5 Kode Dial XL Murah Terbaru 2024

Kode Dial XL Murah - Untuk bisa memperoleh kode paket murah dari XL, pastinya anda harus sudah memiliki kartu XL dengan nomor yang masih aktif.

Seperti halnya kebanyakan provider operator seluler lainnya, dimana XL juga menyediakan kode rahasia paket murah yang dapat anda pergunakan.

Apa lagi dengan harga yang bisa dibilang murah, sebab provider XL biasanya rajin memberikan paket promo buat kuota internet harian atau bulanannya.

Pasalnya paket-paket yang telah ditawarkan biasanya sangatlah pas dikantong anak-anak kos, dikarenakan anda tidak dapat memperoleh dengan harga yang cukup terjangkau.


Sudah gak rahasia lagi, jika XL termasuk provider ternama di Indonesia yang sering kali memberikan promo paket internet ataupun menelpon.


Pembahasan Kode Dial XL Murah

Kode Dial XL Murah
Akan tetapi sangat disayangkan, masih banyak orang yang belum mengetahui cara memperoleh paket internet dengan kuota besar yang harganya pun lumayan murah.

Pasalnya ada dua cara didalam melakukan pembelian isi ulang XL yakni dengan pembelian voucher atau bisa memakai kode dial, sedangkan untuk anda yang ingin menggunakan kode dial.


5 Kode Dial XL Murah Terbaru

Supaya bisa memperoleh paket murah XL, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana kami akan menjelaskan 5 kode dial XL murah terbaru yang bisa anda gunakan.

1. Kode Dial *500*33#

Pasalnya kode dial XL murah yang satu ini, dapat anda pergunakan untuk melakukan pembelian kouta unlimited PUBG Mobile dan aplikasi lainnya.


Sementara buat mengakses situs reguler, itu sebabnya sudah tersedia kuota utama sebesar 3GB dan juga voucher aplikasi senilai Rp 59.000.

2. Kode Dial *123*5778#

Apa bila kebutuhan internet anda didalam sehari lebih dominan mengakses aplikasi chatting, sebaiknya kode dial XL murah satu ini pilihan yang cukup tepat untuk anda.


Langsung saja anda ketik *123*5778# dengan cara memakai Smartphone anda supaya bisa sepuasnya memakai aplikasi chat populer seperti halnya WhatsApp, Line dan App chat lainnya.

Pasalnya provider XL juga telah memberikan beberapa varian paket dengan masa berlaku harian, mingguan dan juga sampai bulanan.

3. Kode Dial *123*4*6*3#

Pasalnya ada beberapa orang mungkin sudah dapat internet dengan kuota 1GB saja buat sebulan akan tetapi apa bila akses internetnya lebih sering ke YouTube, TikTok, Iflix sampai Instagram.

Tentu saja akan membutuhkan kuota banyak, namun lewat kode dial XL murah *123*4*6*3# anda bisa memperoleh paket ekstra kuota sebesar 30GB dari XL.


Dimana 1GB buat aplikasi chat seperti WhatsApp, Line dan BBM sedangkan 14 GB buat menonton film dari Iflix dan yang 15 GB lagi untuk paket malamnya.

Namun paket ekstra kuota ini mempunyai masa berlaku 30 hari, tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 11.900 saja lho.

4. Kode Dial *123*505*2#

Sedangkan kode dial XL murah *123*505*2# salah satu paket internet khusus, buat pengguna sosial media seperti halnya Twitter maniak.

Apa bila akses internet anda didalam sehari-harinya, hanya menggunakan Twitter saja sehingga paket tersebut wajib untuk anda beli lho.

5. Kode Dial *123*999#

Buat pengguna HP Vivo V9 yang memakai kartu XL, maka dari itu anda dapat menikmati penawaran promo spesial dengan paket kuota 9GB lho.


Dimulai dari penawaran paket dari XL tersebut, anda dapat memakai kuota sebesar 9GB ini buat kebutuhan menonton film dari Iflix.

Bukan itu saja, ada juga kuota 900 MB yang dapat anda pergunakan buat mengakses internet lainnya secara bebas hanya dengan kode dial XL murah satu ini.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan di atas, dimana informasi berguna untuk anda pengguna provider dari kartu XL.

Pasalnya ada banyak penawaran yang diberikan XL untuk para penggunanya, itupun anda bisa memperolehnya dengan harga lumayan terjangkau lho.

Apa lagi masing-masing penawarannya sudah tersedia berbagai macam pilihan, anda cukup memilih salah satunya kode tersebut yang di atas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai kode dial XL murah. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel