Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi 2024

Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi
Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi - Mungkin anda sering kali menemukan sebuah gambar atau foto dari situs atau aplikasi sosial media seperti halnya Instagram.

Bahkan anda sering kali mendapati di aplikasi perpesanan WhatsApp dan juga Telegram baik itu sebagai foto kiriman dari group yang bergabung dan didapatkan hasil dari screenshot status WhatsApp

Apa lagi Instagram seseorang atau memang foto kiriman dari seorang rekan anda, ditambah fitur menambahkan stiker atau emoticon di story Instagram terlebih lagi di aplikasi WhatsApp sendiri.

Dimana memang mempermudah beberapa penggunaannya, hanya untuk menutupi bagian tertentu di foto yang tidak ingin diperhatikan contohnya saja anda pasang status wajah anda di WhatsApp.

Tetapi dibagian itu ada noda jerawat pada foto tersebut, sehingga menutupi dengan emoticon merupakan hal yang meungkin dapat menjadi pilihan anda.


Pembahasan Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi

Supaya tidak dilihat orang lain, apa bila anda suatu saat keadaannya ingin menyimpan sebagai koleksi di galeri ponsel Android-nya atau memang memiliki niat lakukan repost gambar.

Bisa juga foto tersebut, sehingga anda sendiri tidak perlu lagi menghapus emoji atau emoticon yang terdapat di wajahnya itu sehingga anda dapat melakukannya dengan gampang dan tanpa aplikasi.

Apa bila anda masih bingung, bagaimana cara menghapus stiker di foto tanpa aplikasi ini? Oleh sebab itu, sebaiknya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi



Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi
Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi
Akan tetapi sebelum kita lanjut ke langkah-langkahnya, namun penting untuk anda simak terlebih dahulu bahwasannya cara tersebut akan sangat bekerja.

Kalau memang emoticon ini hanya menutupi bagian wajah tertentu saja dan letaknya pun tidak menutupi bagian wajah anda seperti halnya hidung, mata atau seluruh muka tertutup dengan emoticon.

Jika begitu demikian tidak bisa dilakukan, sedangkan cara kerjanya sendiri bilamana mengikuti tips-tips yang akan kami bagikan di bawah ini yakni menghapus emoji yang ada di pipi.

Contohnya saja terletak di bagian yang tidak menutupi bagian lain, dikarenakan memang didalam menghapusnya tersebut yakni dengan menutupi sekitaran area foto yang terdapat di foto itu.

Berikut cara menghapus stiker di foto tanpa aplikasi:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://theinpaint.com/).
  • Setelah anda masuk ke dalam websitenya silahkan anda unggah gambar atau foto entah itu dengan menggunakan format JPG, PNG atau WEBP dengan mengoptimalkan kapasitas filenya yaitu 10MB.
  • Seterusnya, jika anda sudah masuk ke gambar atau foto dikarenakan hal itu selanjutnya anda lakukan arsir di emoticon pada foto wajah yang ingin di hapus. Hanya dengan menggunakan icon, maka akan lebih rapi didalam melakukan arsir dan jangan sampai lupa zoom gambarnya.
  • Pada saat anda melakukan arsir sisi yang ingin di hapus, apa lagi ada terlalu atau meluber dikarenakan hal itu bisa menggunakan icon hapus untuk dapat melakukan sebuah perbaikan.
  • Jika sudah, maka anda cukup pencet tombol "Erase" hanya untuk menghapus emoticon didalam foto itu selanjutnya anda bisa melihat hasilnya.
  • Apa bila hasilnya sudah sama yang anda inginkan, setelah itu anda bisa langsung menaruhnya di galeri dengan tekan tombol "Unduh atau Download".
  • Akan tetapi jika rupanya belum sesuai dengan keinginannya, dikarenakan anda bisa mengembalikan sama seperti awalnya anda cukup memencet tombol "Undo" silahkan anda kerjakan pengarsiran ke bagian sisi yang ingin dihilangkan sedikit demi sedikit.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan di atas, pasalnya dari informasi ini anda bisa mengetahui cara menghapus sebuah stiker di foto tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Bahkan cara ini sangatlah mudah untuk anda pergunakan, baik itu memakai HP Android atau laptop sekalipun anda bisa menggunakannya lho.

Jadi anda tidak perlu lagi kebingungan dalam hal ini, sebab kami sudah memberikan tutorial didalam menghapus stiker di foto tanpa aplikasi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menghapus stiker di foto tanpa aplikasi. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Stiker di Foto Tanpa Aplikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel