Cara Membuat 2 Akun di GB Whatsapp 2024

Cara Membuat 2 Akun di GB Whatsapp
Cara Membuat 2 Akun di GB Whatsapp - Whatsapp atau WA adalah sebuah aplikasi perchatting yang paling banyak di pakai oleh semua orang sekarang ini.

Karena memang aplikasi tersebut memberikan banyak kemudahan kepada siapapun yang menggunakannya dalam melakukan komunikasi.

Terlebih lagi dengan memiliki berbagai macam fitur canggih yang ada didalamnya semakin bisa mempermudah anda buat menghubungi semua orang yang di seluruh dunia tanpa adanya batasan ruang dan waktu.

Dan jika tahukah anda apabila sekarang ini ada muncul yang versi modifikasinya yaitu aplikasi GB Whatsapp, pastinya saja hampir seluruh pengguna Whatsapp telah mengetahui hal itu.

Versi yang modifikasi ini kabarnya telah di tambahkan dengan berbagai macam fitur canggih yang didalamnya dan bahkan fitur itu tidak terdapat di dalam versi yang aslinya, apakah benarkah demikian?

Ya karena memang pemberitaan tentang hal itu lumayan santer dan khsuusnya di dunia teknologi yang ada tanah air.

Gbwhatsapp ini merupakan sebuah aplikasi modifikasi Whatsapp, dipakai sebagai aplikasi Whatsapp yang ke dua.

Dengan memiliki fitur yang sama persis dengan aplikasi Whatsapp resminya (dan bahkan ada juga yang modifikasi Whatsapp ke tiga).

Dan kali ini, kami akan membagikan bagaimana cara untuk membuak 2 akun di aplikasi GB Whatsapp.

Dan langsung saja ke pembahasan cara membuat 2 akun di GB Whatsapp berikut ini.

Cara Membuat 2 Akun di GB Whatsapp

Cara Membuat 2 Akun di GB Whatsapp
Cara Membuat 2 Akun di GB Whatsapp Mudah
Aplikasi GB Whatsapp atau WA Mod ini adalah sebuah aplikasi yang begitu populer sekali untuk akhir-akhir ini, ya karena aplikasi yang satu ini mempunyai berbagai macam fitur yang keren dan bisa menarik minat para penggunanya.

Selain dari itu, aplikasi GB Whatsapp atau WA ini juga dapat anda pakai buat memasang 2 akun WA dengan sekali di dalam satu perangkat HP tanpa perlu melakukan root ya.

Dengan memakai aplikasi GB Whatsapp atau WA Mod ini anda tidak usah mendownload lagi aplikasi pihak ketiga buat memakai dua akun WA dengan sekaligus di dalam 1 perangkat HP.

Dan dibawah ini kami mau menjelaskan kepada anda semua tentang langkah-langkah cara membuat 2 akun di GB Whatsapp:
  1. Pertama-pertama, pastikan jika anda sudah mempunyai aplikasi GB Whatsapp Mod ini, jika memang belum maka dapat mendownloadnya melalui tautan berikut ini: GB Whatsapp.
  2. Jika sudah berhasil melakukan pemasang aplikasi GB Whatsapp ini pada Smartphone yang dimiliki, maka langsung saja buka aplikasi tersebut, dan klik opsi Setuju, setelah itu klik opsi Lanjutkan.
  3. Setelah itu Daftarkan ke 2 nomor HP anda, caranya itu seperti mendaftar WA yang pada umumnya.
  4. Berikutnya anda dapat mengikuti semua proses dan juga petunjuk pendaftarannyaa itu.
  5. Jika sudah berhasil melakukan pendaftaran kedua nomor HP yang dipakai itu, maka anda dapat memakai salah satu akun itu sebagai akun WA bisnis danuntuk yang satunya itu dijadikan sebagai akun WA pribadi.
  6. Selesai.

Dengan begitu, anda saat ini dapat memakai dua akun WA dengan sekaligus di dalam 1 HP dengan bersamaan tanpa perlu melakukan gonat gani akun lagi.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang sudah kami bagikan diatas ini buat dapat membantu anda untuk memakai dua akun WA dengan sekaligus di dalam 1 HP.

Dengan anda memisahkan antara akun WA bisnis dan dengan akun WA yang pribadi, akan tetapi di dalam satu HP, maka kan bisa mempurmudah anda di dalam mengontrolnya.

Selain dari itu teman dan orang terdekat anda tidak bisa menghubungi anda lewat akun Whatsapp bisni lagi, sehingga tidak akan mengganggu akun Whatsapp binismu.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami di dalam artikel yang kali ini tentang cara membuat 2 akun di GB Whatsapp. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel