Trik Cara Buka Sandi HP Orang 2024

Trik Cara Buka Sandi HP Orang
Trik Cara Buka Sandi HP Orang - Keberadaan ponsel pintar atau smartphone saat ini memang sudah menjamur di tengah masyarakat di dunia.

Penggunaan perangkat berbasis Android dan iOS ini tentu sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat wajib ada pada setiap orang.

Hal ini bisa dilihat ketika penggunakan Ponsel atau HP saat ini bisa membantu meringankan berbagai macam pekerjaan manusia yang berhubungan dengan efisiensi waktu dan juga biaya.

Semua itu terjadi karena terdapat fitur disetiap HP saat ini yang sangat lengkap, dan bisa mengadopsi berbagai fitur lainnya dengan bantuan dari aplikasi saja.

Maka tak heran jika keberadaan HP pintar saat ini memberikan layanan privasi yang sangat ketat untuk keamanan data diri penggunanya dari tangan - tangan orang jahat atau jahil.


Pembahasan Trik Cara Buka Sandi HP Orang

Salah satu keamanan privasi yang paling mendasar yang pasti ada di setiap HP Smartphone saat ini adalah keberadaan Password atau sandi pada Lock Screen "Layar kunci".

Password atau sandi pada layar kunci sangat penting dibuat dan digunakan oleh setiap pengguna HP, dikarenakan setiap orang yang hendak ingin mengakses HP anda, harus melewati password atau sandi yang anda gunakan.

Jadi dengan begitu sudah tentu orang asing atau orang lain tidak bisa membuka HP anda secara sebarangan karena terdapat sistem keamanan kunci layar.

Namun apakah dengan menggunakan Kata Sandi atau password pada layar kunci HP bisa menjamin keamanan data dan privasi pada ponsel anda? tetu bisa, namun tidak bisa menjamin 100% ponsel anda dapat aman. Kenapa begitu?

Walaupun anda menggunakan kata sandi atau password di HP anda, ternyata terdapat trik atau cara untuk membuka kata sandi dan password HP orang tanpa aplikasi yang banyak dilakukan oleh orang tertentu dan dengan tujuan tertentu juga

Sebenarnya disini kami tidak mengajarkan cara membuka kunci HP orang lain karea itu merupakan tindakan yang melangar privasi orang lain.

Namun cara yang akan kami sampaikan dibawah ini bisa saja anda gunakan apabila anda mengalami lupa kata sandi atau Password.

Langsung saja berikut beberapa trik cara buka sandi HP orang yang bisa anda coba dan gunakan untuk membuka password atau kata sandi HP.


Trik Cara Buka Sandi HP Orang


1. Trik Cara Buka Sandi HP Orang Menggunakan Fitur Safe Mode

Trik Cara Buka Sandi HP Orang
Trik Cara Buka Sandi HP Orang Menggunakan Fitur Safe Mode
Cara berikutnya yang bisa anda lakukan untuk mengetahui password HP orang lain adalah dengan menggunakan fitur safe mode. Untuk trik cara buka sandi HP orang anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini:
  • Pertama-tama silahkan anda klik atau tekan tombol power.
  • Kemudian anda pilih "restart your phone into safe mode".
  • Biasanya setiap HP memiliki cara yang berbeda untuk masuk ke safe mode dan andda tinggal sesuaikan saja dengan HP yang anda miliki.
  • Saat HP menyala dalam safe mode, sistem dari android tidak akan meminta password atau sandi.
  • Disini anda hanya perlu pergi ke pengaturan.
  • Setelah itu anda hapus semua password atau kata sandi yang terpasang pada ponsel.
  • Jika sudah, maka anda bisa mulai ulang HP pada mode normal.
  • Secara otomatis password atau kata sandi dari HP akan hilang.
  • Selesai



2. Trik Cara Buka Sandi HP Orang Menggunakan Email

Trik Cara Buka Sandi HP Orang
Trik Cara Buka Sandi HP Orang Menggunakan Email
Selain menggunakan cara diatas, anda juga bisa menggunakan trik cara buka sandi HP orang menggunakan Email.

Namun, sebelum menggunakan cara ini pastikan anda sudah terhubung dengan koneksi internet dan anda sudah mengakifkan akun Emai pada HP anda.

Nah, bagi anda yang belum tau caranya, anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini:
  • Pertama silahkan anda masukan password atau kode sebarangan sebanyak 5 kali.
  • Setelah 5 kali salah, maka dilayar akan tampil hitungan mundur selama 30 detik untuk memulai ulang iput password atau kode.
  • Pada bagian ini, anda bisa pilih dan klik opsi Forgot password.
  • Kemudian anada masukan alamat email yang sama degan email yang ada di HP tersebut secara lengkap.
  • Jika sudah, anda bisa menonaktifkan password atau kata sandi agar bisa masuk ke halaman utama tanpa dihalangi oleh kunci layar.
  • Setelah anda bisa masuk kehalaman utama atau Home Screen, maka silahkan anda lanjutkan untuk membuat kata sandi baru.
  • Selesai



3. Trik Cara Buka Sandi HP Orang Menggunakan PC

Trik Cara Buka Sandi HP Orang
Trik Cara Buka Sandi HP Orang Menggunakan PC
Untuk trik cara buka sandi HP orang menggunakan PC ini anda harus memerlukan aplikasi tambahan bernama Dr.Fone Toolkit Android.

Untuk cara membuka sandi hp orang menggunakan PC ini anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Pertama-tama silahkan anda download dan install aplikasi profram Dr.Fone Toolkit melalui link berikut. KLIK DISNI
  • Jika aplikasi berhasil dipasang pada perangkat anda, maka anda bisa membuka aplikasi tersebut.
  • Pada menu utama, anda bisa pilih menu "Lock Screen Removal" lalu anda pilih juga "Android Lock Screen Removal".
  • Disini ana akan diminta untuk memilih jenis penguncian android seperti pola, kata sandi atau password dan sidik jari, maka anda bisa sesuaikan dengan sistem keamanan HP tersebut.
  • Setelah itu anda bisa sambungkah HP ke komputer dengan menggunakan kabel USB.
  • Kemudian anda tunggu beberapa saat, sampai HP terdeteksi pada layar program Dr.Front Toolkit.
  • Jika sudah, maka anda bisa pilih "Download Mode" jika ponsel dalam keadaan hidup maka anda bisa mematikan ponsel tersebut deengan menekan tombol Home + Power Volume secara bersamaan selama beberapa detik.
  • Setelah itu anda asuk ke mode download Android.
  • Secara otomatis program Dr.fone Toolkit akan membackup data ROM lama dan secara otomatis juga akah mengahpus kunci atau kata sadi dari HP.
  • Tunggu beberapa saat sampai selesai dan biarkan HP anda akan meroboot ulang secara otomatis.
  • Selesai



4. Trik Cara Buka Sandi HP Orang Dengan Mengintip Goresan Tangan

Trik Cara Buka Sandi HP Orang
Trik Cara Buka Sandi HP Orang Dengan Mengintip Goresan Tangan
Trik cara buka sandi HP orang yang terahir bisa anda lakukan dengan mengitip goresan tangan pemilik HP di layar HP.

Cara buka kata sandi atau password yang satu ini terbilang cukup unik, karena anda hanya perlu memperhatikan pola goresan pada layar HP.

Ketika anda pertama kali anda mengambil HP orang tersebut, maka anda jangan terburu-buru untuk langsung menyentuh HP tersebut.

Melainkan silahkan anda pegang sisi samping HP lalu miringkan HP tersebut sehingga anda bisa kelihatan goresan bekas pola.

Anda bisa mengikuti bekas goresan pada layar HP untuk membuka kata sandi atau pola dari HP orang tersebut. Gimana guy cukup gampang bukan.



Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai trik cara membuka sandi atau pola HP orang.

Semoga dengan penjelsan kami diatas dapat memberikan anda sedikit pengetahuan dan wawasan mengenai cara membuka sandi atau passwor HP orang lain.

Selain mampu membuka HP orang lain, anda juga bisa menggunakan cara diatas untuk membuka sandi HP bagi yang mengalami lupa pola atau password HPnya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi-informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Trik Cara Buka Sandi HP Orang. Selamat mencoba dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Trik Cara Buka Sandi HP Orang 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel