Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Gratis 2024

Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Gratis
Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Gratis - Instagram atau IG adalah platform media sosial yang dapat dipakai buat mem-posting dan juga memamerkan video atau foto yang anda unggah buat dilihat oleh para pengikut atau followers Instagram anda.

Jumlah followers atau pengikut ini akan sangat berpengaruh terhadap akun IG atau Instagram milik Anda loh.

Jumlah followers atau pengikut yang sangat banyak di dalam akun Instagram atau IG akan dapat membuat Anda itu menjadi seorang social media influencer loh.

Hal itu akan dapat Anda manfaatkan buat berbisnis secara online, dengan cara melakukan promosi lewat IG atau Instagram.

Bisa berbisnis dengan menggunakan endorsement, atau dapat Anda pakai buat kepentingan yang lainnya, misalnya itu seperti menebarkan nilai kebaikan atau mungkin sebuah pesan-pesan motivasi.

Sebetulnya ada sebuah cara alami atau organik buat bisa menambah jumlah pengikut atau follower Anda secara gratis tanpa menggunakan aplikasi sama sekali.

Lantas bagaimanakah cara melakukannya? Jika penasaran langsung saja yuk simak cara menambah followers aktif tanpa aplikasi dan gratis berikut ini.

Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Gratis

Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Gratis
Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Gratis
Dan langsung saja ke beberapa Cara menambah followers aktif tanpa aplikasi dan gratis yang bisa anda coba lakukan dibawah ini, sebagai berikut:

1. Tidak Privat Akun IG atau Instagram

Jadi, hal yang terpenting buat bisa menambah followers atau pengikut Instagram secara gratis dan juga mudah yakni dengan jangan privat atau kunci akun Instagram milik Anda!

Anda mungkin sudah pernah melihat beberapa akun Instagram online shop yang mengunci akun IG milik mereka buat bisa membuat penasaran para followers.

Namun sayangnya, cara tersebut tidak akan selalu efektif dan bahkan bisa merugikan mereka sendiri loh.


2. Membuat Konten atau Feed yang Menarik

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk bisa membuat sebuah konten menarik di dalam

3. Menjadi Diri Sendiri

Seperti misalnya sebuah konten video TikTok yang akhir-akhir ini malah justru banyak sekali ditemui juga di dalam IG.

Dan yang penting, Anda sesuaikan isi konten tersebut dengan kepribadian asli anda, sehingga pengikut mu itu akan bisa merasa cukup dekat dengan keseharian anda.

4. Mengunggah Konten pada Waktu yang Tepat

Jam puncak atau jam prime time, yang artinya para pengguna akan banyak membuka akun Instagram atau IG pada jam-jam tersebut.

Jika anda mengunggah di jam prime time tersebut, maka kemungkinan besar pengguna IG yang lain akan melihatnya dan juga akan memberi feedback.

Entah itu hanya sekadar memberi komentar, Like, atau mungkin bahkan memfollow akun IG milik Anda.


Akhir Kata

Demikianlah tadi beberapa tips dari kami tentang bagaimana cara untuk bisa menambah followers atau pengikut Instagram tanpa menggunakan aplikasi dengan gratis, cepat, dan juga dengan sangat mudah tanpa aplikasi.

Apakah anda memilik cara untuk bisa menambah followers atau pengikut yang aktif tanpa menggunakan aplikasi di IG atau Instagram lainnya yang jauh lebih ampuh dan yang belum kami bahas?

Jika memang ada, maka Anda bisa memberikan komentar pada kolom yang sudah di sediakan di bawah ini ya.

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara menambah followers aktif tanpa aplikasi dan gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel