Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2024

Kuota Gratis Indosat
Kuota Gratis Indosat - Jika anda ingin memperoleh kuota gratis dari Indosat Ooredoo, ternyata dapat dilakukan melalui berbagai macam metode yang mungkin belum pernah anda tahu.

Seperti yang anda ketahui, sebab Indosat Ooredoo atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama IM3 Ooredoo sendiri termasuk operator telekomunikasi yang cukup diminati di tanah air.

Termasuk salah satu alasannya, pastinya dikarenakan harga paket internetnya yang masih terjangkau dan juga tergolong cukup sering menawarkan promo kuota gratis buat para penggunanya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Buat anda yang ingin mendapatkan kuota gratis Indosat, oleh sebab itu diartikel kali ini kami akan menjelaskannya untuk anda simak ulasan sebagai berikut ini.

1. Dengan IMPoin

Kuota Gratis Indosat
Kuota Gratis Indosat dengan Tukarkan IMPoin
Pasalnya Indosat Ooredoo dengan layanan IM3 Ooredoo sudah menyediakan berbagai macam fitur menukarkan poin dengan sejumlah benefit seperti halnya paket internet, telepon dan juga combo.

Dipaket internet sebab itu fitur tersebut disebut dengan IMPoin pasalnya poin ini bisa anda dapatkan setiap kali mengisi pulsa, membeli paket apa saja dan membayar tagihan pasca bayar.

Sebab disetiap pengisian Rp 10.000 akan memperoleh 100 IMPoin, pada saat mendaftar IMPoin untuk pertama kali anda akan dapat menukarkan IMPoin untuk mendapatkan kuota 3GB gratis.

Itupun berlaku selama 7 hari saja, dimana pendaftaran bisa dilakukan dengan medial nomor *999# atau lewat aplikasi myIM3 anda juga dapat mengecek jumlah poin dengan mengetik USAGE.

Lalu anda kirim ke nomor 363 maupun melalui aplikasi myIM3 pasalnya jumlah poin yang anda bisa tentukan keberadaan di kelas Red, Silver, Gold atau Platinum.

Berikut kuota gratis Indosat dengan tukarkan IMPoin:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi myIM3.
  • Setelah itu, anda klik menu IMPOIN di halaman utama aplikasi.
  • Kemudian anda pilih opsi menu Tukar Poin untuk menukarkan IMPOIN.
  • Jika sudah, maka anda pilih opsi jenis reward di bagian Combo atau Data untuk memperoleh kuota gratis dari Indosat.
  • Lalu anda tekan Tukar Poin di pilihan reward yang anda inginkan.

2. Dengan Referral

Kuota Gratis Indosat
 Kuota Gratis Indosat dengan Referral
Anda bisa mendapatkan kuota gratis di Indosat Ooredoo sebesar 7,5 GB dengan cara member get member yaitu memberikan kode referral kepada temannya dan sesama pengguna IM3 Ooredoo.

Berikut kuota gratis Indosat dengan referral:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi myIM3.
  • Setelah itu, anda pilih opsi menu Reward.
  • Lalu anda pilih opsi Member Get Member, kemudian klik Pelajari.
  • Jika sudah, anda tekan tombol Undang Teman untuk memperoleh kode referral.
  • Kemudian pilih opsi Bagikan Kode Saya untuk membagikan kode referral anda ke orang lain.
  • Silahkan anda bagikan kode referral anda termasuk lewat WhatsApp.
  • Pada setiap teman yang bergabung akan memperoleh kuota gratis dari Indosat sebesar 750 MB entah itu pengguna lama ataupun baru, dimana kuota tersebut akan berlaku selama 3 hari dan bisa dipergunakan selama 24 jam.
  • Sementara total kuota yang akan anda peroleh yakni 50GB dengan penggunaan 7,5 GB perhari dari maksimal 10 kode referral per harinya.

Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara yag harus anda lakukan, didalam mendapatkan kuota gratis dari Indosat Ooredoo tersebut dengan mudah.

Walaupun provider tersebut menjual paket yang lumaya murah, tidak ada salahnya anda mencoba cara diatas supaya mendapatkan kuota gratis.

Bahkan cara yang kami sampaikan terbilang mudah untuk digunakan, tinggal anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai kuota gratis Indosat. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel