5 Anime Ecchi Terbaik 2024

Anime Ecchi Terbaik
Anime Ecchi Terbaik - Pasalnya anime Ecchi dan Manga memang sama-sama disajikan didalam bentuk media visual, akan tetapi dari keduanya masih jauh berbeda.

Sedangkan Manga sendiri memiliki versi cetaknya yang berisikan gambar dengan tulisan seperti halnya novel grafis atau komik, sementara anime disuguhkan dalam bentuk media film atau serial televisi.

Termasuk genre yang saat digemari oleh orang dewasa 17 tahun ke atas yakni genre Ecchi, hal ini disebabkan genre satu ini sering sekali menampilkan adegan fanservice.

Bahkan sering kali menonjolkan anggota tubuh dari sik tokoh wanitanya, pasalnya genre Ecchi ini merupakan kartun Jepang yang dapat anda nikmati.

Penasaran apa saja anime Ecchi terbaik ini, oleh sebab itu di artikel kali ini kami akan membagikan rekomendasi Anime Ecchi yang bisa membuat anda deg-degan atau berfantasi bebas sebagai berikut.


Anime Ecchi Terbaik



1. Anime Ecchi Terbaik - No Game No Life

Anime Ecchi Terbaik
Anime Ecchi Terbaik - No Game No Life
Pasalnya anime Ecchi terbaik satu ini diangkat dari novel Jepang yang bertuliskan oleh Yu Hiiragi, sebab Anime Ecchi tersebut bercerita mengenai dua saudara tiri, Sora dan Shiro.

Sebab mereka merupakan penggila game yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Anime No Game No Life.


2. Anime Ecchi Terbaik - To Love Ru Darkness

Anime Ecchi Terbaik
Anime Ecchi Terbaik - To Love Ru Darkness
Pasalnya anime yang satu ini cukup populer dikalangan para pencinta genre Ecchi, terlebih lagi To Love Run Darkness ini disebut sebagai anime Ecchi terbaik.

Apa lagi didalam anime tersebut, nantinya anda akan melihat sosok alien super menggemaskan dan sensual bernamakan Momo Belia Deviluke.

Sebab Momo sendiri merupakan seorang alien yang jatuh ke bumi, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Anime To Love Ru Darkness.


3. Anime Ecchi Terbaik - Nisemonogatari

Anime Ecchi Terbaik
Anime Ecchi Terbaik - Nisemonogatari
Pasalnya anime Ecchi terbaik ini diadaptasi dari light novel, dimana merupakan karangan Nisio Isin tersebut sebab ini adalah sekuel dari seri sebelumnya yakni Bakemonogatari.

Sebab serial anime yang diproduksi studio Shaft, dimana menceritakan kisah Koyomi Araragi didalam menghadapi sebuah ancaman supernatural yang dirangkum dalam 11 episode.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Anime Nisemonogatari.


4. Anime Ecchi Terbaik - Yubisaki Kara No Honki No Netsujou: Osananajimi Wa Shouboushi

Anime Ecchi Terbaik
Anime Ecchi Terbaik - Yubisaki Kara No Honki No Netsujou: Osananajimi Wa Shouboushi
Pasalnya anime Ecchi terbaik ini bertemakan romance dewasa, dimana Ryou Fujihashi mengalami masalah besar ketika terjebak didalam apartemennya yang terbakar api.

Namun beruntungnya dia diselamatkan oleh para pemadam kebakaran dan salah satunya yakni Souma Mizuno teman masa kecilnya dulu, maka dari itu kisah mereka berkembang dan menjalin hubungan.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Anime Yubisaki Kara No Honki No Netsujou: Osananajimi Wa Shouboushi.


5. Anime Ecchi Terbaik - Overflow

Anime Ecchi Terbaik
Anime Ecchi Terbaik - Overflow
Sedangkan anime Ecchi terbaik yang bertemakan romance ini, dimana bercerita mengenai kisah percintaan yang diwarnai kebingungan toko utamanya.

Pasalnya dua orang teman sik tokoh utama mendatanginya bersamaan, sebab mereka merupakan teman masa kecil sehingga waktu yang ada dilakukan mengingat mengenai masa lalu.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Anime Overflow.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana anime yang kami informasi ini cukup populer dikalangan para penyuka anime.

Namun anime ini hanya dapat dimainkan atau di tonton oleh orang dewasa, sebab anime ini mengandung usur dewasa yang dimana mempertontonkan adegan dewasa.

Oleh sebab itu, jika anda dibawah usia 17 tahun maka anime yang kami rekomendasikan disarankan untuk anda di bawah 17 tahun.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Anime Ecchi Terbaik. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "5 Anime Ecchi Terbaik 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel