Cara Menonaktifkan Jovi di VIVO 2024

Cara Menonaktifkan Jovi di VIVO
Cara Menonaktifkan Jovi di VIVO
 - Persaingan yang cukup ketat diantara para produsen Hp, dan ditambah lagi kebutuan para pengguna dnegan fitur yang memudahkan segala aktivitas.

Termasuk juga sehari-hari, itulah yang membuat para produsen Hp harus pandai-pandai untuk bisa meningkatkan layan atau fitur di Hp yang mereka miliki.

Nah hal inilah yang harus mereka lakukan, supaya mereka tidak ketinggalan dengan kompetitor yang lainnya termasuk produsen Hp yang sekarang melakukan peningkatan dalam bidang fitur.

Salah satunya Vivo, yang dimana pasalnya Vivo saat ini telah mengeluarkan Jovi Skenario Pintar yang berdedikasi untuk menjadikannya pelayanan pribadi adanya sebuah pembelajaran.

Bahkan juga pemikiran dan ekspresi emosional, menyediakan para penggunannya dnegan adanya layanan efesien ditambah pengambilan sebuah keputusan.

Pembahasan Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo

Jovi sendiri bisa membantu para penggunanya untuk mengingatkan soal cuaca seperti hujan selain itu pelayanan yang disediakan yaitu kesehatan, olah raga pada penggujung hari.

Tetapi semua series Hp Vivo bisa memakai fitur tersebut, namun Jovi tersebut hanya bisa didapatkan di Hp Vivo Nex.

Namun didalam halam resmi Vivo menyarankan pengguna ponsel lain, juga memakai Google Assistant yang jauh berbeda dengan fitur Jovi.


Banyaknya pertannyaan saat ini, ketika anda kita mengaktifkan fitur Jovi apakah bisa di nonaktifkan fitur tersbut di Hp Vivo yang kita miliki?.

Nah untuk menjawab pertannyaan yang anda miliki ini kami akan memberikan solusi buat anda cara menonaktifkan Jovi di Vivo yaitu sebagai berikut.


Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo



Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo

Cara Menonaktifkan Jovi di VIVO
Cara Menonaktifkan Jovi di Vivo
Yang harus anda lakukan yaitu harus paham betul cara mengaktifkan fitur di Hp Vivo anda, sebelum anda ke cara menonaktifkan Jovi di Vivo.

Agar anda lebih paham ketika mengaktifkan fitur Jovi, apabila anda sudah mengerti cara mengaktifkan maka anda bisa menonaktifkan fitur Jovi dengan sangat mudah gys.

Yitu caranya sebagai berikut.
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah anda buka pengaturan yang terdapat di Hp Vivo.
  2. Kemudian, anda pilih opsi Jovi kemudian anda pilih lagi opsi skenario.
  3. Apabila anda sudah selesai maka selanjutnya anda aktifkan skenario pintar.
  4. Setelah itu anda geser ke bagian bawah, setelah ituanda aktifkan pengingat pemberitahuan supaya Jovi aktif.


Nah begitu juga cara untuk menonaktifkan Jovi, apabila anda ingin menonaktifkan fitur Jovi silahkan anda anda filih fitur yang ada dipengaturan di Vivo kemudian pilih opsi nonaktifkan.

Namun bukan hanya mengaktifkan lewat pengaturan saja, tetapi anda juga bisa mengaktifkan dengan cara menekan lama tombol Jovi Al yang ada di samping kiri.

Apbila anda sudah lakukan, maka anda lakukan aktivitas yaitu dengan cara yang sama sebabb Vivo sendiri adalah produsen Hp global berasal dari negara Cina.

Bahkan sekarang sudah banyak yang diproduksi pada beberapa negara diluar Cina sendiri yang di antaranya India, Cina, Indonesia dan Amerika Serikat.

Produknya sudah terjual diseluruh negara, pada halaman situs resmi dari Vivo sudah menyatakan bahwasannya produk sudah di pergunakan lebih dari 200 juta pengguna.

Baca Juga : Cara Cek HP Vivo


Akhir Kata

Fitur ini memudahkan anda para pengguna Hp Vivo untuk mengingatkan cuca hari ini, dan juga data kesehatan jika anda ingin berolah raga.

Tetapi jika anda tidak ingin menonaktifkan, maka silahkan anda ikuti cara di atas yang sudah kami berikan.

Itulah seluruh isi artikel kali ini mengenai cara menonaktifkan Jovi di Vivo 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Jovi di VIVO 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel