Cara Mendapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Lewat Email 2024

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Lewat Email
Cara Mendapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Lewat Email - Jika anda pengguna WhatsApp dan ingin melakukan aktivasi atau verifikasi akun, maka anda harus tersambung melalui Email ya.

Dan usahankan sudah mempunyai akun Email terlebih dahulu, dimana cara verifikasi WhatsApp melalui Email ini bisa anda terapkan jika dirasa anda bingung atau masih tidak paham dengan cara verifikasi yang benar dan tepat.

Tentunya cara verifikasi atau mendapatkan kode WhatsApp melalui Email ini bisa anda lakukan dengan mudah dan yang pastinya tidak memakan waktu yang lama.

Saat ini, siapa sih yang tidak menggunakan layanan fasilitas fitur WhatsApp? Hampir seluruh masyarakat baik anak-anak, remaja bahkan sampai orang tua menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi.

Yang mana, cara kirim serta cara menerima chat dari WhatsApp yang sudah membuat aplikasi ini banyak penggunannya. Mulai dari kalangan anak-anak bahkan hingga orang tua.

Namun. untuk memanfaatkan akun WhatsApp ini anda harus aktivasi lalu verifikasi langsung menggunakan Email.


Usahakan Email yang anda gunakan adalah Email milik anda pribadi ya, nah adapun berikut ini ialah cara mendapatkan kode verifikasi WhatsApp lewat Email yang bisa anda terapkan jika ingin mencobanya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak saja ulasan dibawah ini sampai selesai agar anda mengetahui caranya.

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Lewat Email

Cara Mendapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Lewat Email
Cara Mendapatkan Kode Verifikasi WhatsApp Lewat Email Menggunakan TextNow
Yang dimana untuk cara verifikasi atau mendapatkan kode WhatsApp melalui Email ini masih menggunakan pihak ketiga yakni aplikasi TextNow.

Dan adapun dibawah ini merupakan langkah-langkah cara mendapatkan kode verifikasi WhatsApp lewat Email menggunakan TextNow yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi TextNow melalui link berikut ini (Download TextNow), lalu install pada Smartphone milik anda.
  2. Nah jika proses install sudah selesai, maka silahkan anda buka aplikasinya.
  3. Selanjutnya anda bisa mendaftar terlebih dahulu menggunakan Facebook serta ikuti langkah-langkahnya dengan benar.
  4. Jika anda sudah berhasil mendaftar, maka silahkan tunggu dan anda akan mendapatkan nomor telepon dari Negara US.
  5. Setelah itu, anda tinggal membuka aplikasi WhatsApp serta membuat akun menggunakan nomor telepon tersebut yang berasal dari US.
  6. Kemudian silahkan anda verifikasi kodenya.
  7. Apabila sudah melakukan proses verifikasi kode, maka dengan begitu anda sudah berhasil membuat WhatsApp menggunakan Email Facebook milik anda ya.
  8. Selesai.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk mendapatkan kode verifikasi melalui Email, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda.

Jika anda ingin mencobanya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil ya.

Sebelum anda melakukannya, anda perlu berhati-hati dan memenuhi ketentuan yang disediakan oleh pihak WhatsApp sendiri.

Perlu anda ketahui, bahwa pada dasarnya cara untuk verifikasi WA lewat Email ini hanya dilakukan pada saat anda lupa dengan kode 6 digit 6 angka yang dikirimkan oleh WhatsApp untuk veirifikasi diri.

Dan bila informasi ini menurut anda cukup penting, silahkan anda bagikan saja ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan kode verifikasi WhatsApp lewat Email. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel