Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa 2024

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa - Pasalnya kuota gratis Tri (3) sudah tentu saja ingin diperoleh oleh semua orang, salah satunya anda jika dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Apa lagi penggunaan internet di masa sekarang ini, makin meningkatkan jika dibandingkan sebelum masa pandemi namun untungnya Tri (3) sebagai salah satu operator jaringan di masa pandemi Covid.

Namun untungnya Tri termasuk operator jaringan di masa pandemi seperti saat ini, dimana begitu banyak memberikan penawaran internet yang cukup murah.

Bahkan Tri sendiri selalu memberikan bonus kepada para pelanggan setianya, salah satunya yakni bonus kuota internet gratis yang dapat dipergunakan untuk browsing atau sekedar memakai sosmed.

Baca Juga : Kuota Gratis 3

Pada saat lagi asyik-asyiknya melakukan streaming atau memakai sosial media, namun tiba-tiba saja kuota anda ke habisan hal inilah yang sering kali di rasakan.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa

Dalam hal ini, ada untungnya terdapat trik yang dapat anda pergunakan untuk memperoleh kuota dari Tri mungkin anda penasaran cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa simak berikut ini.

1. Lewat SMS

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa Lewat SMS
Jika anda merasa bahwasannya cara ini akan memakai pulsa, eits anda tidak perlu khawatir soal hal itu sebab cara ini tidak akan dikenakan biaya apapun itu.


Berikut cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa lewat SMS:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi pesan di Smartphone anda miliki, setelah itu anda buat pesan baru dengan tujuan ke nomor 234.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan cara menulis pesan menggunakan format MAU spasi PM1, lalu anda tekan tombol Kirim.
  • Kemudian anda tinggal menunggu pesan balasan.
  • Apa bila berhasil, sehingga anda akan menerima pesan balasan yang menginformasikan kalau paket anda sudah berhasil dilakukan.

2. Menggunakan Aplikasi Bima+

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa dengan Menggunakan Aplikasi Bima+
Berikut cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa dengan menggunakan aplikasi Bima+:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan anda buka aplikasi Bima+, apa bila anda belum memilikinya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Bima+.
  • Jika sudah mengunduhnya, maka anda buka aplikasi Bima+ lalu anda pilih opsi menu Bonstri.
  • Setelah itu, anda masuk ke dalam halaman menu tukar point lalu anda pilih opsi kuota internet yang ingin anda tukarkan disesuaikan dengan jumlah point Bonstri-nya.
  • Selanjutnya anda tinggal tekan tombol yang bertuliskan Bonstri yang nantinya anda tukarkan, lalu anda tekan tombol tukar point.
  • Tahap terakhir, pasalnya disini anda sudah memperoleh kuota gratis dari Tri dengan menggunakan aplikasi Bima+.

3. Menggunakan Kode UMB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa dengan Menggunakan Kode UMB
Untuk cara ini anda bisa menggunakan kode UMB *111*11#, bahkan cara ini tidak jauh beda dengan cara yang pertama dimana sudah dijelaskan di atas yakni dengan mengklaim kuota Tri.

Namun untuk dapat menggunakan cara ini, anda harus memastikan lebih dahulu kartu Tri anda tersebut selalu aktif dipergunakan seperti halnya melakukan pengisian paket atau pulsa.

Dikarenakan provider Tri sendiri, tidak semudah itu membagikan bonus kepada semua pelanggannya oleh sebab itu anda harus memastikannya lebih dahulu.


Berikut cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa dengan menggunakan kode UMB:
  • Terlebih dahulu anda buka aplikasi telepon di Smartphone anda miliki, setelah itu anda lanjutkan dengan cara mengetik kode rahasia kuota gratis Tri yakni *111*11#.
  • Setelah itu, anda ketik 1 untuk bisa mengklaim kuota lalu anda tekan Kirim.
  • Lalu anda tunggu beberapa saat sampai memperoleh pesan balasan dari Tri.
  • Apa bila proses tersebut berhasil, sehingga anda bisa memperoleh balasan berupa informasi bahwasannya paket sudah berhasil dibeli. Namun sebaliknya, kalau gagal anda akan memperoleh pesan layanan tersebut tidak tersedia di kartu Tri anda.

Akhir Kata

Begitulah beberapa langkah-langkah didalam memperoleh kuota gratis dari Tri di Smartphone Android atau iOS, dimana anda bisa menerapkan cara di atas saat ini.

Akan tetapi yang dimana anda harus diketahui, bahwasannya tidak semua kartu Tri bisa memperoleh fasilitas kuota gratis di atas.

Terlebih lagi khusus cara ke 1 dan ke 3, tidak semua kartu dapat berhasil mungkin ada syarat dan ketentuan khusus yang kami juga belum paham soal hal itu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapatkan kuota gratis 3 tanpa pulsa. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tanpa Pulsa 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel