4 Webtoon Dewasa Terbaik 2024

Webtoon Dewasa
Webtoon Dewasa - Pastinya anda sudah tahu kan, bahwa Webtoon selalu menghadirkan berbagai cerita dan genre untuk segala usia dan salah satunya untuk pembaca yang berusia dewasa.

Yang mana Webtoon dewasa biasanya lebih bebas dalam mengeksplorasi cerita yang bahasanya beratmosfer dalam, serta mengulik sisi psikologi manusia dan sesuai dengan target pembaca yang dituju yakni orang dewasa.

Sehingga Webtoon dewasa ini tidak diperbolehkan untuk ditonton atau dibaca oleh anak-anak yang masih dibawah umur, karena bisa mengganggu perkembangan psikologis mereka.

Nah bagi anda yang sudah berusia 21 tahun ke atas, maka Webtoon ini bisa dibaca di waktu luang dan apabila sudah bosan dengan komik genre lain.

Mungkin bagi anda yang sedang mencari Webtoon orang dewasa, maka anda berada ditempat yang tepat lho.

4 Webtoon Dewasa Terbaik

Di bawah ini kami akan membagikan ulasan 4 Webtoon dewasa terbaik yang bisa menjadi referensi anda.

1. Pre-Wedding

Webtoon Dewasa
Pre-Wedding
Nah untuk Webtoon dewasa 18+ yang berjudul Pre-Wedding ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria dan wanita yang akan menikah.

Yang dimana, ceritanya dimulai dari datangnya lamaran cinta Adimas kepada Adelia yang keduanya belum terlalu saling mengenal satu sama lain.

Namun, pernikahan mereka tetap dilakukan dan mereka pun menjalani hari-hari seperti biasa layaknya seorang suami istri yang saling mencintai.

Karena mereka berkomitmen untuk belajar saling mencintai dengan cara saling menunjukkan sikap-sikap romantisnya.

2. Mistake

Webtoon Dewasa
Wonderwall
Nah Webtoon dewasa yang berjudul Mistake ini menceritakan tentang pernikahan anak dibawah umur yang dialami oleh Arya dan Kana.

Yang mana akibat dari pernikahan dini tersebut, keduanya harus menerima akibat dan kenyataan yaitu putus sekolah serta dinikahkan oleh orang tua mereka.

Padahal pernihakan tersebut terjadi karena sebuah kasus yang tidak pernah mereka lakukan atau bisa dikatakan akibat dari kesalahpahaman.

Pada akhirnya, Arya dan Kana harus merelakan masa muda dan masa depannya hilang begitu saja.

3. Wonderwall

Webtoon Dewasa
Wonderwall
Untuk Webtoon dewasa berjudul Wonderwall ini menceritakan tentang kisah kehidupan para murid SMA yang mempunyai cerita kelam di masa lalunya.

Dan salah satu tokohnya bernama Jessy, dimana Jessy ini merupakan korban pemerkosaan dan dianggap gila oleh teman-temannya.

Sementara Sean, pacar Jessy ini sering membuat kerusuhan disekolahnya dan ada juga Paris yang selalu mengalami kekerasan dari orang tua serta ditolak sekolah.

4. Sweet Escape

Webtoon Dewasa
Sweet Escape
Perlu anda ketahui, Sweet Escape ini juga termasuk Webtoon dewasa yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Nana yang mengidolakan artis boyband bernama Jun.

Pada suatu hari, Nana memutuskan untuk pergi ke pesta Vanesia untuk menikmati liburannya dan tanpa disangka tempat tersebut berdekatan dengan tempat konser artis idolanya.

Yang mana ditempat tersebutlah Nana bertemu dengan artis sang idolanya dan kisahnya pun dimulai.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa judul Webtoon menarik dan populer yang ada unsur dewasanya ya guyss.

Perlu anda ketahui, bahwa Webtoon ini hanya boleh dibaca oleh pembaca dewasa yang berusia diatas 18 tahun ke atas yaa.

Karena masing-masing dari judul Webtoon, menceritakan adegan romantis yang tidak diperbolehkan ditonton oleh anak-anak.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, maka anda bisa langsung membagikannya ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai Webtoon dewasa. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel