton anime dengan menggunakan sikapnya yang sangat hangat akan tetapi dingin disaat bertarung.

Asuna ini juga sangat lihai sekali memakai pedangnya, dia madalah salah satu karakter anime wanita terkuat yang mempunyaii julukan "lightning flash".

5. Chika Fujiwara

Chika merua[akan seorang anime cantik terbaik anak remaja pada sekolah yang bergengsi, yakni Shuchi’in Academy.

Chika ini dikenal sebagai seorang anak yang sangat eksentrik dan akan selalu menunjukkan senyum dengan memiliki aura positif di sekitarnya.

Ya bosa dikatakan jika Chika ini merupakan salah satu jenis karakter yang paling menggemaskan dan canti dari anime yang manapun.

Dengan tingkahnya yang sangat lucu dan juga kegemarannya yang suka menjahili orang lain ini menambah daya tarik dari karakter ini.

Demikianlah kumpulan karakter anime yang tercantik versi kami dari berbagai macam genre anime yang bisa anda lihat.

Mana nih yang karkater anime menjadi favorit anda? Atau mungkin anda memiliki karakter cantik dan memggemasakan lain yang belum kami sebutkan?

Boleh saja mengidolakan dan menyukai salah satu dari mereka, namun harus diingat jika mereka semuanya itu 2D atau TIDAK NYATA ya.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kita apda artikle yang kali ini tentang anime cantik terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat mencobannya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel