Nomor Kosong Gratis WA 2024

Nomor Kosong Gratis WA - Jika anda ingin memperoleh nomor ponsel luar negeri gratis untuk membuat WhatsApp, Telegram sampai Line tanpa aplikasi tambahan.

Akan tetapi anda tinggal di Indonesia, namun memakai nomor Amerika (+1) buat WhatsApp memang bisa? Jawabannya bisalah, buktinya anda dapat melihat beberapa grup WhatsApp.

Lihat anggotanya, apa lagi biasanya terdapat beberapa dari mereka yang memakai nomor palsu dari luar negeri buat akun WhatsApp mereka.

Sebaliknya malahan ada juga temannya yang menggunakan nomor luar negeri, sehingga anda penasaran gimana cara mendapatkan nomor kosong gratis WA? Maka dari itu, simak ulasan berikut ini.


Nomor Kosong Gratis WA

Nomor Kosong Gratis WA


1. Nomor Kosong Gratis WA

Berikut nomor kosong gratis WA:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://freephonenum.com/), setelah itu anda pilih opsi nomor ponsel luar negeri gratis yang tersedia disitus itu. Misalnya saja, anda hanya memakai nomor ponsel United States of America (USA) buat mendaftarkan ke aplikasi WhatsApp.
  • Apa bila sudah yakin dengan nomor yang pilih tadi, kemudian anda salin nomor asing ini untuk melakukan pendaftaran WhatsApp lalu anda paste di kolom nomor pada saat sedang mendaftar WA. Selanjutnya anda tekan "Next" kemudian anda klik "Ok".
  • Kemudian dilangkah selanjutnya yakni verifikasi nomor asing di WhatsApp, supaya anda bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan nomor luar negeri. Lalu anda kembali lagi ke halaman website Freephonenum, selanjutnya muat ulang / refresh halaman. Apa bila nomor ini belum pernah dipergunakan untuk melakukan verifikasi WhatsApp, sehingga anda akan masuk ke kode verifikasi yang dikirimkan langsung oleh pihak WhatsApp.
  • Tahap terakhir, jika anda sudah selesai semuanya maka anda sudah berhasil membuat WhatsApp memakai nomor palsu (luar negeri).
  • Catatat: Apa bila halaman sudah di muat ulang, akan tetapi pesan yang berisikan kode verifikasi tidak muncul atau tidak masuk itu artinya nomor sudah hangus (sudah dipergunakan oleh orang lain).


2. Cara Mendapatkan Nomor Kosong Gratis WA Lewat Marketplace Online

Ada beberapa platform jual beli secara online, memang akan memberikan berbagai macam peluang buat masyarakat bukan hanya produk barang saja.

Namun sebuah jasa juga bisa ditawarkan lewat beberapa marketplace online ini, pastinya hal ini menjadi salah satu kesempatan bagus untuk memperoleh nomor kosong.

Berikut cara mendapatkan nomor kosong gratis WA lewat marketplace online:
  • Terlebih dahulu silahkan anda kunjungi marketplace pilihannya.
  • Setelah itu, anda lakukan proses login disesuaikan dengan instruksi dari pihak pengembang platform.
  • Jika sudah masuk ke dalam halaman utama, silahkan ketik "Jasa Nomor Kosong".
  • Maka secara otomatis, akan ada banyak penawaran menarik yang datang dimana berguna membantu permasalahan anda.
  • Tinggal anda pilih salah satu seller sebagai cara memperoleh nomor kosong.
  • Selanjutnya anda gali informasi, supaya anda mengetahui kualitas seller tersebut.
  • Kemudian anda buatlah kesepakatan yang saling menguntungkan.
  • Selesai dech.
  • Dimana seluruh peroses akan dibantu oleh jasa ini, sebab dari pencarian nomor kosong sampai saat mendapatkan kode OTP maka anda hanya perlu bersantai sembari menunggu proses pencariannya.
Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini berguna ketika anda sedang melakukan pencarian nomor kosong gratis.

Bahkan kami mempunyai dua cara untuk anda pergunakan, jika anda ingin mendapatkan nomor kosong secara gratis WhatsApp tersebut.

Apa bila anda ingin mendapatkannya, silahkan anda ikuti setiap instruksi yang kami berikan di atas supaya anda bisa menggunakan nomor tersebut di akun WhatsApp-nya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai nomor kosong gratis WA. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel