Cara Membuka Course Hero yang Blur Gratis 2024

Cara Membuka Course Hero yang Blur Gratis - Mengetahui cara membuka file di Course Hero bagi seorang pelajar dan mahasiswa merupakan salah satu hal yang wajib dipelajari.

Dengan adanya sistem pembelajaran online sekarang ini, membuat materi pembelajaran dan tugas banyak di unggah pada situs tersebut.

Oleh sebab itu, diharapkan file dokumen yang sudah di upload bisa dengan mudah diakses oleh para pelajar.

Untuk membuka dokumen di Course Hero ini bisa anda melakukannya dengan mudah, walaupun tanpa anda login atau membuat akun terlebih dahulu.

Penjelasan Membuka Course Hero yang Blur

Cara Membuka Course Hero yang Blur Gratis
Course Hero merupakan situs pendidikan yang telah menyediakan layanan penyimpanan awan yang biasa digunakan untuk anda yang ingin menyimpan berbagai macam file dan dokumen pelajaran.

File dokumen tersebut dapat anda akses secara mudah dengan melalui Smartphone dan komputer, seperti halnya Academia dan Scribd.

Course Hero memiliki peran yang sama yaitu sebagai penyimpanan online berbagai macam file materi pembelajaran untuk mempermudah para pelajar mengaksesnya.

Dengan Course Hero menjadi salah satu bentuk upaya untuk mengurangi dampak penggunaan kertas, karena file yang sudah di upload ke Course Hero dapat anda mengunduhnya secara gratis.

Penjelasan selanjutnya akan dijelaskan untuk anda agar mengetahui cara membuka Course Hero yang blur gratis.

Cara Membuka Course Hero yang Blur Gratis

Untuk anda yang belum mengetahui cara membuka Course Hero yang blur gratis, pada artikel kali ini akan dijelaskan tentang hal tersebut.

1. Cara Membuka Course Hero yang Blur Gratis Tanpa Login

Ada beberapa metode untuk membuka file dokumen Course Hero yang blur yaitu salah satunya dengan cara menggunakan Webtool Course Hero Downloader dan CHDL Extention Chrome.

Untuk lebih jelasnya anda simak saja penjelasan di bawah ini agar anda bisa mengetahui cara membuka Course Hero yang blur gratis.

a. Course Hero Free Downloader

Untuk mendownload atau membuka di Course Hero yang blur anda bisa menggunakan tool Course Hero download link generator gratis.

Dengan link generator ini akan mempermudah anda untuk mendownload semua file yang ingin anda buka secara gratis bahkan tanpa anda login ke akun sekalipun, sebagai berikut langkah-langkahnya:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda mengcopy URL file dokumen dari berkas yang ada di Course Hero atau anda menyalin dari address bar yang ada di Browser.
  • Selanjutnya, silahkan anda membuka link generator Course Hero Downloader. Klik disini
  • Kemudian anda paste URL yang sebelumnya sudah anda salin pada kolom yang ada.
  • Setelah itu anda tekan tombol “Generate Link“.
  • Langkah selanjutnya, silahkan anda klik “Get Link” untuk mengunduh file.
  • Selesai.

b. CHDL Extention Chrome

Cara kedua untuk mendownload atau membuka file Course Hero yang blur yaitu dengan cara menggunakan CHDL Extention Chrome.

Aplikasi ini bisa membuat anda memasang di browser Google Chrome, dengan Extention ini maka semua berkas yang anda inginkan di Course Hero dapat anda membukanya atau download secara free.

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk membuka file di Course Hero yang blur secara gratis dengan CHDL Extention Chrome yaitu:
  • Pertama silahkan anda membuka aplikasi Google Chrome di PC atau laptop anda.
  • Setelah itu, silahkan anda masuk ke menu "More Tool" dan anda pilih opsi “Extensions“.
  • Langkah selanjutnya, silahkan anda download dan install extention CHDL.
  • Apabila sudah berhasil di install, lalu anda buka situs coursehero.com tanpa perlu login ke akun.
  • Apabila sudah, lalu anda mencari file yang ingin didownload dan klik.
  • Berikutnya, silahkan anda klik kanan mouse dan pilih opsi "CHDL", kemudian anda klik “Download This File“.
  • Lalu silahkan anda tunggu proses download bejalan sampai 100%.
  • Selesai.

2. Cara Membuka Course Hero yang Blur Gratis

Untuk anda pengguna aktif Course Hero ingin melakukan penyimpanan berkas dan file secara online, anda akan diminta untuk login dan berlangganan akun premium agar bisa mendownload dan upload.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena paket premium ini bisa anda dapatkan secara gratis, yang harus anda lakukan hanyalah membuat akun baru.

Dan memberikan penilain di beberapa berkas file yang sudah di upload, apabila sudah berhasil mendaftar dan memberikan ranting, maka secara otomatis poin unclock akan anda dapatkan.

Poin tersebut bisa anda gunakan untuk membuka file yang blur dan mendownload file, dengan langkah-langkah untuk cara membuka Course Hero yang blur Gratis yaitu:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda membuka situs www.coursehero.com di HP atau komputer anda.
  • Setelah itu, silahkan anda klik menu "Sign Up" untuk daftar akun.
  • Kemudian anda masukkan alamat Email dan password, atau masuk dengan akun Facebook Google.
  • Apabila anda sudah berhasil daftar akun, maka anda masuk ke menu "Beranda" dan cari 5 dokumen yang anda inginkan.
  • Selanjutnya anda berikan penilain dan komen dari file dokumen tersebut.
  • Berikutnya anda akan diberikan poin free unlock yang bisa anda menggunakan untuk download dokumen secara gratis di Coure Hero.
  • Selesai.
Itulah penjelasan mengenai cara untuk membuka file di Course Hero yang blur secara gratis, anda bisa melakukannya dengan mengikuti panduan yang ada agar anda berhasil.

Anda bisa memberitahu kepada teman anda tentang cara untuk membuka file di Course Hero yang blur secara gratis, terutama teman anda yang masih pelajar atau mahasiswa.

Semoga dengan pembahasan cara membuka Course Hero ini dapat memberikan manfaat untuk anda dan dapat menambah wawasan anda.

Demikian ulasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara membuka Course Hero yang blur gratis, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel