Cara Hack Ujian Online di HP 2024

Cara Hack Ujian Online Di HP - Ujian online merupakan salah satu metode yang telah diterapkan untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar agar tetap berjalan efektif.

Apalagi dimasa pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir ini, selain belajar online, ujian online juga telah menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mengantisipasi penularan virus diamasa pandemi ini.

Proses belajar mengajar yang dilakukan secara online memang tidak seefektif seperti prosese belajar mengajar tatap muka, namun hal ini masih membantu para siswa disaat masa pandemi ini.

Ujian yang dilakukan secara online ini memang memiliki soal yang sama dengan ujian tatap muka seperti biasanya, hanya cara pelaksanaannya saja yang berbeda.

Namun ujian yang diaksanakan secara online ini memiliki kelemahan seperti pada saat melakukan pengawasan, petugas pengawas tidak bisa melakukan pengawasan sescara langsung terhadap siswa siswinya.

Sehingga hal ini mungkin akan menimbulkan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tindakan curang atau menyontek yang dilakukan oleh para siswa.

Karena tidak ada pengawasan yang dilakukan secara langsung, maka akan dimanfaatkan oleh para siswa untuk menyotek atau mencari jawaban melalui smartphone mereka.

Mereka bisa sangat leluasa mencari jawaban ujian dari berbagai macam sumber yang bisa mereka akses melalui smartphone.

Untuk itu pada artikel kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai cara hack ujian online di HP.


Cara Hack Ujian Online di HP

Cara Hack Ujian Online di HP

1. Cara Hack Ujian Online di HP Melalui Google Chrome

Google Chrome merupakan salah satu browser yang bisa anda gunakan untuk mengakses berbagai layanan atau situs online.

Ujian online yang dilakuan juga biasanya akan disambungkan atau diakses melalui chrome, biasanya pihak sekolah atau penyelenggara ujian online akan membagikan sebuah link yang digunakan untuk mengakses ujiannya.

Berikut ini adalah cara hack ujian online di HP melalui Google chrome yang bisa anda lihat dibawah ini:
  • Langkah pertama, anda bisa buka Google chrome yang ada di HP anda dan masukan link ujiannya
  • Setelah berada dilaman web ujian, anda bisa langsung melakukan login dengan mengisi password anda.
  • Selanjuatnya anda bisa pilih soal ujian yang akan anda jawab, kalau anda kesulitan dalam menjawab soal tersebut, anda bisa menggunakan rumus berikut ini.
  • Jika terdapat 40 soal pilihan ganda dalam ujian tersebut dan 5 pilihan jawaban yaitu, a,b,c,d dan e.
  • Maka hitungannya adalah Soal : Pilihan Jawaban (40 : 5) = 8, jadi setiap pilihan jawaban terdapat angka 8, jika ada pilihan jawaban yang kurang dari 8, maka anda bisa mengisi jawabannya dengan pilihan tersebut.
  • Untuk cara menampilkan drag jawabannya pada chrome, anda bisa pilih drag jawaban, lalu lakukan klik kanan lalu klik Inspect Element, kemudian kanan lagi.
  • Setelah itu, anda bisa edit as HTML dan isi jawabannya dengan pilih jawaban yang volume 1.
  • Selesai.


2. Cara Hack Ujian Online di HP melalui Mozilla Firefox

Mozilla Firefox merupakan sebuah browser yang memiliki kegunaan dan fungsi yang sama seperti Google Chrome.

Cara melakukan hack ujian online melalui Mozilla Firefox ini juga memiliki langkah-langkah yang sama seperti cara hack ujian online melalui Google Chrome.

Namun, ada satu perbedaan yaitu pada cara menampilkan drag jawabannya, anda bisa melakukannya dengan cara pilih drag jawaban, lalu klik kanan dan klik View Selection Source, kemudian pilih jawaban yang volume 1.

Dengan menggunakan cara hack ujian online di HP yang telah kami bagikan diatas, anda bisa mengetahui pilihan jawaban yang benar dengan mudah.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai cara hack ujian online ini semoga bisa menambah wawasan anda.

Anda bisa mencoba cara yang telah kami bagikan tersebut jika anda kesulitan dalam menjawab ujian online yang anda hadapi.

Jika anda rasa informasi yang kami bagikan ini sangat bermanfaat, maka anda bisa membagikannya pada teman dan saudara anda yang masih bersekolah.

Itulah seluruh bahasan kami peda artikel kali ini tentang Cara Hack Ujian Online di HP. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel