6 Kamera Tembus Pandang Terbaik 2024

Kamera Tembus Pandang
Kamera Tembus Pandang - Pasalnya upaya developer buat memanjakan pengguna dengan menghadirkan aplikasi kamera tembus pandang terbaik, dimana sudah dimulai beberapa tahun lalu.

Ada beberapa pengembang aplikasi, sebab dikabarkan dimulai mengembangkan teknologi aplikasi kamera transparan dengan berbagai macam fitur menarik.

Seperti halnya aplikasi kamera yang mampu menembus pakaian tips, dinding sampai bahan kulit akan tetapi apakah aplikasi semacam tersebut nyata adanya? atau hanya prank belakang?.

Walaupun secara teknologi memungkinkan, akan tetapi aplikasi kamera semacam ini tidak betul-betul ada bisa anda bayangkan kehebohan seperti apa yang akan terjadi nantinya.

Apa bila, terdapat aplikasi kamera tembus yang memungkinkan para pengguna melihat sesuatu secara transparan terdapat disekitarnya.

6 Kamera Tembus Pandang Terbaik

Kali ini biar anda memiliki banyak pilihan, kami sudah merangkum 6 aplikasi kamera tembus pandang terbaik yang bisa anda coba gunakan.

1. X-Ray Full Body Prank

Kamera Tembus Pandang
X-Ray Full Body Prank
Untuk aplikasi kamera tembus pandang pertama yakni anda bisa mencoba X-Ray Full Body Prank, sebab aplikasi tersebut bisa memindai keseluruhan bagian tubuh manusia lewat fitur scanner.

Hasil yang diperoleh dari kamera X-Ray Scanner tersebut yakni sebuah bentuk tengkorak, baik itu dimulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Apa lagi cara kerjanya dari aplikasi tersebut, bukan hanya dengan memilih template yang disesuaikan dengan orang di pindai kerangka tulangnya gimana mudahkan.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Apikasi X-Ray Full Body Prank.

Baca Juga : 5 Aplikasi 18+

2. Smart Body Scanner Real Camera Prank App

Kamera Tembus Pandang
Smart Body Scanner Real Camera Prank App
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak dapat menampilkan kamera tembus pandang sungguhan sebab Smart Body Scanner Real Camera Prank App ini.

Hanyalah sebuah aplikasi jahil (prank) saja, dimana seolah-olah dapat menghasilkan sebuah efek tembus pandang walaupun begitu hasil dari scane dari aplikasi tersebut terkesan cukup nyata.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Smart Body Scanner Real Camera Prank App.

3. X-Ray Scanner Prank

Kamera Tembus Pandang
Kamera Tembus Pandang - X-Ray Scanner Prank
Tidak jauh bedanya dari aplikasi sebelumnya, sebab X-Ray Scanner Prank juga biasanya dipergunakan buat menjahili orang lain walaupun begitu adanya.

Dimana gambar yang dihasilkan dari aplikasi kamera tembus pandang satu ini cukup realistis, pasalnya gambar yang dihasilkan yakni tulang-tulang dari bagian tubuh yang dipindai oleh kamera.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi X-ray Scanner Prank.


4. Moosejaw X-Ray

Kamera Tembus Pandang
Moosejaw X-Ray
Sementara aplikasi yang satu ini masih terhubung dengan majalah Moosejaw, dimana anda hanya dapat memakai Moosejaw X-Ray di gambar-gambar yang terdapat di majalah ini.

Pasalnya cara memakainya yakni dengan cara mengarahkan kamera ke salah satu foto pria atau wanita yang terdapat didalam majalah Moosejaw ini.

Dalam hal ini, anda dapat melihat pakaian dalam yang digunakan oleh pria atau wanita tersebut akan tetapi aplikasi kamera tembus pandang satu telah di tarik keberadaannya di Google Play Store.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Moosejaw X-Ray.

5. X-Ray Scanner Effect

Kamera Tembus Pandang
X-Ray Scanner Effect
Apa bila anda ingin mencoba membuat foto dengan efek X-Ray ini, tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi kamera tembus pandang satu ini.

Sebab gambar yang dihasilkan dari aplikasi tersebut betul-betul terlihat seperti nyata, namun sangat disayangkan aplikasi ini tidak dapatkan dipergunakan untuk memindai organ tubuh atau pakaian.

Pasalnya aplikasi tersebut hanya menghasilkan efek biru-hitam seperti layaknya foto X-Ray, jika anda berminat silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi X-Ray Scanner Effect.

6. X-Ray Scanner Animals

Kamera Tembus Pandang
X-Ray Scanner Animals
Apa bila aplikasi sebelumnya hanya menawarkan sebuah layanan kamera tembus pandang pakaian atau organ tubuh manusia, namun X-Ray Scanner Animals ini mempunyai fitur yang cukup berbeda.

Pasalnya aplikasi yang satu ini, dimana dapat diergunakan untuk memindai tubuh binatang dan mengetahui bentuk kerangkanya tersendiri.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi X-Ray Scanner Animals.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana dari informasi anda lebih tahu apa saja kamera yang bisa tembus pandang.

Pasalnya kami telah merangkumnya untuk anda, anda dapat memilih salah satunya buat anda coba langsung untuk menjahili temannya.

Namun aplikasi bukan aplikasi nyata lho ya, sebab aplikasi ini hanya untuk jahil (prank) saja jadi anda tidak perlu risau akan hal itu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai kamera tembus pandang. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel