Cara Dapat Robux Gratis 2024

Cara Dapat Robux Gratis
Cara Dapat Robux Gratis - Roblox adalah aplikasi Android yang di dalamnya terdapat banyak game yang menyerukan yang bisa anda mainkan.

Banyak pilihan permainan game yang terdapat di aplikasi Roblox ini, sehingga membuat pengguna tidak akan merasa bosan untuk memainkan game yang ada.

Selain itu, Roblox juga bisa menciptakan avatar dan menjadi apa saja sesuai dengan imajinasi anda, anda bisa melakukan komunikasi sesama pengguna dengan fitur obrolan yang ada di aplikasi tersebut.

Dengna filter tersebut sehingga membuat penggunanya semakin banyak dan dapat saling berbagi pengalaman dengan pengguna lainnya mengenai dunia game.

Dan sama juga seperti game lainnya yang memiliki uang virtual, di dalam game ini uang virtualnya dinamakan Robux yang digunakan untuk menciptakan game yang menarik di aplikasi Roblox.

Apa Itu Robux?

Cara Dapat Robux Gratis
Penjelasan Cara Dapat Robux Gratis
Robux adalah salah satu bagian dari game Roblox, anda bisa mendapatkan item yang diinginkan, Robux ini adalah jenis mata uang di game seperti diamonds di Mobile Legends dan yang lainnya.

Untuk anda yang ingin mendapatkan Robux secara gratis, anda bisa dengan cara menggunakan sebuah situs sebagai pihak ketiga.

Akan tetapi sebelum membahas untuk cara mendapatkan Robux gratis, mungkin dari anda ada yang belum mengetahui tentang aplikasi Roblox (Download aplikasi Roblox).

Roblox merupakan Massively Multiplayer Online Game (MMOG) sosial platform buatan pengguna yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Roblox Corporation.

Dan sudah resmi dirilis pada tanggal 27 Februari 2006, demo pertama dari permainan ini diuji pada tahun 2004 dengan nama DynaBlocks.

Dalam permainan, pemain dapat merancang permainan sendiri dalam sebuah platform, anda bisa membeli item seperti baju, celana, aksesoris dengan mata uang virtual.

Anda bisa menggunakan bahasa pemrograman Lua untuk secara dinamis mengubah lingkungan permainan.

Dan juga ada plugin yang dapat dikembangkan dengan Lua yang digunakan dalam Roblox Studio, anda bisa mendapatkan Robux dengan cara membeli Robux menggunakan mata uang nyata.

Dari tunjangan Robux berulang yang diberikan kepada anggota dengan keanggotaan premium, dan dari pemain lain dengan cara menjual konten virtual di Roblox.

Tapi ada cara yang dapat anda lakukan untuk cara dapat robux gratis, simak terus penjelasan di bawah ini.

Cara Dapat Robux Gratis

Di bawah ini akan kami ulas beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk cara dapat Robux gratis.

1. Melalui Web Claimrbx

Cara Dapat Robux Gratis
Cara Dapat Robux Gratis dari Web Claimrbx
Cara pertama untuk anda yang ingin mendapatkan Robux secara gratis, anda bisa mendapatkan dari Web Claimrbx.

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang dapat anda ikuti untuk cara dapat Robux gratis di Web Claimrbx sebagai berikut:
  • Pertama silahkan anda buka aplikasi browser, kemudian anda ketik dengan kata kunci claimrbx.com atau bisa kunjungi situsnya langsung claimrbx.com atau login.php.
  • Setelah itu, silahkan anda isi username sesuai dengan yang digunakan pada aplikasi Roblox.
  • Selanjutnya silahkan anda klik "Link account'.
  • Lalu anda akan dibawa pada sebuah halaman dan di sana ada berbagai tawaran yaitu salah satunya untuk mendapatkan Robux secara gratis.
  • Dan tawaran tersebut berupa "Subscribe sebuah akun YouTube" atau "Menonton video offer", lalu anda bisa klik salah satu tawaran yang ada.
  • Apabila sudah anda mengklik salah satu tawaran tersebut, maka secara otomatis Robux akan masuk ke Claimrbx.
  • Dalam satu tawaran anda bisa mendapatkan 0.25 Robux, dan untuk minimalnya anda bisa melakukan reedem dengan lima Robux.
  • Apabila sudah mencapai lima Robux, maka anda akan bisa menukarkan Robux di Claimrbx ke akun Roblox anda.
  • Selesai.

2. Melalui Web Mygen

Cara Dapat Robux Gratis
Cara Dapat Robux Gratis dari Web Mygen
Selanjutnya cara dapat Robux gratis dengan cara menggunakan Web Mygen, anda bisa mengikuti panduan di bawah ini yaitu:
  • Terlebih dahulu silahkan anda mengunjungi situs mygen.mobi/rbx.
  • Lalu disana akan tersedia form-form yang wajib diisi.
  • Selanjutnya anda isi form username dari Roblox yang anda gunakan
  • Berikutnya anda mengisi jumlah robux yang anda inginkan
  • Setelah itu, silahkan anda klik "Generate Robux".
  • Lalu anda bisa melanjutkan dengan mengikuti instruksi selanjutnya untuk verifikasi captcha.
  • Maka apabila username dari Roblox yang diisi sebelumnya sudah benar, maka Robux gratis tadi akan otomatis dikirimkan ke akun Roblox anda.
  • Selesai.

Akhir Kata

Dengan kedua cara yang telah dijelaskan di atas , anda bisa mendapatkan Robux secara gratis tanpa harus mengumpulkannya berhari-hari.

Anda bisa memberitahu kepada teman anda tentang cara mendapatkan Robux secara gratis, terutama yang senang memainkan game tersebut.

Semoga dengan penjelasan cara mendapatkan Robux secara gratis ini dapat membuat anda lebih puas memainkan game ini.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara dapat Robux gratis, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel