Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi 2024

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi
Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi - Jaringan Wifi adalah jaringan yang stabil dan kuat yang bisa digunakan untuk mengakses internet mulai dari Akses ke media sosial tanpa Lag, menonton live streaming tanpa Buffering, bermain game dan kegiatan lain yang membutuhkan akses internet.

Karena tersebutlah yang membuat banyak orang mencari cara agar bisa mem bobol wifi id, sehingga jaringannya bisa digunakan secara gratis.

Mengingat jaringan ada yang tersedia secara berbayar dan gratis, namun untuk yang gratis biasanya sinyalnya sering lemot, karena terlalu banyak yang menggunakannya.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk membobol wifi adalah dengan memanfaatkan kode *#*#4636#*#*.

Dengan kode *#*#4636#*#*, maka proses pembobolan jaringan wifi bisa dilakukan dari jarak jauh dan tingkat keberhasilannya pun lumayan tinggi.


Pembahasan Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi

Kode Bintang tagar 4636 sendiri adalah sebuahlLayanan yang berfungsi untuk mengaktifkan jaringan 4G di seluruh perangkat smartphone, misalnya Xiaomi tanpa perlu mengubahnya melalui menu Pengaturan.

Sehingga para pengguna yang mengaktifkan kode rahasia 4636 ini melalui dial Pad, bisa langsung mengubah jaringan dari 2G dan 3G menjadi jaringan 4G LTE.

Namun, proses tersebut baru bisa dijalankan jika HP smartphone Xiaomi yang digunakan telah mendukung jaringan LTE dan kartu yang digunakan pun sudah upgrade 3G ke 4G.

Bila tidak bisa, maka Anda bisa menggunakan cara mengubah sinyal 3G menjadi 4G untuk seluruh smartphone.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara bobol wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Xiaomi.


Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi


Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi atau Smartphone Android Lain

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi
Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi atau Smartphone Android Lain
Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika kode *#*#4636#*#* bisa digunakan pada semua merek dan tipe smartphone, salah satunya Xiaomi untuk membobol jaringan wifi.

Proses pembobolan yang dilakukan dapat menembus keamanan dari jaringan WLAN khususnya yang menggunakan kode sakti ini dan bukan melakukan panggilan ke kode tersebut, namun menggunakan aplikasi bobol wiFi yang di dalamnya menggunakan kode dial *#*#4636#*#* sebagai Bug.

Saat Bug sudah di Fix, maka kode dial tersebut sudah bisa dipastikan tidak bisa berhasil lagi dan Anda harus menunggu update dari sistem, bila nantinya ada kode ampuh lainnya yang bisa digunakan untuk membobol wifi yang dipassword dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Karena password WiFi yang sudah terenkripsi dengan MD5 ataupun lainnya tidak mungkin bisa di generate jika hanya menggunakan kode dial saja, namun harus menggunakan bantuan aplikasi hacking di smartphone Xiaomi.

Apalagi, ada beberapa aplikasi yang terkadang tidak tersedia di Google PlayStore, sehingga Anda harus mencarinya langsung guys.

Selain bisa digunakan sebagai cara bobol wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Xiaomi, kode tersebut juga bisa mencegah hacker untuk mendeteksi dimana keberadaan sinyal Wi-Fi dan memilih mana jaringan yang kuat.

Misalnya saja di sebuah perkotaan dimana banyak diantaranya mempunyai jaringan Wi-Fi, tentu saja dengan kode *#*#4636#*#*, maka para hacker tidak bisa melakukan pencarian salah satunya jaringan wifi ID untuk di bobol.

Jadi, bisa disimpulkan jika sebenarnya cara untuk bobol wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Xiaomi ataupun di HP lain seperti Realme dan Oppo, kemungkinan akan berhasil mengambil alih jaringan Wi-Fi tetangga maupun di daerah yang ada di sekitar Anda.


Akhir Kata

Demikian cara membobol atau hack jaringan wifi menggunakan kode *#*#4636#*#* yang bisa dipelajari.

Dengan membaca ulasan yang kami bagikan, kemungkinan proses pembobolan yang dilakukan akan berhasil.

Namun, Anda harus tetap mempelajari langkah-langkahnya terlebih dahulu dengan baik dan benar, agar benar-benar berhasil.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara bobol wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Xiaomi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencooba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di Xiaomi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel