Cara Cek Resi Akulaku 2024

Cara Cek Resi Akulaku
Cara Cek Resi Akulaku - Saat ini berbelanja online melalui Akulaku sedang digemari oleh banyak masyarakat.

Selain mudah dan bisa menggunakan cicilan tanpa kartu kredit, Akulaku juga mempunyai pengiriman paket sendiri.

Namun sayangnya, banyak yang belum paham cara mengecek resi Akulaku secara online dengan mudah dan cepat.

Akulaku sendiri merupakan aplikasi marketplace e-commerce yang terkenal di Indonesia dan aplikasi ini juga sudah berdiri sejak tahun 2016.

Meskipun aplikasi ini bisa dihubungkan dengan e-commerce lainnya untuk mendapatkan pinjaman, Akulaku ini juga mempunyai pilihan untuk berbelanja langsung lewat aplikasi.

Lalu bagaimana sih cara cek resi Akulaku sebenarnya? Perlu anda ketahui, ada beberapa cara untuk mengecek resi Akulaku secara online.

Yang pertama adalah anda bisa langsung melalui aplikasi, sedangkan yang kedua adalah melalui situs pengecekan resi yang ada di internet.

Cara Cek Resi Akulaku

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya, silahkan anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai ya.

1. Melalui Aplikasi

Cara Cek Resi Akulaku
Cara Cek Resi Akulaku Melalui Aplikasi
Berikut dibawah ini adalah trik pertama untuk cara cek resi Akulaku melalui Aplikasi Akulaku sendiri yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Akulaku dan pilihlah menu "Personal".
  • Lalu pilih sub menu "Pesananku" dan klik barang yang baru saja anda beli.
  • Kemudian silahkan anda langsung saja klik "Lacak".
  • Nah setelah itu, informasi mengenai status barang pesanan anda akan langsung munncul dilayar. Apakah barang tersebut sedang dipacking, baru saja masuk ke jasa pengiriman atau sudah dibawah oleh kurir dan akan segera diantarkan kerumah anda.

2. Melalui Situs Ark Express

Cara Cek Resi Akulaku
Cara Cek Resi Akulaku Melalui Situs Ark Express
Dimana ini adalah langkah yang bisa anda coba jika membeli produk di Akulaku dan menggunakan jasa ekspedisi Ark Express.

Nah adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara cek resi Akulaku melalui situs Ark Express:
  • Pertama, silahkan masuk pada situs resmi Ark Express melalui link berikut ini (Ark Express)
  • Lalu masukkan nomor resi Akulaku pada bagian menu "Lacak Pengiriman".
  • Kemudian kliklah lacak dengan No. reff dan jawablah pertanyaan tersebut untuk memudahkan proses verifikasi.
  • Pilih OK dan akan muncul sebuah rincian status pesanan anda.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk mengecek resi Akulaku yang cukup mudah untuk anda lakukan jika ingin mengecek nomor resi pengiriman.

Perlu diketahui, cara ini sering kali digunakan terutama jika ada masalah dalam pengiriman karena bisa mengurangi kekhawatiran para pelanggan.

Jadi setelah anda mengetahui cara ini, maka anda tidak perlu khawatir lagi akan bertanya kepada siapa dan sekarang anda sudah bisa mengeceknya sendiri melalui situs resmi sesuai dengan jenis ekspedisi yang digunakan.

Dan jangan sampai nomor resi anda hilang sebelum paket sampai ditangan anda ya, karena hal ini akan sangat membantu anda jika barang tidak sampai.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa langsung memilih salah satu cara yang menurut anda pling mudah dan mengikuti tahapan dengan benar agar prosesnya berhasil.

Apabila informasi ini menurut anda sangat penting, silahkan langsung saja anda bagikan ke teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara cek resi Akulaku. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Resi Akulaku 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel