Cara Membaca Komik Kakaopage Gratis 2024

Cara Membaca Komik Kakaopage Gratis - Jika anda salah satu penyuka dari komik online maupun Webtoon, pastinya anda sering kali mendengarkan yang namanya Kakaopage.

Terlebih lagi Kakaopage sendiri termasuk surganya komik berasal dari Korea atau Manhwa, namun sebelum berubah nama Kakaopage platform tersebut.

Dimana sudah menyediakan Manhwa online yang naman Webcomics, pasalnya anda bisa menemukan berbagai macam Manhawa yang pastinya sangatlah berkualitas dari Kakaopage sendiri.

Tidak hanya itu saja, sebab Manhawa yang juga menyediakan di Kakaopage yaitu Manhawa original terlebih lagi buat anda yang sangat suka sekali Manhawa bergenre romance atau romansa.

Pastinya anda akan sangat menyukai yang namanya aplikasi Kakaopage ini, apa lagi kebanyakan dari genre yang dihasilkan oleh Kakaopage ini yaitu bergenre romance.

Bahkan anda bisa mendapatkannya secara gratis, jika anda membaca Manhawa ini di Kakaopage tersebut dimana ada beberapa bagian awal dari namanya Manga ini dapat melihat secara gratis.

Akan tetapi anda akan membutuhkan yang namanya tiket, untuk dapat membaca Manhawa tersebut terlebih lagi ditiket ini anda dapat memperoleh secara gratis.

Tentu saja lewat event-event yang sudah digelar oleh Kakaopage, tidak itu saja anda juga bisa mendapatkan tiket dengan cara menukarkan cash yang anda miliki.

Dikarenakan cash di Kakaopage tersebut seperti halnya mata uang didalam aplikasi ini, sebab anda dapat memakainya untuk bisa membeli tiket.

Namun didalam hal ini untuk bisa memiliki cash para pengguna dari Kakaopage tersebut, anda harus memastikan melakukan top up terlebih dahulu dengan harga yang telah ditentukan pastinya.

Maka dari itu, untuk bisa mendapatkan secara gratis ada caranya guys apa bila anda penasaran dan ingin membaca secara gratis tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi cara membaca komik Kakaopage gratis, tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Membaca Komik Kakaopage Gratis

Cara Membaca Kakaopage dengan Gratis
Mungkin anda sudah tidak sabar untuk bisa membaca Kakaopage ini tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu, maka dari itu kmai sudah meringkas beberapa cara untuk anda pergunakan.

Berikut langkah-langkah cara membaca komik Kakaopage gratis:
  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda masuk ke dalam menu setting di ponsel anda, jika sudah maka anda pilih opsi Manage App dan pilih aplikasi Kakaopage.
  2. Apabila anda sudah masuk ke dalam penggunaan dari memori, anda bisa pilih hapus data.
  3. Kemudian anda tinggal mendaftarkan di aplikasi Kakaopage lagi dengan menggunakan akun Facebook yang pastinya berbeda, namun didalam hal ini dilakukan agar mendapatkan 1000 cash dan 1000 poin buat pengguna yang baru saja bergabung.
  4. Jika anda tidak memiliki akun Facebook yang lainnya, maka dari itu langsung saja anda buat akun Facebook yang baru tentunya.
  5. Kalau anda sudah berhasil melakukan pendaftaran dengan memakai akun baru, oleh sebab itu anda akan dimasukkan ke dalam menu gift dengan cara menekan tombol gift yang ada di bagian atas.
  6. Tahap terakhir, langsung saja anda tekan tombol untuk bisa mengklaim 1000 cash dan 1000 poin secara gratis.
Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, sebab dengan membuat akun Facebook yang baru maka anda akan mendapatkan 1000 poin secara gratis.

Sehingga anda dapat menukarkan untuk membaca komik kesukaannya, tentu saja tanpa harus melakukan top up lebih dahulu supaya bisa membaca sepuasnya di Kakaopage.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda buat saja akun Facebook baru untuk bisa membaca di aplikasi Kakaopage sepuasnya tanpa harus melakukan top up.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membaca komik Kakaopage gratis. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel