Garena Support 2024

Garena Support
Garena Support - Mungkin anda sudah gak asing lagi dengan game battle royale yang satu ini yakni Free Fire, pastinya saja game yang biasa disebut dengan game FF tersebut sudah sangat populer.

Apa lagi dikalangan anak muda hingga orang dewasa sekalipun, sebab game besutan dari Garena ini sudah di unduh sebanyak 1 Miliar lebih pengunduhan di Play Store.

Terlebih lagi didalam game ini ada bug atau kesalahan sistem yang ada membuat akunnya, tidak bisa login dan sampai sering kali para player memperoleh akunnya terhack oleh orang lain.

Buat para survival tenang saja, anda bisa mengeluhkan semua keluhan anda di platform yang sudah dibuat oleh pihak resmi Garena anda bisa melaporkannya.

Kalau terjadi masalah di akun anda ketika anda sedang mencoba bermain dengan akunnya, dimana anda bisa mengetahui apa penyebab akun anda terbanned atau tersuspend.


Pembahasan Garena Support

Pasalnya pihak Garena tidak sembarangan didalam mensuspend atau membanned akun milik para player, tentu saja dalam hal ini biasanya akan terjadi kecurangan atau semacamnya.

Diakun yang bermasalah ini, sehingga anda bisa menanyakan langsung jika akun anda sedang terjadi masalah untuk bisa mengetahui permasalah dari akunnya.

Garena Support

Tentu saja dengan mengakses Garena Support dimana anda akan menemukan solusinya untuk akun yang bermasalah. Nah gimana caranya? Silahkan anda simak ulasan sebagai berikut.

1. Masalah yang Terjadi di Garena Support

Garena Support
Masalah yang Terjadi di Garena Support
Berikut masalah yang terjadi di Garena Support:
  • Tidak dapat login game Free Fire
  • Lupa password game Free Fire
  • Akun game Free Fire kena hack
  • Akun game Free Fire di ambil alih oleh orang lain
  • Akun game Free Fire kena banned
  • Device atau HP kena banned permanen

2. Cara Minta Tolong Garena Support

Garena Support
Cara Minta Tolong Garena Support
Pasalnya pemain Game Free Fire rata-rata masih berupa 13 tahun sampai 25 tahun, akan terkadang buat anak muda masih kurang mengerti tentang gaya berbicara atau melakukan pelaporan secara formal.

Berikut cara minta tolong Garena Support:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka website Garena Help akun FF atau klik dan buka atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini https://support.garena.co.id/home.
  • Lalu anda klik gambar akun surat tepatnya dibawah tulisan Game Assistance.
  • Silahkan anda login dengan akun FF yang baru, apa bila anda tidak dapat login dengan akun FF yang lama.
  • Jika sudah berhasil login anda akan langsung di arahkan ke dalam form pengajuan Garena Help akun FF Form ini, dimana akan langsung terisi username yang telah login.
  • Kemudian anda isi form disesuaikan dengan apa yang mau di laporkan misalnya saja pilih opsi Game > Free Fire, pilih opsi Kategori > pembayaran Top Up dan pilih opsi Sub Kategori > Spesial Airdrop.
  • Setelah itu, anda isi No.ID dan Nick akun Game FF anda yang bermasalah atau hilang atau kena curi orang lain seperti halnya Data Akun FF, No.ID Akun FF dan Nick Name Akun FF.
  • Silahkan anda isi keterangan masalah yang terjadi dengan akun game FF anda, dimana digunakan bahasa Indonesia yang entah baik dan benar beserta kata-kata yang sopan secara lengkap dan jelas.
  • Lalu anda upload file berupa screenshoot buat bukti, bahwasan anda memang benar menjadi masalah setelah itu anda klik Kirim.
  • Tahap terakhir, maka anda tunggu balasan dari team Garena Help akun FF dan memperoleh ticker Garena.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami jelaskan untuk anda, dimana informasi berguna ketika anda bermasalah di akun Free Fire.

Apa lagi anda kena hack akun Free Fire, bisa langsung laporkan ke pihak Garena sendiri supaya bisa di proses oleh pihak resmi Free Fire.

Bahkan terjadi masalah lainnya seperti halnya tidak dapat login, bisa anda laporkan langsung ke pihak resmi yakni Garena Free Fire.

Itulah seluruh artikel kita kali ini mengenai Garena Support. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel