Cara Membuka Chat WA Yang Terkunci 2024

Cara Membuka Chat WA Yang Terkunci
Cara Membuka Chat WA Yang Terkunci - Jika nati pada suatu saat anda tidak bisa membuka chat whatsapp karna anda lupa pola atau kata santi yang anda gunakan untuk mengunci whatsapp.

Sekarang whatsapp sudah semakin populer dan juga penggunaannya semakin meningkat, bahkan pada saat ini sudah menjadi aplikasi chat yang snagat populer di kalangan masyarakat.

Walaupun sudah banyak bermunculan aplikasi chatingan yang lain, namun tidak ada yang bisa menyaingi kepopuleran aplikasi whatsapp.

Yang pastinya anda juga menggunakan whatsapp sebgai alata untuk chatingan atau berkomunikaqsi dengan pasangan, keluarga,sahabat atau orang lain.

Whatsapp sendiri juga sangat disukai oleh semua orang, karna wahtsapp mempunyai berbagai macam fitur yang menarik seperti GIF, Stiker, Status dan lainnya.

Sehingga anda bisa bebas berekpresi pada saat anda menggunakan aplikasi tersebut.

Bukan hanya itu, anda juga bisa mengunci chat whatsapp anda supaya tidak di ketahui atau di baca oleh orang lain, walaupun fiturnya belum tersedia di apliaksi.

Karna anda juga perlu untuk mengunci whatsapp, untuk bisa menjaga privasi anda dari orang-orang yang kepo.

Namun, terkadang ada saja pengguna yang lupa dengan kata sandi atau pola yang di gunakan untuk mengunci whatsapp tersebut, yang mengakibatkan whatsapp tersebut tidak dapat di buka.


Terus bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk bisa membuka chat wahtsapp tersebut? caranya sangat mudah yaa ges yaa.

Untuk lebih jelsnya, silahkan siamk cara membuka chat wa yang terkunci di bawah ini sampai selesai YAA GESS YAA!!

Cara Membuka Chat WA Yang Terkunci Melalui Pengaturan

Cara Membuka Chat WA Yang Terkunci
Cara Membuka Chat WA Yang Terkunci Melalui Pengaturan
Cara membuka chat wa yang terkunci, caranya bisa di bilang sangat mudah untuk di lakukan, dan yang pastinya tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Anda hanya perlu memenfaatkan pengaturan yang sudah terdia pada aplikasi tersebut.

Namun cara ini hanya beralaku untuk whatsapp yang mengaktifkan fitur Fingerprint yaa gess yaaa.

Berikut adalah cara atau langkah-langkah yang bisa di terapkan untuk menbuka whatsapp yang terkunci dengan mengghunakan pengaturan, sebagai berikut:
  1. Langkah pertama yang harus di lakukan adalah, silahkan anda buka menu pengaturan yang sudah tersedia di handpone anda, lalu kliklah pada bagian "Apps".
  2. Selanjutnya klik pada bagian aplikasi "AppLock".
  3. Lalu anda lanjutkan dengan cara mengklik "Foice stop", tujuannya untuk mengaktifkan aplikasi untuk sementara waktu.
  4. Kemudian anda tinggal klik tombol "FORCE STOP", nanti jika ada peringatan yang bertuliskan "if you force stop an app, it may caurse errors".
  5. Setelah itu anda bisa langsung ke apliaksi whatsapp tersebut, tanpa harus memasukkan pola atau kata sandi yang pernah and buat sebelumnya.



Akhir Kata

Itu dia cara atau langkah-langkah yang bisa anda terapkan jika suatu saat anda mengalami hal yang serupa, atau bahkan anda sedang mengalaminya sekarang.

Usahakanlah anda selalu mebgingat kata sandi atau pola yang anda gunakan untuk mengunci chat whatsapp tersebut, supaya kejadian tersebut tidak telurang kembali.

Semoga pemapran di atas bisa menambah wawasan anda seputar whatsapp, dan bisa membantu anda untuk menyelesaikan masalah whatsapp yang terkunci karna lupa kata sandi atau pola yang digunakan.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuka chat wa yang terkunci, sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Chat WA Yang Terkunci 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel