7 Subscene Alternatif 2024

Subscene Alternatif
Subscene Alternatif - Popularitas Subscane.com sebagai sumber subtitle berbagai film dan serial tidak perlu diragukan lagi.

Namun situs penyedia subtitle berbagai bahasa tersebut sering membuat panik penggunanya lantaran tidak menyediakan teks yang sedang dicari.

Situs penyedia subtitle memang banyak, namun belum tentu cepat update dan mempunyai kualitas teks yang bagus.

Terlebih, ada yang kebanyakan iklan atau tidak jelas karena posisi kolom pencariannya sehingga membuat anda susah sendiri.

Walau demikian anda tidak perlu hawatir, karena kami akan membagikan anda beberapa rekomendasi situs penyedia subtitle yang tidak kalah keren.


Tidak hanya lengkap, namun Updatenya juga lebih cepat, tidak banyak iklan dan memberikan subtitle dalam berbagai bahasa dan format.

7 Subscene Alternatif

Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak beberapa subscene alternatif yang akan kami bagikan dibawah ini.

1. Subdl.com

Subscene Alternatif
Subdl.com
Tampilan subdl.com adalah subscene alternatif sangat clean, begitu masuk langsung ada kolom pencarian dengan background sebuah poster film yang membuat tampilannya kekinian.

Jika dilihat dari segi koleksi, jumlah subtitle di situs tersebut lebih banyak daripada situs yang kami bagikan dibawah ini.


Bahkan, kualitas subtitle di situs ini mirip dengan subscene, hanya ada beberapa judul film yang hanya memiliki subtitle Bahasa Inggris tanpa Bahasa Indonesia.

2. Isubtitles.net

Subscene Alternatif
Isubtitles.net
Isubtitles.net merupakan favorit terbaru penulis, karena judul film dan serial televisi yang ada di situs tersebut sangat lengkap.

Subtitlenya banyak yang menggunakan Bahasa Indonesia juga, udah begitu setiap hari selalu saja ada koleksi subtitle baru disitusnya.

Baca Juga : Cara Nobar Netflix

Hanya saja kekurangannya, subscene alternatif ini dibuat panjang sekali sehingga harus scroll agak lama agar sampai ke begaian subtitle Bahasa Indonesia yang letaknya dibawah.

3. Opensubtitles.org

Subscene Alternatif
Opensubtitles.org
Subtitle film dan serial populer tentu ada di subscene alternatif Opensubtitles.org, baik itu film Barat sampai India sekalipun.

Semuanya dapat anda cari pada kolom pencarian yang letaknya jelas ada ditengah-tengah atas situs.


Setiap kali double klik, akan ada satu iklan yang akan muncul (Langsung Close Window Saja) Iklannya bukan tentang situs judi online atau situs dewasa lho, jadi tidak perlu hawatir.

4. Sub-Titles.net

Subscene Alternatif
Sub-Titles.net
Subscene alternatif sub-titles.net memiliki mesin pencarian yang lebih detail, selain memasukkan judul film anda juga harus memasukkan tambahan seperti season, jenis film, episode dan lainnya.

Masukkan juga Bahasa agar anda menemukan hasil pencarian yang lebih detail.

Baca Juga : Google MM Japan

Sayangnya, koleksi subtitle situs ini agar kurang banyak, jika anda mencari Subtitle Indonesia, maka ada kemungkinan hasilnya akan sedikit sekali.

5. yifsubtitles.com

Subscene Alternatif
yifsubtitles.com
Kebalikan dari semua situs subscene alternatif lainnya, yifsubtitles.com justru menyediakan subtitle-film yang anti mainstream.

Misalnya seperti film Dokumenter, Jadul, atau horor-komedi, selain memberikan subtitle situs tersebut juga menunjukkan review film-nya berdasarkan berbagai kritik situs terpercaya.


Bagaimana kawan, lumayan bukan untuk dibawah sambil menunggu downloadnya selesai.

6. Islandsubs.com

Subscene Alternatif
Islandsubs.com
Identitas islandsubs.com sebagai penyedia subtitle drama Asia langsung terlihat begitu masuk ke halaman depan.

Judul drama yang paling banyak ada Korea, namun ada juga drama Jepang, Hing kong, dan Taiwan juga.

Kelebihan dari situs subscene alternatif ini adalah karena selalu menyediakan subtitle Bahasa Indonesia di semua episode setiap dramanya.

Kalau kebetulan tidak tersedia, tunggu saja beberapa hari pasti akan langsung di Update.

7. Fansubupdate.com

Subscene Alternatif
Fansubupdate.com
Penggemar anime sepertinya hanya membutuhkan fansubupdate.com, situsnya selalu di update setiap beberapa jam sekali dan berisi koleksi subtitle Bahasa Indonesia dari ribuan judul anime.

Mulai dari yang jadul sampai yang baru rilis ada, bahkan situs ini juga menjadi tempat download beberapa manga Bahasa Indonesia yang sulit ditemukan di berbagai situs baca manga.

Pokoknya subscene alternatif satu unu sangat Je-Jepang-an lah!

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi subscene yang dapat kami bagikan dan bisa anda coba gunakan untuk menonton drama atau serial anime lainnya.

Anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa situs alternatif yang kami bagikan, tergantung mana situs yang paling mudah di akses menurut anda.

Kalau informasi ini bermanfaat, anda bisa membagikannya kepada teman atau kerabat yang belum mengetahuinya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai subscene alternatif. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel