Hack Facebook.com 2024

Hack Facebook.com
Hack Facebook.com - Sekarang ini sosial media dihebohkan dengan banyaknya Facebook yang sudah tekena hack.

Dan lebih parahnya lagi, walaupun anda sudah berusaha untuk menyembunyikan password Facebook dengan yang susah untuk diketahui, akan tetapi kenyataannya hacker dapat membobol Facebook anda.

Denga demikian, sehingga membuat banyak orang khawatir, apabilanda memperhatikan situs-situs yang berada di internet, hal tersebut anda juga bisa melakukannya dengan cara yang berbeda-beda.

Karena banyak sekali situs yang menyediakan untuk hack Facebook, bahkan ada juga cara yang bisa untuk hack inbox Facebook.

Semua itu mempunyai tutorial yang berbeda-beda, dengan semua panduan atau tutorial yang ada memang bagus, akan tetapi apabila tidak digunakan untuk kejahatan atau merugikan orang lain.


Karena dengan menghack Facebook adalah salah satu hal yang salah apabila menggunakan data-data orang lain dan tidak dipertanggung jawabkan, admin juga sarankan agar tidak merugikan orang lain.

Untuk cara hack Facebook.com anda bisa dengan melakukan cara yang akan dibahas di bawah ini, tapi setidaknya cara tersebut bukan untuk tindak kejahatan.


Hack Facebook.com


Cara Hack Facebook.com

Hack Facebook.com
Cara Hack Facebook.com
Cara yang akan diberikan untuk hack Facebook ini sangatlah efektif dan ampuh untuk melihat Facebook pacar atau kekasih anda.

Untuk panduan ini admin sarankan untuk sekedar memantau Facebook kekasih atau siapapun, tidak untuk melakukan hal yang macam-macam atau merugikan orang lain.

Anda juga bisa dengan cara hack Facebook ini untuk mengembalikan Facebook anda yang terkena hack orang lain.

Untuk melakukan hack Facebook, anda hanya harus masuk ke situs hack Facebook online, karena cara ini masih baru dan jarang sekali diketahui oleh banyak orang.

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang dapat anda ikuti untuk cara hack Facebook.com sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda masuk browser handphone atau laptop anda, kemudian anda masukkan alamat https://www.fbhackpass.com/.
  • Apabila alamat tersebut sudah terbuka, maka anda bisa mengklik di bagian "Hack Facebook online".
  • Langkah selanjutnya, silahkan anda memilih target siapakah yang akan anda hack Facebooknya, apabila target sudah ditemukan, maka anda klik "Foto profil" target dan edit dibagian atas.
  • Setelah itu, silahkan anda star hacking, maka Facebook yang akan dibajak akan ditampilkannya, apabila sukses, anda klik "OK", dari foto profil Facebook target akan dimunculkan.
  • Lalu anda klik "Hack the account".
  • Kemudian, silahkan anda tunggu beberapa waktu saja di saat pemerosesan sedang berjalan, hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama, anda harus bersabar saat pemerosesan berlangsung.
  • Maka selanjutnya akan terlihat Facebook yang akan anda hack, lalu anda tinggal menggunakan passwordnya, caranya cukup dengan anda mengklik dibagian "Get Access Code".
  • Setelah itu, anda tunggu beberapa saat, sampai menampilkan Access_code.txt dan centang di bagian "I’m not a robot".
  • Berikutnya, silahkan anda melakukan verifikasi sesuai petunjuk yang telah diberikan, pada umumnya anda akan diberikan pertanyaan-pertanyaan tinggal anda jawab dengan benar.
  • Apabila benar maka code atau password akan anda dapatkan dan bisa menggunakan Facebook target, lalu anda masukan dibagian bawah enter "Access code", lalu klik "Sumbit code".
  • Selesai.



Akhir Kata

Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas dengan benar agar berhasil apabila ingin menghack Facebook.

Akan tetapi untuk cara hack Facebook tersebut, jangan anda menggunakannnya untuk tindakan kejahatan atau yang bisa merugikan orang lain.

Anda bisa menggunakannya untuk hack Facebook tersebut untuk mengembalikan Facebook anda yang sudah terkena hack.

Demikian ulasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengeni hack Facebook.com tersebut. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Hack Facebook.com 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel