11 Webtoon 21+ Terbaik 2024

Bagi anda yang sedang mencari daftar rekomendasi webtoon 21+ terbaik 2024, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Webtoon menghadirkan banyak cerita dan genre untuk segala usia, termasuk bagi pembaca dewasa diatas 21 tahun.

Dengan target pembaca dewasa, penulis Webtoon-webtoon ini lebih bebas dalam mengeksplorasi cerita mereka yang pada umumnya beratmosfer kelam dan mengusik sisi psikologi manusia.

Sampai sekarang Webtoon sudah menjadi salah satu bacaan favorit bagi penggemar komik online, salah satu penyebabnya adalah karena banyak cerita romantis untuk pembaca diatas 21 tahun.

Daftar Webtoon 21+ Terbaik

Webtoon 21+
Lalu apa saja nama 11 webtoon 21+ terbaik 2024 yang kami rekomendasikan untuk anda? Simak terus kumpulan webtoon romantis yang bikin baper dalam ulasan dibawah ini.

1. Rainy Night

Webtoon 21+ yang tayang setiap senin ini menceritakan perempuan bernama Yoewon yang dijodohkan oleh keluarganya dengan laki-laki bernama Yooin yang juga dipaksa menikah.

Karena hal tersebut, Yoewon yang dingin dan punya kisah kelam sama dengan Yooin mengalami tekanan sehingga sangat enggan untuk menjalani perjodohan dari orang tuanya itu.

Rainy Night memiliki unsur mello yang dibalut sempurna dengan perasaan antar tokoh utama yang semakin berkembang.

Tidak hanya itu, suspensi dari setiap episodenya juga akan membantu anda tidak sabar untuk membaca kelanjutan ceritanya.

2. Hero Manager

Rekomendasi webtoon 21+ yang selanjutnya adalah Hero Manager, webtoon ini mengisahkan seorang perempuan yang memiliki segalanya.

Dulunya Cha-Hyeon-Seong mempunyai kekuatan luar biasa, masa depan yang menjanjikan sebagai pahlawan dan pacar yang manis.

Namun suatu hari dia kehilangan kekuatannya dan menjadi manager rendahan untuk pahlawan lain dan dibuang.

Dipuncak keputusasaannya, Hyeon-Seong bertemu dengan Son Ga-yeong mantan pahlawan yang juga mengalami masa-masa sulit.

Setelah melakukan malam bersama, mereka menemukan bahwa dengan sedikit kebiasaan ekstra, Hyeon-seong mungkin mempunyai kekuatan untuk menjadi manager pahlawan terhebat dari semuanya.

Sekarang saatnya dia bangun dan mulai bekerja!

3. Deceptions

Webtoon 21+ yang bernama Deceptions ini menceritakan Na Bonggu yang merupakan seorang profesional dalam hal menyenangkan wanita yang membuatnya menjadi tuan rumah yang sempurna.

Setelah menghabiskan malam disebuah motel dengan klien wanita kaya, dia didekati oleh seseorang yang dia duga adalah penipu wanita yang bernama Seulbi.

Ternyata Seulbi memiliki koneksi yang dapat membantunya melunasi utang 3 juta dolarnya, mereka berdua bertemu dengan Nyonya Hong yang menugaskannya untuk merayu lima wanita kaya.

Akan tetapi pekerjaan itu bukannya tidak beresiko, Bonggu dan Seulbi dipaksa untuk menggunakan kerah kejut yang dilengkapi dengan alat pelacak.

Mereka harus menyelesaikan misi mereka atau membayar harganya.

4. The Blood of Madam Giselle

Webtoon 21+ The Blood of Madam Giseller ini mengisahkan Giselle, seorang gadis yang mempunyai jiwa pemberontak yang terperangkap dalam pernikahannya dengan suami yang kejam.

Giselle tidak berani meluapkannya dan hanya menjalani kehidupan yang menyedihkan dengan memainkan pesan sebagai istri dan wanita yang lemah lembut.

Akan tetapi pada suatu malam, dia menjelajahi rumah barunya dan menemukan apa yang terlihat seperti anak laki-lakiyang terperangkap dalam sangkar.

Ternyata itu adalah warisan dari ayah eksentrik suamnya, anak itu dianggap monster (Bunga abadi yang memakan darah).

Terlepasa dari ketakutannya, Giselle mulai mengunjungi anak itu setiap malam. Apa yang mereka lakukan di kesunyian malam?

5. Ice Love

Ice Love adalah webtoon 21+ yang menceritakan tentang seseorang yang mempertaruhkan segalanya selama 0.4 detik untuk berlatih sampai sekarang.

Untuk waktu yang lama, saya memikirkan mengapa saya tidak bisa mengalahkan berandalan ini dan saat saya berada di titik rendah dalam hidup saja, seorang kakak kelas berkata.

"Kamu ingin tahu bagaimana cara meningkatkan waktumu? Persiapkan dirimu untuk bercinta".

Hoon-jae, seorang pria yang tidak mempunyai kehidupan sosial karena pelatihannya akhirnya melihat perkembangkan dalam speed skatingnya!

Persiapkan diri anda, dengan cinta dan anda akan menjadi lebih cepat!

6. Pheromone Holic

Webtoon 21+ satu ini menceritakan seorang pecundang yang bernama Hyunwoo, pada tahun pertama kuliah sangat mengerikan dan tahun keduanya akan menjadi sama.

Akan tetapi keadaan berubah menjadi aneh saat dia menyelamatkan nyawa seorang penjual minyak ular tua dalam perjalan pulang.

Sebagai ucapan terimakasih atas perbuatan baiknya, lelaki tua itu menawarkan ramuan khusus kepada Hyunwoo yang dijamin akan membuat semua mimpinyai menjadi kenyataan.

Ditambah lagi pada gedung apartemen yang terdiri dari cewek-cewek seksi, termasuk cewek yang disukai dan Hyunwoo akan mempunyai kendali penuh.

7. Nozoki Ana

Webtoon 21+ yang berikutnya adalah Nozoki Anak, webtoon ini menceritakan Emiru dan Kido yang merupakan tetangga apartemen dengan kamar bersebelahan.

Kido baru saja pindah ke daerah Tokyo dan dia menemukan sebuah lubang kecil didalam kamarnya, dia merupakan seorang lelaki yang sangat kesepian.

Lubang tersebut digunakannya untuk mengintip tetangganya yang sangat cantik dan juga seksi, yaitu Emiru.

Dari sanalah aktivitas intip-mengintip antara dua tetangga tersebut terjadi dengan diselingi oleh sebuah adegan dewasa.

Webtoon satu ini mengusung label yang harem dan juga Ecchi, itulah mengapa komik 21+ ini sangat kental dengan adegan vulgar.

Meskipun mempunyai sejumlah adegan vulgar, namun komik ini memiliki berbagai pesan yang cukup ngena di hati.

8. Sweet Escape

Pernah membayangkan hubungan cinta antara artis dan fans-nya? Kira-kira itulah yang cerita yang ditampilkan oleh Webtoon 21+ yang bernama Sweet Escape ini.

Menceritakan kisah seorang wanita bernama Nana yang mengidolakan seorang artis Boyband bernama Jun.

Suatu ketika Nana memutuskan untuk pergi ke Vanesia untuk menikmati liburannya dan tidak disangka tempat itu berdekatan dengan jadwal koner Boyband idolanya.

Ketika Nama menyaksikan sunset dari Rial to Bridge, tiba-tiba seorang pemuda berlari dan menabraknya.

Nana yang membuka mata pun terkejut melihat sosok idolanya yang ada didepan matanya, Jun!

9. My Ghost Roomie

Webtoon 21+ ini mengisahkan seseorang yang mempunyai ikatan cerita dengan sosok makhluk astral yang disebut hantu.

Walau begitu, webtoon ini tetap mengutamakan sisi romantis dibandingkan dengan mistis.

Webtoon ini mengisahkan hubungan antara dua makhluk berbeda yaitu So Yeori (Wanita-Manusia) dan Go Joon (Pria-Hantu).

Sejak kecil So Yeori mempunyai kemampuan untuk melihat hantu, karena merasa terganggu dia selalu bertingkah seolah-olah tidak mengetahui keberadaan mereka.

Bahkan Yeori menyembunyikan kemampuannya itu dari semua orang, hingga suatu waktu So Yeori pindah rumah dan bertemu dengan hantu pria bernama Go Joon yang menempati rumah itu.

10. Wonderwall

Cerita Webtoon 21+ yang pertama adalah cerita dengan tema Wonderwall, yang dimana cerita ini mengandung genre drama romantis yang di buat oleh Senololi.

Wonderwall ini sangat menarik banyak sekali perhatian pembaca, karna ceritanya yang sangat kompleks.

Cerita ini mengenai kehidupan para murid SMA yang mempunyai cerita kelam semasa sekolahnya.

Seperti jessy yang menjadi korban pemerkosaan dan lebih parahnya, teman-temannya menggap bahwa dia gila.

Sementara itu Sean, pacarnya jessy adalah seorang pembuat onar di sekolahnya.

Sedangkan paris mengalami kekerasan dari orang tuanya sendiri dan juga ia tidak di terima oleh sekolah.

Dan juga tokoh-tokoh lain yang mempunyai sisi gelap pada kehidupan yang mereka jalani.

11. Mistake

Webtoon 21+ drama ini juga banyak sekali menarik perhatian para pembaca, karna cerita ini mengangkat isu pernikahan yang terjadi di bawah umur.

Hal tersebut dialami oleh pasangan Arya dan Kana yang harus menerima bahwa meraka harus putus sekolah dan dinikahkan oleh kedua orang tua mereka.

Karna mereka miliki sebuah kasus yang sebernanya mereka sama sekali tidak pernah melakukannya, oleh karna itulah mereka terpaksa harus di nikahkan.

Itu dia beberapa cerita untuk umur 21+ ke atas, yang ceitanya dijamin bikin geregetan.


Itulah beberapa rekomendasi webtoon 21+ terbaik yang kami rangkum dari berbagai sumber untuk dibagikan kepada anda.

Sesuai dengan judul artikel kami, kumpulan webtoon atau komik diatas hanya boleh dibaca bagi anda yang sudah berumur 21 tahun ke atas.

Masing-masing webtoon akan menyuguhkan anda cerita yang seru dan menegangkan, anda bisa membacanya ketika mempunyai waktu senggang. Sekian dan selamat membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel