Cara Melihat Story IG yang Sudah Dihapus 2024

Cara Melihat Story IG yang Sudah Dihapus
Cara Melihat Story IG yang Sudah Dihapus - Pastinya anda penasaran kan jika teman anda membuat story IG, namun sayangnya story tersebut sudah dihapus.

Eitss anda tak perlu khawatir, karena hal itu cukup mudah. Instagram Story atau Snapgram merupakan salah satu fitur aplikasi Instagram yang sangat disukai oleh pengguna Instagram lho!

Yang mana Instagram story ini adalah fitur paling banyak digunakan dalam aplikasi Instagram. Bagaimana tidak, melalui Instagram story ini anda bisa melihat kegiatan sehari-hari teman atau akun yang anda follow.

Banyak orang yang membagikan aktivitas kehidupan mereka melalui story ini, seperti mengucapkan selamat ulang tahun atau kelulusan dan masih banyak lagi lainnya.

Perlu diketahui, bahwa story Instagram akan hilang dalam waktu 24 jam setelah postingan di upload.

Berbeda dengan postingan di feed Instagram anda, dimana postingan yang anda upload tidak akan hilang dan tidak ada batasan waktu kecuali yang menghapusnya.

Dan otomatis anda tidak akan bisa melihatnya lagi setelah 24 jam, baik di akun Instagram sendiri maupun akun milik orang lain.


Lantas bagaimana cara melihat kembali story IG yang sudah lebih dari 24 jam atau sudah dihapus? Tanpa perlu berlama-lama, berikut cara melihat story IG yang sudah dihapus.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya, maka anda simak saja ulasan dibawah ini sampai selesai.

Cara Melihat Story IG yang Sudah Dihapus Menggunakan Aplikasi AiSchedul

Cara Melihat Story IG yang Sudah Dihapus
Cara Melihat Story IG yang Sudah Dihapus Menggunakan Aplikasi AiSchedul
Yang mana aplikasi AiSchedul ini bisa didownload melalui pencarian Google Play Store, berikut dibawah ini adalah langkah-langkah cara melihat story IG yang sudah dihapus menggunakan aplikasi AiSchedul:
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload dan install aplikasi AiSchedul pada perangkat yang anda gunakan. Anda juga bisa mendownload aplikasi AiSchedul melalui link yang sudah kami sediakan berikut (Download Aplikasi AiSchedul)
  2. Nah jika proses installnya sudah selesai, maka silahkan buka dan daftar akun baru secara gratis ke aplikasi AiSchedul untuk memulai.
  3. Setelah berhasil, silahkan tambahkan akun Instagram anda ke aplikasi AiSchedul ya.
  4. Yang dimana, anda bisa menambahkan hingga 80 akun Instagram pada dashboard AiSchedul anda dan mengelola semua akun tersebut dalam satu tempat.
  5. Kemudian, silahkan anda buka menu "Listening & Repost" yang terletak dibawah tab "Scheduler".
  6. Selanjutnya carilah menu "Pemantauan Akun" dan tambahkan akun-akun Instagram yang ingin anda pantau serta akun yang ingin anda lihat dan simpan story Instagramnnya walaupun sudah lewat dari 24 jam.
  7. Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara melihat story Instagram yang telah dihapus, maka dengan begitu anda tidak lagi kebingungan untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tentunya langkah-langkah yang kami bagikan tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda.

Jika anda berminat untuk mencobanya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil ya.

Perlu anda ketahui, bahwa aplikasi AiSchedul ini secara otomatis akan menyimpan data akun Instagram yang sudah anda tambahkan ke menu pemantauan.

Dan apabila menurut anda informasi ini sangat penting, silahkan anda bisa langsung membagikannya ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara melihat story IG yang sudah dihapus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Story IG yang Sudah Dihapus 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel