Cara Membuat Nama FB Kosong 2024

Cara Membuat Nama FB Kosong
Cara Membuat Nama FB Kosong - Salah satu trik baru yang sering digunakan oleh artis dunia maya yakni dengan membuat nama facebook kosong.

Bahkan para anonymous "orang tidak dikenal" juga menggunakan ini untuk menyembunyikan identitasnya dari orang lain di facebook.

Yang dimaksud dengan nama FB kosong adalah mengganti nama pada akun facebook menggunakan sebuah font khusus.

Sehingga tampilannya tidak terlihat atau kosong, hal ini bukanlah menghilangkan nama atau menghapus nama Facebook yang ada.

Jadi untuk membuat nama akun facebook menjadi kosong, anda harus menggunakan sebuah font blank khusus.

Font blank ini merupakan huruf yang tidak bisa dibaca oleh sistem facebook sehingga tampilannya dihilangkan atau terlihat kosong.

Nah bagi anda yang penasaran dengan cara membuat nama FB kosong? maka anda tidak perlu khawatir karena kami telah meyiapkan caranya pada ulasan kami dibawah ini.


Cara Membuat Nama FB Kosong


Cara Membuat Nama FB Kosong

Cara Membuat Nama FB Kosong
Cara Membuat Nama FB Kosong
Untuk membuat nama Facebook menjadi kosong terbilang cukup mudah dan simpel dilakukan, namun bagi anda yang mengetahuinya tentunya akan merasa kesulitan.

Sebelum melakukan tutorial ini, pastikan nama akun Facebook anda bisa diubah dan belum menggati nama dalam waktu 60 hari terakhir.

Jika anda merasa belum pernah mengganti nama Facebook dan ingin mencoba nama FB kosong, maka anda bisa simak cara membuat nama FB kosong sebagai berikut.



A. Pergi Ke Menu Mengganti Nama Facebook

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah pergi ke menu ganti nama facebook yang terdapat pada pengaturan bagian informasi pribadi dan anda cari nama dan klik edit.

Jika sudah, akan terdapat 3 kolom pengisian nama facebook, pada kolom tersebut lah yang harus anda isi dengan font blank tersebut.

Cara ini juga cukup mirip dengan cara membuat nama facebook kapital, hanya saja penggunaan fontnya yang berbeda.

Membuat nama FB kosong harus menggunakan font blank sedangkan FB kapital menggunakan kombinasi huruf besar dan kecil.


B. Masukan Font Blank Di Kolom Pergantian Nama Facebook

Nah perlu anda ketahui untuk memiliki Font blank, terlebih dahulu anda harus mendownloadnya melalui link berikut. KLIK DISINI
Anda juga bisa copy Font blank facebook di samping ini : ▓▒ ▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒ ꧾꧾ

Tips:
Sebaiknya anda download saja, lalu pilih all dan copy Font Blank tersebut agar bisa dimaukan pada kolom nama di Facebook.

Jika anda mencopy langsung dari blog ini, takutnya terdapat spasi yang ikut juga tercopy, yang nantinya malah bisa mengakibatkan error system.

Selain itu, terdapat juga aturan untuk memasukkan font blank pada kolom ganti nama di Facebook, nah berikut aturanya.

Pastikan anda sudah mempunyai font blank terlebih dahulu, lalu anda copy font tersebut pada kolom pengisian nama Facebook yang pertama dan biarkan saja kosong kolom kedua dan ketiga.

Jika sudah, maka anda bisa klik tinjau perubahan untuk melihat apakah font blank bisa digunakan atau tidak. Jika muncul nama yang disarankan maka artinya anda berhasil.



Akhir Kata

Demikianlah informasi kami kali ini yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai cara membuat nama FB kosong.

Semoga dengan penjelasan kami diatas, dapat memberikan anda sedikit pengetahuan dan wawasan mengenai cara diatas.

Perlu kami ingatkan, jika cara diatas gagal atau erro, maka anda perlu menambahkan angka $ pada kolom kedua dan ketiga.

Untuk informasi lengkanpya anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi menarik dan seru lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Membuat Nama FB Kosong. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel