Cara Cek Resi Lex ID 2024

Cara Cek Resi Lex ID
Cara Cek Resi Lex ID - Lazada menyediakan banyak ekspedisi untuk dukungan pengirimanan barang yang anda pesanan seperti JNE Express, J&T Express, TIKI ESl Express dan banyak lagi.

Sekarang ini, Cekresmi.com mendukung cek resi hampir semua kurir yang ada di Lazada, kecuali kuriri internal, Go-Send dan Dianda.

Caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang diberikan pihak Lazada atau Seller di Lazada pada kotak pencarian diatas.

Kemudian anda tinggal ikuti dengan klik "Cek Resi", dalam hitungan detik status pesanan barang anda dari lazada akan ditampilkan secara otomatis.

Selain pada Website, anda juga dapat menggunakan aplikasi Android yang sudah kami sediakan, setelah di Install silahkan ketik nomor resi dan status dari posisi pengiriman barang akan ditampilkan.


Pembahasan Cara Cek Resi Lex ID

LEX adalah tim pengirimanan internet yang dimiliki oleh Lazada, Lazada Express ada di kota-kota besar dan banyak melayani pengiriman yang menggunakan metode COD.

LEX termasuk tim resmi yang menggunakan seragam dan kendaraan pengiriman Lazada.

Dengan pelacakan Universal LEX ID, anda bisa melacak paket yang masuk ke Indonesia hanya dengan memasukkan nomor pelacakan ID LEX untuk mengetahui dimana paket tersebut berada.

Untuk informasi lebih jelas dan lengkap tentang cara cek resi LEX ID, silahkan simak terus ulasan ini sampai selesai.


Cara Cek Resi Lex ID


1. Cara Cek Resi Lex ID dengan Mudah

Cara Cek Resi Lex ID
Cara Cek Resi Lex ID dengan Mudah
Lazada adalah salah satu toko online atau e-Commerce besa di tanah air yang menawarkan aneka produk dengan harga yang bersaing.

Lazada menawarkan dua jenis pengiriman, yaitu pengiriman Standar yang melayani seluruh wilayah Indonesia, dan pengirman cepat yang hanya ada di beberapa kota besar saja.

Bagi anda yang berbelanja di Lazada dan ingin mengetahui keberadaan barang atau produk yang dibeli, beikut kami bagikan cara cek resi LEX ID untuk anda:
  • Pertama, silahkan cari nomor resi (Airway Bill Number) dengan cara Login di Lazada Indonesia dan tekan "Lacak Pesanan".
  • Selanjutnya masukkan nomor resi tersebut pada kotak Tracking pengiriman diatas.
  • Lalu klik Button "Cek Resi" yang ada disebelah kanan.
  • Posisi paket kiriman atau barang dari Lazada statusnya akan muncul dibawah kotak pencarian.
  • Untuk Tracking resi LEX yang lain, silahkan ulangi lagi langkah diatas.
  • Selesai! Selamat mencoba.

Pelanggan Lazada juga dapat melakukan Tracking melalui website resmi "www.lex.co.id" caranya, cukup masukkan nomor resmi "Tracking Number" dan klik "Track".

Resi LEX ID Lazada yang akurat atau valid akan memberikan respon posisi paket terakhir ketika di Tracking.

Kalau mengalami masalah Not Found atau resi tidak valid, silahkan cek kembali apakah resi yang dimasukkan sudah benar, kalau tetap tidak bisa anda bisa hubungi Customer Service Lazada di
http://www.lazada.co.id/contact.


Akhir Kata

Itulah informasi singkat yang cara cek keberadaan barang Lazada menggunakan nomor resi atau pesanan yang diberikan pihak ekspedisi.

Bagi anda yang belum pernah melakukan pengecekan barang LEX ID, silahkan simak dan ikuti tahapan yang dibagikan diatas.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman yang juga belum mengetahuinya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara cek resi LEX ID. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Resi Lex ID 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel