3 Drama Korea Historical Romance Terbaru 2024

Drama Korea Historical Romance Terbaru
Drama Korea Historical Romance Terbaru - Salah satu hal yang menarik dari drama kolosal korea yalni bisa menampilkan sidah kolosal dengan cara yang terbilang meranik.

Salah satu hal yang membuat drama korea ini menarik yaitu, dengan penggabungan seita yang berlatasrkan sejarah dan juga romantis.

Karna penggabungan itu, film drama korea tersebut bisa di nikamti oleh orang koreanya sendiri dan juga orang-orang dari negara lain.

Karna hal itulah yang membuat drama korea ini di kenal secara luas dan juga bisa meraih atensi yang cukup tinggi.


Drama tersebut, sudah berhasil menampilkan kisah yang manis, yang membuat para penonton senyum-senyum sendiri.

3 Drama Korea Historical Romance Terbaru

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak drama korea Historical Romance Terbaru di bawah ini sampai selesai.

1. The Red Sleeve

Drama Korea Historical Romance Terbaru
The Red Sleeve
Drama Korea Historical Romance Terbaru kali ini yang berjudul the red sleeve, yang merupakan cerita sejarah yang menceritakan tentang catatn roman kekaisaran.

Antara wanita istana Sung Deok-im(Lee Se-young), yang ingin melindungi kehidupan yang sudah ia pilih.


Dan kaisar Yi San yang di perankan oleh (Lee Junho 2PM) ini, ia mengutaman lebih mengutaman bangsa dari dari pada cinta.

Drama ini mengisahkan kehidupan kaisar Yi San yang bertahta sebagai raja sekaligus kisa romasntisnya dengan Sung Deok-im.

2. Moonshine

Drama Korea Historical Romance Terbaru
Moonshine
Drama Korea Historical Romance Terbaru kali ini mengingahkan tentang larangan meminum alkohol pada era Joseon.

Moonshine sendiri merupakan jenis minuman yang di produksi secar tradisiol yang sudah di anggap ilegal.


Oleh karna itu, siapapun yang memproduksi atau meminumnya akan di penjarakan, drama ini menggambarkan priode hukum larang meminum dan juga mengedarkan alkohol yang paling ketat.

Di dalam sejarah Joseon, walaupun dipenuhi dengan berbagai ketegangan, drama ini juga di penuhi dengan cerita yang romantis antara Yoo seung-ho dan juga Lee Hye-ri.

3. Royal secret Inspector & Joy

Drama Korea Historical Romance Terbaru
Royal secret Inspector & Joy
Drama Korea Historical Romance Terbaru kali ini mengisahkan tentang agen rahasia kerajaan yang berasal dari rakyat jelata pada era Dinasti Joeseon.

Karakter Ra Ian ini merupakanseorang yang bernasib mujur karna beliau mengemban amanah raja yang di dambakan oleh semua orang.

Di dalam perjalanan kisahnya, nantinya Ra Ian ini akan bertemu dengan Kim Joy, kim joy sendiri adalah seorang perempuan tangguh.


Yang dengan bangganya ia bercerita tentang perceraiannya dengan suaminya yang kasar dan tidak bisa di andalkan.

Dan juga, pada saat tayangan yang pertama kalinya, drama korea ini sudah berhasil mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton dengan cerita yang menarik.

Akhir Kata

Itu tadi bebrapa rekomendasi drama korea romance yang bisa mengisi waktu luang atau kegabutan anda ketika berada di rumah.

Jika anda adalah salah satu penggemar drama korea tentang sejarah dan juga romantis, berarti rekomendasi di atas cocok untuk anda.

Semoga pemaparan di ata bisa menambah wawasan anda, terutama jika anda ingin mencari refrensi untuk drama korea historical romance.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai drama korea historical romance terbaru, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel