192.168.l.l Login Password WiFi Indihome

192.168.l.l Login Password WiFi Indihome - Ketika anda ingin mengganti password atau kata sandi WiFi Indihome, maka anda perlu melakukan melalui halaman 192.168.1.1.

Terkadang disaat anda hendak memasukkan alamat IP 192.168.1.1, justru malah tidak bisa melakukan akses kedalam halaman konfigurasi modem.

Dan hal yang membuat bingung ialah mengapa hanya halaman dari 192.168.1.1 login WiFi Indihome ini saja yang tidak bisa di akses, sedangkan untuk mengakses internet tidak ada kendala dan lancar-lancar saja.

Yang mana terdapat ada beberapa masalah atau penyebab mengapa halaman 192.168.1.1 WiFi Indihome ini tidak bisa diakses atau login.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena terdapat beberapa trik yang bisa anda ikuti agar anda bisa mengakses halaman dari 192.168.1.1 WiFi Indihome ini.

Dimana, kami akan membagikan bagaimana cara untuk mengganti username dan kata sandi WiFi Indihome juga lho.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasan tentang 192.168.l.l login password WiFi Indihome dibawah ini sampai selesai ya.

192.168.l.l Login Password WiFi Indihome

192.168.l.l Login Password WiFi Indihome
Cara untuk mengubah atau mengganti username beserta kata sandi WiFi Indihome bisa anda lakukan dengan mudah lho.

Yang dimana, anda bisa melakukannya melalui IP 192.168.1.1 atau Router Admin yang terdapat di modem Indihome sendiri.

Nah sesuah anda login ke Indihome 192.168.1.1 ini, anda bisa mengganti username dan kata sandi WiFi Indihome agar tidak dapat diketahui oleh banyak orang.

Maka dari itu, langsung saja yuk ke langkah-langkah cara mengganti nama serta kata sandi WiFi Indihome melalui 192.168.l.l login password WiFi Indihome dibawah ini:
  • Pertama, silahkan anda lihat pada kolom IP WiFi Indihome yang terdapat dibelakang dari modem Indihome sendiri.
  • Nah jika sudah berhasil mengetahui nomor IP yang ada di modem WiFi Indihome itu, selanjutnya anda buka saja halaman browser dan langsung ketik IP yang sudah dilihat tadi di browser.
  • Lalu masukkan nama Account beserta kata sandi, kemudian silahkan anda klik Login.
  • Yang mana untuk bisa mengetahuinya, maka anda dapat melihatnya dibelakang dari modem Indihome.
  • Langkah berikutnya, anda langsung saja klik menu Wlan dan silahkan ubah username serta kata sandi WiFi Indihome milik anda.
  • Apabila sudah berhasil mengganti nama dan kata sandinya, silahkan anda klik opsi Apply yang terdapat dibagian paling bawah.
  • Dan Selesai.
192.168.l.l sendiri merupakan sebuah alamat IP yang sering kali digunakan oleh banyak modem dan router yang dijadikan sebagai gateway default.

Dan alamat dari 192.168.l.l bisa digunakan oleh para pengguna untuk mendapatkan akses admin router dan juga melakukan konfigurasi router serta jaringan anda.

Lantas, bagaimana sih cara untuk bisa masuk ke halaman 192.168.l.l? Yuk silahkan anda simak caranya dibawah ini.
  • Silahkan anda buka halaman berikut ini: http://192.168.1.1 atau juga bisa mengetiknya dengan 192.168.l.l ke halaman bilah URL browser yang digunakan.
  • Apabila halaman tersebut sudah terbuka, maka nantinya anda akan diarahkan langsung ke dalam halaman login untuk pengguna.
  • Nah disana, anda harus memasukkan nama pengguna serta password router. Untuk sebagian router mempunyai nama pengguna yang default: Pengguna atau Admin dan Passwordnya: admin.
  • Jika anda sudah berhasil memasukkan kredensial untuk login router, maka nantinya anda akan langsung login ke dalam panel kontrol admin routher.
Nah itu dia langkah-langkah untuk mengubah atau mengganti nama serta kata sandi dari WiFi Indihome yang sudah kami bagikan diatas.

Semoga dengan adanya langkah-langkah diatas bisa membantu anda yang masih merasa kebingungan akan mengganti nama beserta passwordnya.

Jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka anda bisa langsung membagikannya ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai 192.168.l.l login password WiFi Indihome. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel