Kode Dial Indosat Gratis 2024

Kode Dial Indosat Gratis
Kode Dial Indosat Gratis - Kini indosat sebagai salah satu operator seluler yang telah menyediakan sejumalah layanan yang bisa digunakan oleh pada pengguna Indosat untuk membeli paket internet.

Di hari ulangtahunnya yang ke - 48 tahun, indosat telah meluncurkan nama dan logo baru sebagai identitas barunya pada tanggal 19 november 2015 silam.

Seiring dengan perkembangan zaman, indosat merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dan penyedia jaringan yang mengalami perkembangan yang cukup cepat.

Dengan berbagai inovasi baru yang dilakukan, indosat juga telah mengeluarkan berbagai produk yang dapat disambut cukup baik oleh masyarakat.

Selain itu, Indosat ooredoo juga sering sekali memberikan kejutan menarik kepada penggunanya, seperti memberikan kuota gratis dan yang lainnya.

Hal tersebut juga tidak lepas dari kebutuhan manusia akan internet yang cukup tinggi di zaman modern ini.


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan mengenai cara mendapatkan kuota indosat secara gratis melalui kode dial indosat gratis.

Bagi anda yang penasaran dengan cara mendapatkan kuota gratis dari indosat, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Kode Dial Indosat Gratis Kuota Internet

Kode Dial Indosat Gratis
Kode Dial Indosat Gratis Kuota Internet
Anda bisa mendapatkan kuota internet secara geratis dari indosat ooredoo hanya dengan cara menggunakan kode tertentu.

Selain itu anda wajib memiliki kartu indosat ooredoo yang masih aktif, baik itu kartu lama ataupun kartu baru.

Berikut ini adalah cara mendapatkan kuota gratis dari indosat ooredoo dengan mnggunakan kode dial:
  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengirimkan kode  QB2000K2 pada pesan, lalu kirim ke 363.
  • Kemudian anda bisa menunggunya beberapa saat sampai mendapatkan balasn dari operator.
  • Jika anda tidak mendapatkan SMS konfirmasi dari operator, maka anda bisa langsung mengirimkan kode baru yaitu, BJ200KO.
  • Jika masih belum mendapatkan balasan dari operator, maka anda bisa mengirimkan kode yang baru yaitu, QB100K2, sampai anda mendapatkan balasan atau SMS konfirmasi dari operator.
  • Jika anda sudah mendapatkan SMS konfirmasi dari operator, maka anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 14 GB dengan jaringan 4G.
  • Kuota gratis yang anda dapatkan tersebut terdiri dari 8,5 GB kuota 24 jam, sedangkan 5,5 GB merupakan kuota untuk jam malam.


Jumlah kuota gratis yang bisa anda dapatkan dari kode dial indosat gratis ini cukup besar, sehinggan akan sangat bermanfaat bagi anda yang sering melakukan aktifitas menggunakan internet.

Setelah mencoba cara diatas anda bisa memastikan kembali apakah kuota tersebut sudah masuk atau belum.

Akhir Kata

Anda bisa langsung mencoba cara yang kami bagikan diatas untuk mengetahui apakah kode dial indosat masih berlaku atau tidak.

Dengan memanfaatkan cara yang kami bagikan diatas anda bisa lebih menghemat uang yang anda gunakan untuk membeli kuota internet.

Jika anda merasa informasi yang kami bagikan diatas tersebut sangat bermanfaat, maka anda bisa membagikannya kepada teman dan saudara anda.

Ingat, kode dial yang kami bagikan diatas hanya berlaku bagi para paengguna operator jaringan indosat ooredoo dan im3.

Itulah seluruh bahasan kamai pada artikel kali ini tentang Kode Dial Indosat Gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel