Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi 2024

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi
Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi - Menggunakan 1 nomor untuk membuat WhatsApp pada 2 HP tentu terdengar mustahil bagi sebagian orang.

Mengingat WhatsApp memang hanya mengizinkan penggunanya untuk Login menggunakan satu nomor saja dalam satu device.

Akan tetapi ada saja kondisi dimana juga lebih praktis saat anda Login menggunakan 1 akun WhatsApp di 2 HP yang berbeda.

Bahkan cara ini tidak berhasil dikelabui saat menggunakan aplikasi WhatsApp Mod yang semakin membuat bingung penggunanya.

Walau begitu anda tidak perlu hawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan anda trik and tips agar bisa membuat WA menggunakan 1 nomor untuk 2 HP sekaligus.

Ini bukanlah cara menggandakan aplikasi atau sejenisnya, namun anda bisa melakukan cara ini seperti yang kami jelaskan.

Bisakah Membuat Whatsapp 1 Nomor di 2 HP?

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi
Mengapa Menggunakan 1 Nomor WhatsApp di 2 HP?
Yaa! Aturan resmi WA adalah menggunakan satu nomor WA hanya bisa dipakai pada 1 HP saja, akan tetapi anda juga bisa menggunakan cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP tanpa verifikasi.

Lalu, apa sih tujuan menggunakan 2 HP menggunakan 1 akun WhatsApp ini? Diantaranya:

Cocok bagi pengguna 2 HP. Sangat ribet bukan kalau harus mempunyai 2 akun WhatsApp? Karena itulah kini ada trik bermanfaat untuk mengakses 1 WA di HP yang berbeda.

Dapat memantau WA orang lain. Kalau ini untuk orang-orang yang posesif, baik ke pacar, anak, adik, kakak atau kerabat lainnya.

Karena fitur inilah, anda bisa terus memantau chat WhatsApp orang lain melalui HP.

Bagaimana, sudah tidak sabar bukan untuk mengetahui bagaimana cara membuat WA menggunakan 1 nomor untuk 2 HP, simak terus ulasan dibawah ini.

Berbeda dengan cara menggunakan 1 HP untuk 2 WA sekaligus yang mudah dilakukan, ternyata cara pasang 2 HP 1 WA ini jauh lebih sulit untuk diwujudkan.

Walau begitu, sulit bukan berarti tidak bisa dilakukan! Anda tetap bisa menggunakan 1 Account WA 2 HP melalui beberapa trik dibawah ini.


Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi

Agar pembahasan tidak terlalu melebar, langsung saja simak ulasan tentang cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP tanpa verifikasi berikut ini.

1. Tanpa WhatsApp Web

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi
Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi dan Tanpa WhatsApp Web
Ingin menggunakan 1 akun WhatsApp di 2 HP berbeda tanpa menggunakan WhatsApp Web? Bisa Kok! Anda hanya perlu menginstall aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.

Salah satu aplikasi yang bisa melakukannya adalah W Multi Messenger - WA Web, ini adalah aplikasi buatan developer Ark Software Tenhnologies.

Berikut kami sediakan link download yang bisa anda kunjungi kalau ingin mengunduh aplikasinya.

Selain dapat digunakan untuk melakukan cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP tanpa verifikasi, aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk mengunduh status WA, lho! Berikut tahapannya.
  • Pertama, download aplikasi W Multi Messenger melalui link yang sudah tersedia.
  • Selanjutnya buka Apk dan pilih opsi "Multi Messenger".
  • Tekan tombol "Next" dan klik "Star Using".
  • Pilih opsi WhatsApp Web terlebih dulu di HP lainnya, kemudian Scan QR Code yang muncul.
  • Pada tahap ini, cara menggunakan 1 nomor 2 WhatsApp satu HP ini sudah berhasil anda lakukan.


2. Menggunakan WhatsApp Web

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi
Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP Tanpa Verifikasi Melalui WhatsApp Web
Selain dapat diakses melalui Laptop dan PC, WhatsApp Web juga dapat dibuka melalui perangkat HP anda, baik Android maupun iPhone lho!

Bagi anda yang ingin tahu cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP tanpa verifikasi di iPhone atau Android, berikut langkah-langkah yang bisa anda jadikan panduan.
  • Bukalah WhatsApp Web pada URL "web.whatsapp.com".
  • Selanjutnya aktifkan mode "Dekstop Site".
  • Silahkan Scan QR Code dengan HP yang digunakan.
  • Tunggu sampai WA anda masuk dalam Dekstop.

Kalau semua tahapan diatas sudah dilakukan, maka sekarang anda sudah bisa menggunakan dan mengakses WA 1 nomor di 2 HP yang berbeda.

Sangat mudah, bukan? Biasanya cara ini juga sering dilakukan oleh mereka yang ingin mengetahui cara sadap WA tanpa ketahuan.

Baca Juga : Bot Stiker WA

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara membuat WhatsApp menggunakan 1 nomor pada 2 HP yang dapat kami bagikan dan bisa anda coba terapkan.

Cara diatas tentu akan sangat membantu bagi anda yang memiliki 2 HP dan ingin menggunakan WA double, dengan begitu anda bisa mengakses keduanya sekaligus tanpa membuat akun baru.

Pastikan anda menggunakan trik yang kami bagikan ini dengan bijak dan jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita pada bahasan kali ini tentang cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 hp tanpa verifikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel