Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow 2024

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow - Pada saat ini kuota internet telah menjadi suatu kebutuhan yang sangatlah penting bagi setiap orang.

Itu sebabnya ada banyak sekali orang yang saat ini berlomba-lomba menawarkan paket internet murah, sampai dengan gratis hal itulah yang membuat pelanggan tertarik.

Apa lagi Indosat sendiri termasuk provider yang telah lama meramaikan industri jaringan kartu seluler, pasalnya Indosat sering kali menawarkan paket internet andalannya.

Seperti halnya Freedom Combo, Yellow dan Unlimited jadi anda jangan heran apa bila para pelanggan kartu IM3 Indosat merasa dimanjakan dengan adanya paket internet murah ini.


Apakah anda tahu, bahwasannya apa bila sekarang ini terdapat kuota internet yang dapat anda peroleh secara gratis dari Indosat Yellow.

Mungkin anda penasaran, maka dari itu sebaiknya anda ikuti saja artikel kali ini yang akan menjelaskan cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow sebagai berikut.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow dengan Menggunakan Kode Dial

Berikut cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow dengan menggunakan kode dial:
  • *123*100*1#, dimana kode dial ini memungkinkannya buat memperoleh kuota gratis Indosat sebesar 1,5 GB, Bahkan anda juga bisa memperoleh bonus sebesar 200 SMS dan juga chat WhatsApp selama 7 hari dengan gratis.
  • *400*8#, dimana kuota gratis tersebut dapat anda pergunakan untuk mengakses YouTube dan Instagram.
  • *900*250*2*1#, pasalnya kode dial tersebut sehingga anda akan memperoleh kuota internet sebesar 5 GB.

Ada beberapa cara memperoleh kuota gratis Indosat Yellow ini tanpa pulsa ini, dimana mempunyai masa promonya masing-masing bahkan sering berubah disesuaikan dengan kebijakan dari Indosat.

Tetapi dalam hal ini anda masih bisa mencobanya dulu, sebab ada kemungkinan kode ini juga masih dapat bekerja di nomor telepon Indosat anda.

Hal ini disebabkan tidak semua kartu dan nomor telepon Indosat kode tersebut dapat bekerja, itulah cara untuk memperoleh kuota gratis 1GB.


2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow Lewat Aplikasi IM3

Untuk cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow selanjutnya, anda dapat memakai Aplikasi My IM3 dimana anda akan memperoleh kuota sebesar 1Gb selama 3 hari.

Tentunya anda harus mendownload aplikasi My IM3 dulu, jika anda belum memilikinya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi My IM3.

Apa bila anda sudah melakukan pengunduhan, oleh sebab itu saatnya anda mendaftarkan nomor Indosatnya ke dalam aplikasi IM3.


Sedangkan untuk mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow ini, tentu saja anda mengikuti setiap proses sampai berhasil login di aplikasinya.

Jika proses berhasil, sehingga secara otomatis anda akan memperoleh kuota gratis Indosat sebesar 1GB selama 3 hari namun hal ini khusus untuk pengguna Indosat Yellow saja lho.


3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow dengan Menggunakan SMS

Akan tetapi cara yang satu ini, anda bisa mengetahui jadwal promo kuota yang akan diberikan di setiap nomor kartu Indosat termasuk Yellow.

Berikut cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow dengan menggunakan SMS:
  • Pertama-tama anda masuk ke menu SMS dan telepon anda.
  • Jika sudah, maka anda ketikkan "PromoKuota" lalu anda kirim ke nomor 123.
  • Sehingga anda akan memperoleh balasan SMS untuk penawaran paket kuota internet gratis.
  • Kemudian anda tinggal membalas Iya untuk proses selanjutnya.
  • Akan tetapi, apa bila anda tidak mempunyai penawaran paket ini itu artinya memang saat ini tidak terdapat promo kuota internet.
Pasalnya anda harus tahu bahwasannya, kadang-kadang cara ini sering kali tidak dapat bekerja buat nomor Indosat anda dikarenakan kebijakan dari provider tersebut berubah kapan saja.

Kadang-kadang promo kuota internet ini menyasar ke nomor-nomor tertentu, contohnya saja cara tersebut tidak bekerja di nomor A.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini berguna ketika anda sedang mencari kuota gratis dari Indosat Yellow.

Bahkan cara yang kami sampaikan di atas, baik itu tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi tambahan hanya dapat dilakukan khusus untuk pengguna Indosat saja.

Akan tetapi anda harus ingat betul, bahwasannya cara tersebut terkadang tidak dapat bekerja dengan baik itupun tergantung dari kebijakan provider Indosat Yellow.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel