4 VPN Untuk Buka Situs Negatif 2024

VPN Untuk Buka Situs Negatif
VPN Untuk Buka Situs Negatif - Dengan semakin berkembangnya teknologi, memblokir situs web pastinya akan membingungkan orang-orang yang biasanya menggunakan situs web tersebut.

Karena pemblokiran tersebut memang sudah menimbulkan protes keras dari sebagian masyarakat Indonesia, terutama yang suka menonton film gratis.

Yang dimana Kementerian Komunikasi dan Informatika kini melarang banyak situs tontonan mulai dari IndoXX1, LK21 dan lain-lain.

Oleh sebab itu, anda tidak bisa mengakses situs tersebut tanpa menggunakan aplikasi pembuka blokir situs.

Tetapi, nyatanya masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi buka blokir situs yang bisa diakses dengan aman dan mudah.

Bahkan aplikasi ini bisa didownload secara gratis dari Smartphone anda masing-masing, maka dari itu jika sebuah situs terblokir di Indonesia (mungkin karena ilegal).

4 VPN Untuk Buka Situs Negatif

Nah untuk lebih jelasnya, dibawah ini kami akan bahas mengenai 4 VPN untuk buka situs negatif yang bisa anda coba gunakan.

1. Turbo VPN

VPN Untuk Buka Situs Negatif
Turbo VPN
Aplikasi pertama VPN untuk buka situs negatif yang bisa anda gunakan ialah Turbo VP, dimana aplikasi ini bisa di download secara gratis melalui Smartphone.

Akan tetapi, aktivitas pengguna ketika menggunakan mode gratis akan terbatas pada saluran dibeberapa negara atau kawasan dan mungkin akan terganggu oleh iklan yang muncul.

Maka dari itu, disarankan untuk menggunakan versi premium agar lebih leluasa dalam mengakses jaringan diberbagai negara atau kawasan agar bebas dari penayangan iklan.

Mungkin bagi anda yang ingin mendownload aplikasinya, anda bisa langsung mengklik link yang kami sediakan berikut ini (Download Turbo VPN)

2. SuperVPN Free VPN Client

VPN Untuk Buka Situs Negatif
SuperVPN Free VPN Client
Perlu diketahui, masalah yang sering terjadi ketika menggunakan aplikasi VPN untuk buka situs negatif adalah meskipun standarnya sangat tinggi.

Sehingga Android biasa tidak bisa menggunakannya dan tidak semua aplikasi cocok digunakan dengan Android ya guyss.

Namun dengan anda menggunakan aplikasi ini, semua masalah bisa teratasi serta anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk semua tipe Android, termasuk tipe normal dan tipe bagus.

Selain itu aplikasi ini tidak membutuhkan registrasi terlebih dahulu, jadi anda tidak perlu repot-repot memasukkan data pribadi anda lho.

Dan aplikasi tersebut juga tidak mempunyai batasan pada penggunanya, sehingga mereka lebih puas dengan kelancaran akses ke situs yang diblokir.

Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini, maka anda klik saja link berikut ini (Download SuperVPN Free VPN Client)

3. VPN Master

VPN Untuk Buka Situs Negatif
VPN Master
Nama aplikasi VPN untuk buka situs negatif yang selanjutnya adalah VPN Master, aplikasi ini sudah dipercaya lebih dari 40 juta pengguna diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Nah dengan menggunakan VPN Master, anda bisa menjelajahi dunia maya untuk mengakses situs web, media sosial bahkan bermain game dengan cepat dan aman.

Yang mana VPN Master ini mempunyai lebih dari 6.7000 server cepat yang di distribusikan di 1000 lokasi.

Apabila anda ingin mendownload aplikasinya, silahkan melalui link berikut ini (Download Aplikasi VPN Master)

4. Cloudflare 1.1.1.1

VPN Untuk Buka Situs Negatif
Cloudflare 1.1.1.1
Terakhir, aplikasi VPN untuk buka situs negatif ini harus dicoba karena menyediakan jaringan internet yang lebih cepat yakni 20% lebih cepat dari server biasa.

Dimana aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk dengan mudah dan cepat mengakses situs yang diblokir tanpa batasan waktu.

Sama seperti VPN biasa, pengguna bisa memilih jaringan yang paling kuat dari beberapa negara atau wilayah yang tersedia.

Klik link berikut ini jika anda ingin mendownloadnya (Download Aplikasi Cloudflare 1.1.1.1)

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa aplikasi VPN yang bisa anda gunakan untuk membuka situs negatif yang bisa anda perhatikan langsung.

Apabila anda merupakan salah satu pecinta film gratis, maka silahkan anda simak penjelasan diatas agar bisa mengakses situs web bahkan sampai bermain game.

Dan fungsi utama dari aplikasi VPN yakni untuk membuka berbagai situs yang anda ingingkan secara gratis.

Itulah semua bahasan kami pada artikel kali ini mengenai VPN untuk buka situs negatif. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel