Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login 2024

Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login
Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login - Mengganti atau mengubah nomor HP merupakan salah satu solusi yang memastikan jika akun IG selalu tetap aman.

Nomor HP ini sendiri bisa berfungsi untuk melakukan verifikasi identitas yang pribadi, ya karena setiap orang mempunyai nomor telpon yang berbeda-beda.

Untuk itu, maka diharapkan untuk selalu memastikan jika nomor HP yang digunakan di akun IG ini tetap aktif untuk bisa menerima pesan.

Jika anda memerlukan reset kata sandi disaat lupa email, username dan juga kata sandii Instagram anda.

Kami sendiri sering sekali lupa kata sandi IG yang kami gunakan terakhir kali di dalam akun Instagram.

Jika mengingat kami tidak hanya mempunyai satu akun saja, akan tetapi mempunyai lebih dari 10 akun IG buat keperluan bisnis.


Jadi tidak jarang jika kami sering memakai nomor telepon sebagai jalan alternatif buat mengembalikan akun IG supaya tetap dapat login seperti yang biasanya.

Namun jika nomor HP anda rusak, hilang, atau sudah tidak aktif lagi, maka disini kami akan jelaskan sebuah metode cara mengganti no HP di IG atau Instagram tanpa harus login.

Jadi buat anda yang memiliki masalah yang mirip, maka silahkan untuk bisa ikuti saja tutorial cara mengganti nomor hp di Instagram tanpa login berikut ini.


Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login


Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login

Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login
Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login
Sekarang ini kami akan mencoba mengganti nomor telpon di dalam akun IG dengan menggunakan cara yang sangat mudah sekali.

Sebelum itu, harus diingat bjika disini kondisi akun IG telah login ke dalam aplikasi IG buat menggati nomor telepon yang sudah lama ke dalam yang baru.

Dan langsung saja ke langkah perlangkah cara mengganti nomor hp di Instagram tanpa login berikut ini:
  • Langkah pertama, masuk ke dalam akun IG anda, kemudian di dalam halaman profil silahkan untuk pilih opsi Edit Profil.
  • Langkah kedua, silahkan untuk coba scroll saja sampai ke bawah, disana nantinya anda akan bisa melihat menu nomor HP, lalu jika anda sebelumnya sudah pernah menambahkan nomor telpon maka nomor telpon yang sudah lama akan langsung terlihat.
  • Langkah ketiga, anda tap di nomor telpon tersebut, lalu ganti atau masukkan nomor anda ke yang baru.
  • Langkah keempat, silahkan anda tunggu kode verifikasi atau konfirmasi yang akan langsung masuk secara otomatis lewat SMS ke dalam nomor telpon baru yang sudah anda masukkan sebelumnya itu, maka oleh dari itu pastikan juga disaat itu nomor HP itu masih aktif dan juga dapat menerima pesan SMS.
  • Langkah kelima, yang terakhir anda masukkan kode verifikasi itu ke dalam kolom yang sudah disediakan dan pilih opsi Selanjutnya.
  • Langkah keenam, maka secara otomatis nomor HP yang lama anda itu akan langsung terganti menjadi nomor HP baru.
  • Selesai.

Baca Juga : Instaspy.net


Akhir Kata

Selain dari itu, anda juga dapat mereset kata sandi atau lupa lata sandi dengan memakai nomor HP yang baru itu dan juga menerima sebuah kode verifikasi lewat SMS.

Kurang jauhnya lebih seperti itu, saat kami akan bagikan bagaimana cara untuk bisa mengganti no hp di dalam akun Instagram tanpa harus login sekalipun..

Untuk IG ini sendiri sebenarnya bukan hanya nomor telpon saja, akan tetapi kebanyakan orang login atau masuk hanya memakai no telpon, padahal di dalam akun tersebut sudah ada sebuah alamt email.

Jadi alamt email disini dapat anda manfaatkan sebagai sebuah pengganti untuk bisa login atau masuk terlebih dahulu ke dalam akun IG anda, Ldan setelah masuk barulah anda mengganti no telpon.

Itulah dia seluruh isi ulasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara mengganti nomor hp di Instagram tanpa login. Semoga bermanfaat dan selamat mencobaa ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Nomor HP di Instagram tanpa Login 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel