5 Anime Harem 2024

Anime Harem
Anime Harem - Ada banyak genre dalam anime salah satunya Harem, harem adalah genre anime yang menghadirkan tokoh protagonis yang di kelilingi oleh beberapa toko lain yang mempunyai ketertarikan romantis.

Posisi protagonis inilah yang membuat orang tertarik untuk mencari rekomendasi anime sebagai hiburan.

Akan tetapi rekomendasi anime ini tidak hanya fokus pada hubungan antar tokohnya, namun kisahnya cukup beragam dengan kehadiran warna kemedi, thriller, fantasi dan lain sebagainya.

Terkadang, ada juga yang menampilkan adegan vulgar untuk kategori anime dewasa.

Menonton anime terkadang menimbulkan sensasi tersendiri, seolah-olah menjadi tokoh utama yang diperebutkan.

Tidak hanya itu, anime ini juga sangat cocok menjadi hiburan ketika anda merasa penat.

Kalau ingin merasakan sensai tersebut, langsung saja simak daftar rekomendasi anime harem dibawah ini sampai selesai!


Anime Harem


1. Anime Harem - To Love RU (2008-2010)

Anime Harem
Anime Harem - To Love RU (2008-2010)
Cerita ini bermula dari seorang tokoh utama bernama Rito Yuuki yang tidak mampu mengungkapkan perasaannya, hal tersebut justru berujung pada sebuah salah paham.

Ketika suatu hari, lala yang mengaku sebagai alien dari planet Deviluke mendatangi Rito, lala adalah pelindung Rito dari kerajaan sekelompok alien misterius.

Hal tersebut mmebuat Rito tidak hanya berurusan dengan perempuan pujaan hatinya saja, namun Rito juga harus menghadapi para alien cantik pada adegan-adegan yang cukup mengejutkan.

Karena itulah, wajib bagi anda untuk memasukkan rekomendasi anime harem ini pada daftar tontonan anda.

Baca Juga : APK Anime Haram


2. Anime Harem - NISEKOI (2014-2016)

Anime Harem
Anime Harem - NISEKOI (2014-2016)
Rekomendasi anime harem yang berikunya adalah NESEKOI, tokoh dalam anime ini bernama Raku Ichijo, putra dari seorang Yakuza.

Pada suatu hari, Ichijo tidak sengaja tabrakan dengan perempuan bernama Chitoge.

Chitoge sendiri merupakan anak Yakuza yang bersaing dengan ayah Raku, sebenarnya tidak ada perasaan cinta yang tumbuh diantara keduanya.

Namun takdir berkata lain, ayah mereka harus bekerjasama dalam sebuah misi dan membuat mereka terjebak dalam rencana perjodohan.

Padaha; Raku jatuh cinta pada gadis lain yang juga membalas cintanya, kisahnya cukup Klise tapi juga cukup seru untuk di jadikan hiburan.


3. Anime Harem - HIGSCHOOL DXD (2012-2018)

Anime Harem
Anime Harem - HIGSCHOOL DXD (2012-2018)
Rekomendasi anime harem yang berikut yaitu HIGHSCHOOL DXD, tokoh dalam cerita ini bernama Issei, seorang remaja laki-laki yang saling melamun dan ingin memiliki harem.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis yang mengajaknya berkencan.

Tenyata gadis tersebut mempunyai tujuan yang tiada lain untuk membunuhnya, namun beruntung Issei masih diberikan kesempatan hidup dengan bersedia menjadi seorang budak.

Setelah kembali ke kehidupannya, Issei menjadi seorang ajudan gadis yang sangat populer.

Yaa! gadis itu adalah Rias, seorang jelmaan iblis. Sejak saat itu Issei sibuk dalam pertempuran antara gadis iblis dengan malaikat bersama teman-teman barunya yang semuanya adalah perempuan.

Selain itu, dia juga harus bisa menyembunyikan rahasia tersebut dari keluarga.



4. Anime Harem - KISS X SIS (2010)

Anime Harem
Anime Harem - KISS X SIS (2010)
KISS X SIS adalah rekomendasi anime harem yang tidak boleh anda lewatkan, kisah ini bercerita tentang anak kembar bernama AKO dan RIKO yang punya kedekatan dengan adit tirinya, Keita.

Akan tetapi, hubungan tersebut berlanjut penuh romansa, ada banyak adegan mengejutkan yang memang sulit untuk ditebak dalam serial anime ini.

Ads tokotoko yang tidak terduga yang ternyata juga jatuh cinta pada Keita, usaha keita dalam mengahadapi perempuan yang disekelilingnya menjadl hal menarik untuk dijadikan sumber hiburan.


5. Anime Harem - DATE A LIVE (2013)

Anime Harem
Anime Harem - DATE A LIVE (2013)
Rekomendasi anime harem yang selanjutnya bercerita tentang seorang tokoh bernama Shidou Itsuka.

Diceritakan ada gempa yang sering terjadi di sebuah benua Eurasian dan Itsuka menyadari penyebabnya, yaitu aktivitas para roh.

Sehingga dia pun bergabung dengan sebuah komunitas pembasmi roh untuk membuat keadaan menjadi lebih baik.

Akan tetapi rencana tersebut tidaklah mudah, disisi lain ada sebuah komunitas yang percaya bahwa roh itu juga diajak kerjasama untuk menciptakan kedamaian.

Komunitas tersebut di pimpin oleh seseorang bernama Kotori, Itsuka dan Kotori akhirnya berjuang untuk menjaga dunia agar tetap aman dengan cara memadu kasih dengan para roh.



Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi aniem bergenre harem menarik yang dapat anda masukkan kedalam daftar tontonan dan coba menontonnya.

Selain untuk dijadikan sumber hiburan, beberapa diantaranya juga berisi pesan yang cukup kuat untuk dijadikan pelajaran.

Jika penasaran dengan kelanjutan semua anime tersbeut, silahkan tonton pada situs yang memang dibuat khusu untuk menonton film anime.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai anime harem. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel