Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit 2024

Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit
Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit - Melacak nomor HP melalui satelit merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk menemukan lokasi seseorang atau menemukan lokasi HP yang hilang.

Dengan memanfaatkan satelit GPS, anda akan dengan mudah mengetahui lokasi atau letak dari HP yang hilang tersebut sehingga anda akan lebih mudah melakukan pencarian.

Selain untuk melacak keberadaan HP yang hilang, anda juga bisa melacak nomor HP yang digunakan oleh orang terdekat anda untuk memastikan mereka memang berada di lokasi tertentu.

Dengan mengetahui lokasi atau keberadaan dari orang-orang terdekat anda, maka anda akan lebih merasa tenang.

Mungkin hal tersebut terasa mustahil bagi sebagian orang, namun saat ini sudah ada beberapa aplikasi dan website yang dapat anda gunakan untuk melacak lokasi melalui nomor HP.

Cara ini juga sangat aman, anda tidak akan ketahuan oleh si pemilik HP yang anda lacak nomor HP nya, jadi orang tersebut tidak akan mesara curiga.

Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas tentang cara melacak nomor HP lewat satelit, maka anda bisa simak isi artikel berikut ini sampai selesai.

1. Dengan Lacak GSM

Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit
Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit Dengan Lacak GSM
Cara melacak nomor HP yang pertama, yaitu dengan mengakses layanan situs Lacak GSM, karena bisa dibilang cara ini merupakan cara lacak nomor HP yang paling akurat.

Situs Lacak GSM ini memiliki beberapa layanan yang bisa anda gunakan, seperti melacak nomor IMEI, melacak nomor HP dan melacak data komunikasi handphone dalam kurun waktu tertentu.

Selain itu, layanan Lacak GSM ini juga didukung dengan teknologi SMART ENGINE yang diklaim telah mampu menghasilkan keakuratan posisi dari target hingga 98%.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara melacak nomor HP lewat satelit dengan layanan Lacak GSM yang bisa anda coba, seperti dibawah ini:
  • Langkah pertama, anda bisa langsung mengakses situs resmi Lacak GSM melalui link berikut ini. Klik Disini
  • Setelah berada di laman Lacak GSM, anda bisa memilih opsi "Lacak Nomor HP" yang ada dibagian bawah.
  • Kemudian anda bisa membuat akun terlebih dahulu jika belum memiliki akun, namun jika sudah memiliki akun, maka anda bisa langsung melakukan login.
  • Selanjutnya anda bisa mengikuti instruksi yang diarahkan, lalu masukan nomor HP yang akan anda lacak keberadaannya.
  • Untuk meneruskan pelacakan, anda diharuskan untuk menjadi member jika ingin menikmati layanan Lacak GSM, seperti lacak nomor HP, IMEI dan data komunikasi nomor HP yang anda inginkan.
  • Kalau anda tertarik, maka anda harus menyiapkan dana sebesar Rp.250.000,- untuk bergabung menjadi member selama 60 hari kedepannya.


2. Dengan Aplikasi Location Track

Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit
Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit Dengan Aplikasi Pelacak
Cara melacak nomor HP yang kedua, yaitu sengan menggunakan aplikasi pelacak yang bernama GPS Pelacak Nomor HP.

Aplikasi GPS Pelacak Nomor HP ini telah banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mengetahui keberadaan HP mereka yang hilang ataupun keberadaan orang terdekat mereka dengan melacak nomor HP nya.

Dengan menggunakan aplikasi GPS Pelacak Nomor HP ini anda bisa mengetahui lokasi target dengan akurat sehingga akan memudahkan anda jika ingin mencarinya.

Aplikasi ini bakalan cocok banget untuk anda yang ingin kepoin lokasi keberadaan dari anggota keluarga anda atau teman-teman anda.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara melacak nomor HP lewat satelit dengan menggunakan aplikasi GPS Pelacak Nomor HP:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi GPS Pelacak Nomor HP dengan klik link berikut ini. Klik Disini
  • Setelah itu, anda bisa buka aplikasi tersebut dan lakukan sign in menggunakan nomor HP anda yang masih aktif dan masukan tanggal kelahiran anda.
  • Selanjutnya, anda bisa ketuk tombol "Register", lalu pilih opsi "Locate a Phone" dan masukan nomor HP yang akan anda lacak.
  • Kemudian klik "Locate" pada nomor HP yang telah anda masukan, lalu ikuti instruksi selanjutnya.
  • Dengan begitu anda bisa mengetahui lokasi dari nomor HP yang ditampilkan.


Namun, cara ini bisa anda gunakan kalau HP anda dan HP yang ingin anda lacak telah menginstall aplikasi GPS Pelacak Nomor HP tersebut.

Selain itu, anda juga tidak akan bisa melacak nomor HP seseorang secara diam-diam karena akan ada link invitation yang harus dikirimkan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga bisa menjadi refrensi bagi anda ketika ingin melakukan lacak nomor HP seseorang.

Kami harap anda bisa menggunakan cara melacak nomor HP yang kami bagikan diatas untuk saling membantu sesama dalam kebaikan.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman-teman dan juga kerabat anda akun melaui sosial media anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel