Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media 2024

Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media
Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media - Apabila anda ingin melihat atau mengecek Stalker Instagram pada profil anda ternyata itu bisa dilakukan dengan cara mudah.

Sekarang ini, anda akan dijelaskan langkah mudah untuk cara mengecek stalkers Instagram secara diam-diam tanpa diketahui oleh orang lain.

Untuk itu, simak terus penjelasan artikel di bawah ini tentang cara melakukan Instagram check stalkers selain JNCK media.


Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media


1. Penjelasan Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media

Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media
Penjelasan Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media
Aplikasi Instagram sekarang ini menjadi aplikasi sosial media terpopuler untuk berbagai foto maupun video bahkan dapat berbagi konten singkat melalui Instagram stories.

Instagram kini sudah di bawah naungan Facebook dan juga memiliki fitur filter yang interaktif yang dapat juga anda gunakan secara gratis (Download aplikasi Instagram).

Instagram memang tidak memiliki fitur resmi yang memungkinkan anda untuk bisa mengetahui siapa saja yang telah stalkers Instagram anda.

Akan tetapi, anda jangan khawatir karena ada beberapa aplikasi ataupun tools online di luar sana, yang mengklaim memiliki fitur untuk Instagram check stalkers selain JNCK media.



2. Cara untuk Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media dengan Aplikasi

Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media
Cara untuk Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media dengan Aplikasi
Cara agar anda bisa untuk melihat stalkers Instagram yaitu dengan aplikasi yang sekarang ini banyak anda bisa dapatkan di layanan Google Play Store.

Salah satunya adalah dengan aplikasi Who Viewed My Instagram, aplikasi untuk mengecek stalkers Instagram yang satu ini hanya bisa mengetahui siapa saja yang sering melihat profil Instagram anda.

Untuk anda, apabila ingin mengetahui apakah aplikasi ini berfungsi atau tidak, maka ulasan di bawah ini adalah panduan untuk Instagram check stalkers selain JNCK media dengan aplikasi sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan anda download aplikasi Who Viewed My Instagram (Insta View) dan pasang pada Android anda, dan anda bisa mendownload aplikasinya melalui Google Play Store.
  • Apabila anda sudah memasang aplikasi ini, anda tinggal login dengan akun Instagram anda pada aplikasi Who Viewed My Instagram, dan anda jangan lupa memberi izin dengan ketuk Authorize.
  • Selanjutnya anda tinggal pergi ke menu dan lalu anda pilih "Your Profile Stalkers", maka secara otomatis anda akan mengetahui siapa saja orang yang sering melihat profil Instagram anda.
  • Selesai (Download aplikasi Who Viewed My Instagram).



3. Cara untuk Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media Secara Resmi

Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media
Cara untuk Instagram Check Stalkers Selain JNCK Media Secara Resmi
Instagram menyediakan fitur resmi untuk mengetahui interaksi dalam akun Instagram anda, nantinya anda akan bisa mengetahui ada beberapa banyak like, komentar, dan simpan untuk Instagram feed.

Dan sampai macam-macam interaksi yang dilakukan dalam Instagram stories anda, walaupun tidak dapat mengetahui pasti akun Instagram check stalkers selain JNCK media.

Akan tetapi anda bisa mencoba langkah-langkah di bawah ini untuk membuktikannya sebagai berikut:
  • Pertama anda buka aplikasi Instagram dan pergi ke halaman profil anda, lalu anda ketuk menu "Pengaturan" yang ada pada bagian bawah.
  • Selanjutnya anda beralih ke akun profesional Instagram untuk mendapatkan insight dari Instagram.
  • Sebelum itu, anda akan dikasih tahu apa saja kelebihan akun kreaktor Instagram dan untuk melanjutkan ke prosesnya, anda tinggal ketuk "Selanjutnya"
  • Setelah itu, anda pilih kategori yang sesuai dengan minat dan bakat anda, lalu anda ketuk "Selesai".
  • Maka akun kreaktor Instagram anda sudah diaktifkan, kemudian untuk cek stalkers Instagram yang ada diposting Instagram feed, anda ketuk "Lihat insight" yang ada di bagian bawah.
  • Selain itu anda juga bisa mengetahui like, komentar, direck message, sampai simpan, ada juga opsi lainnya yaitu seperti untuk mengetahui kunjungan profil, jangkauan, dan impresi.
  • Anda juga bisa melihat insight dari stori yang sudah tayang 24 jam dengan cara pergi ke Profile > Menu > Arsip > Arsip Cerita.
  • Kemudian anda pilih "Instagram Stories", kemudian anda swipe ke atas untuk melihat insight yang kurang lebih sama seperti Instagram Feed sebelumnya.
  • Selesai.



Akhir Kata

Itulah ulasan tentang cara melihat stalkers Instagram untuk anda yang penasaran dengan siapa saja yang secara diam-diam melihat profil Instagram anda.

Anda bisa memberitahu informasi yang anda dapatkan mengenai cara melihat stalkers Instagram, terutama yang suka memainkan sosial media Instagram.

Semoga dengan pembahasan di atas tentang cara melihat stalkers Instagram dapat menambah wawasan anda dan memberikan manfaat untuk anda.

Demikian ulasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai Instagram check stalkers selain JNCK media, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel