Cara Membuat Game Mod Sendiri tanpa Root 2024

Cara Membuat Game Mod Sendiri tanpa Root - Sebetulnya membuat mod game perangkat Android itu susah atau gampang? Itu semua akan coba kami jawab di dalam artikel yang kali ini, jadi silahkan simak.

Seperti yang sudah anda tahu, jika saat ini banyak sekali anak yang mulai ketagihan di dalam bermain game, terdapat beberapa diantaranya itu mereka yang suka sekali main 'cepet' atau ngecheat.

Dengan memakai aplikasi mod atau menggunakan aplikasi cheat itu adalah kesenangan yang tersendiri untuk beberapa orang, ada beberapa alasan mereka memakai aplikasi tersebut yaitu antara lain.

Sebab game ini berbayar, makanya cari yang mod money supaya dapat nikmati game itu sepenuhnya,

Dan langsung saja ke ulasan cara membuat game mod sendiri tanpa root berikut ini.


Cara Membuat Game Mod Sendiri tanpa Root

Cara Membuat Game Mod Sendiri tanpa Root

Cara Membuat Game Mod Sendiri tanpa Root Mudah

Sebelum ke langkah-langkah cara untuk membuat game mod sendiri yang tanpa root, alangkah baiknya untuk menyiapkan alat yang akan dibutuhkan.

Dan berikut ini alat yang diperlukan untuk membuat Mod Game yang tanpa root:
  • Alat yang dibutuhkan => Komputer (Sangat wajib).
  • Alat yang dibutuhkan => Program untuk modding.
  • Alat yang dibutuhkan => Winrar. (Download WinRAR).
  • Alat yang dibutuhkan => Apk Easy Tool. (Download Aplikasi Easy Tool).
  • Alat yang dibutuhkan => Hex Editor. (Download Hex Editor)
  • Alat yang dibutuhkan => Arm to Hex Converter, untuk mendapatkan aplikasi ini: KLIK DISINI.
  • Alat yang dibutuhkan => Otak.

Jika sudah mengetahu alat-alat yang akan dibutuhkan nantinya, langsung saja ke langkah-langkah cara untuk membuat game mod sendiri tanpa root berikut ini.

Dan langsung saja ke langkah-langkah cara membuat game mod sendiri tanpa root dengan mengedit Smali.

Untuk caranya itu terbilang lumayan mudah loh, anda hanya tinggaL Decomplie saja dengan memakai Apk Tool atau yang sejenisnya. setelah itu edit aplikasi Small dengan menggunakan aplikasi Text Editor yang seperti Notepad biasa atau Notepad++.

Cara yang kali ini dipakai khusus untuk bisa membuat game Mod sendiri dengan menggunakan Smartphone Android.

Disini anda hanya tinggal mengubah saja jumlah aplikasi yang dapat dipakai dengan yang awalnya hanya 100 akan bisa menjadi 999999.

Mau Unlimited atau setiap dipakai angkanya itu akan terus bertambah bukan malah berkurang dan akan berhubung dengan kurangnya ilmu juga pada akhirnya.

Dapat diubah untuk nilai angkanya, supaya mudah aplikasi tersebut dibuat sebagai pengganti Lousdspeaker yang sudah rusak dan juga muncul tombol Headset yang dapat diperbaiki dengan menggunakan aplikasi ini.

Anda dapat membuat file itu dengan cara mendelete Cahche atau data setiap kali sudah mencapai limit.

Mod game yang jenis ini dipakai disaat anda tidak dapat menemukkan posisi File Binary dan juga file yang lainnya dan kemungkinan untuk nilai yang dapat di Cheat tersebut disembunyikan di dalam Small.

Misalnya sebagai contoh, game yang dapat di cheat dengan memakai Small ini merupakan Cheat game PON, Cheat game Tahu Bulat dan yang lainnya.

Sebetulnya perlu dipahami lagi, disaat mau membuat sebuah file Cheat Game Mod Android sendiri perlu paham nilai yang dapat diganti itu akan disembunyikkan dimana?

Apabila Small digunakan MOD, namun jika file Binary digunakan IDA di Cheat dengan memakai aplikasi Net Reflector dan yang lain sebagainya.

Mambuat game Mod atau Cheat Android itu begitu luas sekali, selain yang ada diatas ini terdapat cara mod dengan memakai aplikasi Lucky Patcher.

Cara untuk ngecheat yang gampang yakni secara sendir, ya karena tidak perlu melewati tahap-tahap untuk mencar nilai IDA, yang bisa membuat hal ini telah mencari nilaina di dalam IDA Pro dan juga di aplikasikan di aplikasi Lucky Paatcher.

Di dalam game Dream League Sccore ini, yang dimana sebelumnya itu tidak tahu bagaimana cara untuk membuat MOD Game tanpa menggunakan root, jadi ya terpaksa untuk embuatkan File Cheatnya supaya dapat dipakai pada LP.

Demikianlah ulasan singkat kami mengenai bagaimana cara untuk membuat game mod sendiri tanpa root.

Dengan memakai aplikasi mod atau menggunakan aplikasi cheat itu adalah kesenangan yang tersendiri untuk beberapa orang.

Ada juga beberapa alasan yang mendasari, kenapar mereka ingin memakai aplikasi tersebut yaitu antara lain mau main cepet.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara membuat game mod sendiri tanpa root. Sekian dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel