10 Root APK Android Terbaik 2024

Root Apk
Root Apk - Smartphone Android merupakan sebuah gadget yang bisa anda mainkan sesuka hati, termasuk juga mencoba aplikasi Root Android terbaik.

Selain dapat dipasang berbagai macam aplikasi standar di Play Store, anda juga bisa melakukan Root di HP Android untuk menginstall aplikasi dengan lebih bebas.

10 Root APK Anroid Terbaik

Di bawah ini adalah daftar 10 Root Apk Android terbaik yang bisa anda coba, tetapi anda pikirkan terlebih dahulu sebelum melakukannya karena rooting Android memiliki resiko tersendiri.

1. KingoRoot

Root Apk
KingoRoot
Untuk anda yang ingin melakukan rooting Android, maka anda bisa dengan menggunakan KingoRoot, Root apk Android terbaik ini dikatakkan baru, tetapi kemampuannya tidak kalah dari pendahulunya.

Dengan memiliki nama yang hampir miring dengan KingoRoot sebenarnya, aplikasi ini adalah Root untuk PC (Download KingoRoot).

Akan tetapi, aplikasi ini juga support saat digunakan di Android, sehingga terdapat berbagai model HP yang menggunakannya sebagai Root karena kualitas dan daya tariknya.

2. SuperSU

Root Apk
SuperSU
Untuk anda yang ingin meningkatkan performa HP, anda bisa menggunakan SuperSU, dilihat dari namanya aplikasi ini menawarkan fitur rooting menyeluruh ataupun normal.

Maka dengan beberapa pilihan tersebut anda bisa lebih bebas untuk memilih sesuai keinginan anda.

Apabila anda ingin HP Android yang anda miliki lebih cepat performanya, anda bisa mencoba menggunakan Root apk SuperSU (Download aplikasi SuperSU).

3. Root Checker

Root Apk
Root Checker
Apabila anda membeli HP bekas, maka anda bisa mengecek menggunakan aplikasi Root Checker, aplikasi ini terdapat banyak fitur menarik mulai dari halaman history dan banyak bahasa.

Rekomended untuk anda yang ingin mengecek apakah proses rooting sudah berhasil atau belum, anda bisa mencoba Root apk Root Checker ini sendiri dengan cara mendownloadnya. Klik Disini

4. Framaroot

Root Apk
Framaroot
Aplikasi Root yang bernama Framaroot ini adalah aplikasi populer yang sering digunakan untuk membuat rooting HP Android.

Aplikasi Root tanpa PC yang satu ini sangat praktis untuk anda gunakan karena, karena anda bisa langsung melakukan rooting dari Smartphone yang digunakan (Download Framaroot APK).

5. Towelroot

Root Apk
Towelroot
Root apk Android terbaik selanjutnya adalah Towelroot, aplikasi ini sangat cocok untuk banda yang tergila-gila dengan dunia rooting.

Aplikasi Towelroot mampu me-root banyak jenis Smartphone dan tablet Android, dan cara mengunakannya pun sangat mudah (Download aplikasi Towelroot).

Sama seperti aplikasi Root lainnya, hanya dengan satu kali klik, anda sudah bisa mencicipi rasanya me-root.

6. KingRoot

Root Apk
KingRoot
Selanjutnya Root Apk Android terbaik yaitu KingRoot, aplikasi root HP yang satu ini bisa digunakan untuk OS Android 4.22 - 5.1.

Tidak semua Smartphone Android bisa di Root menggunakan KingRoot, sebelum anda menggunakan aplikasi yang satu ini, anda pastikan dulu bahwa Smartphone anda kompatibel.

Meroot Android dengan aplikasi KingRoot, akan membuat anda memiliki beragam fitur untuk mengoptimalkan Smartphone Android anda (Download aplikasi KingRoot).

7. Zenfone RootKit

Root Apk
Zenfone RootKit
Zenfone RootKit adalah Root apk khusus Smartphone ASUS Zenfone yang mudah untuk anda mencobanya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan mencoba cara baru meroot ASUS Zenfone untuk semua tipe dengan sangat gampang.

Aplikasi Root HP yang satu ini bisa anda download, agar Smartphone ASUS anda lebih bebas digunakan untuk memainkan berbagai macam game (Download aplikasi Zenfone Rookit).

8. Root Genius

Root Apk
Root Genius
Aplikasi Root Genius adalah Root apk terbaik yang cocok untuk anda coba apabila anda ingin Smartphone menjadi lebih bebas dalam melakukan berbagai hal (Download aplikasi Root Genius).

Aplikasi ini mendukung lebih dari 10 ribu perangkat Android di dunia dan juga bisa digunakan melalui PC maupun langsung melalui Smartphone Android.

Walaupun termasuk aplikasi yang bagus, anda harus tetap hati-hati dalam menggunkan aplikasi ini karena developernya pun mengingatkan bahwa rooting bukan proses yang bisa dilakukan sembarangan.

9. Key Root Master

Root Apk
Key Root Master
Apabila anda kurang bisa berbahasa asing (bahasa Inggris), maka anda bisa mengunduh Key Root Master yang sudah ada versi bahasa Indonesianya.

Karena sudah menggunakan bahasa Indonesia, anda tidak perlu takut salah meroot apabila ingin mencoba Root Smartphone Android anda (Download Key Root Master).

Root apk HP ini walaupun menggunakan bahasa Indonesia, namun anda harus tetap hati-hati dalam menggunakannya.

10. iRoot

Root Apk
iRoot
Root Apk untuk Android selanjutnya adalah iRoot, menggunakan aplikasi ini akan memudahkan anda untuk melakukan rooting (Download aplikasi iRoot).

Karena sudah banyak yang memberikan ulasan bahwa sangat bagus aplikasi iRoot ini, namun anda juga harus tetap hati-hati dalam menggunakannya.

Akhir Kata

Itulah daftar aplikasi Root Android terbaik dan paling canggih yang bisa anda untuk mencobanya, dan dalam melakukan proses rooting anda harus tetap waspada dan berhati-hati.

Apabila anda salah sedikit dalam meroot maka bisa menyebabkan efek yang fatal untuk Smartphone Android anda

Semoga dengan pembahasan tentang aplikasi Root tersebut dapat memberikan manfaat untuk anda dan menambah wawasan anda.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai Root apk tersebut, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel