Cara Edit Video di PicsArt Gratis Tanpa Bayar 2024

Cara Edit Video di PicsArt Gratis Tanpa Bayar
Cara Edit Video di PicsArt Gratis Tanpa Bayar - PicsArt merupakan sebuah aplikasi untuk edit foto kekinian yang sangat populer dan juga banyak sekali diminati, terutama buat kalangan para anak muda.

Untuk kebutuhan mengedit foto kreatif, Anda harus terlebih dahulu mengetahui bagaimana cara untuk mengedit foto atau video di PicsArt secara gratis yang sangat praktis dan pastinya tidak sulit buat pemula.

Tidak semua fitur yang ada di dalam aplikasi PicsArt ini secara gratis, apabila ingin sekali memanfaatkan semua fiturnya.

Maka anda bisa beralih ke dalam PicsArt Gold, dengan memiliki biaya langganan yang bisa dibayar untuk setiap tahun atau setiap bulan.

Akan tetapi, aplikasi PicsArt ini juga mampu memperoleh berbagai macam jenis editing foto atau video dengan memiliki banyak sekali fitur secara gratis.

Buat paket gold yang ada di dalam aplikasi PicsArt ini, juga tersedia paket yang 1 tahun dan juga paket yang 1 bulan.

Dan jika memakai paket yang 1 tahun buat berlangganan di dalam aplikasi PicsArt gold ini, para pengguna bisa memakai versi trial atau juga percobaan selama kurun waktu 7 hari lamanya.

Dan sesuai yang sudah tertulis pada aplikasi PicsArt, bahwa disaat anda memakai versi yang trial ini.

Para pengguna akan diberikan kebebasan buat bisa memilih berlangganan ataupun ingin membatalkannya tanpa harus membayarnya.

Dan pada ulasan yang kali ini, kami akan membahas mengenai bagaimana cara edit video di PicsArt gratis tanpa bayar.

Cara Edit Video di PicsArt Gratis Tanpa Bayar

Cara Edit Video di PicsArt Gratis Tanpa Bayar
Cara Edit Video di PicsArt Gratis Tanpa Bayar
Untuk anda yang sampai saat ini belum saja mengetahui bagaimana cara untuk mengedit video di dalam aplikasi PicsArt ini secara gratis.

Maka tentunya akan dimulai dengan terlebih dahulu untuk menambahkan video yang mau di edit de dalam aplikasi PicsArt.

Cara untuk mengedit video di dalam aplikasi PicsArt secara gratis tanpa harus bayar yakni dengan anda memanfaatkan sebuah fitur yang gratis dari aplikassi PicsArt ini.

Jadi anda dapat mengedit video ataupun foto dengan menggunakan fitur-fitur gratis yang ada di dalam aplikasi ini.

Adapun beberapa langkah-langkah cara edit video di PicsArt gratis tanpa bayar yang bisa anda ikuti sebagai berikut:
  1. Download PicsArt versi terbaru melalui link berikut ini (Download PicsArt Versi Terbaru).
  2. Langkah selanjutnya yaitu silahkan buka aplikasi PicsArt di perangkat yang ada gunakan.
  3. Berikutnya klik ikon yang tanda tambah (+).
  4. Dan nanti akan ada muncul sebuah tampilan laman, lalu pilih video yang mau diedit.
  5. Sesudah anda pilih video yang mau diedit, berikutnya video yang akan anda edit itu akan langsung muncul di halaman aplikasi PicsArt.
  6. Buat memotong vide, tinggal anda klik saja opsi Potong dan pilih ukuran untuk rasio videonya.
  7. Buat memotong durasi video, tinggal anda klik saja opsi Pangkas dan atur untuk durasi video yang dipangkas atau bisa juga bagian mana yang ingin dihapus.
  8. Buat mengatur kesesuaian cahaya di video, tinggal pilih saja opsi Sesuaikan, maka anda langsung masuk di dalam pengaturan pencahayaan, anda dapat mengatur kecerahan, kontras video, sturasi, rona dan yang lainnya.
  9. Buta menambahkan musik di dalam video, tinggal pilih saja opsi Musik, dan anda dapat memilih lagu yang terdapat di dalam aplikasi ini atau yang terdapat di dalam galeri HP/
  10. Buat ingin menambahkan teks di dalam video, tinggal pilih saja opsi Teks, lalu tulis kalimat atau kata-kata yang diinginkan, anda juga dapat mengganti bentuk hurf serta bentuk tulisan yang sesuai dengan keinginan.
  11. Buat bisa menambahkan efek di dalam video, tinggal pilih saja opsi kumpulan efek yang telah tersedia, misalnya itu seoerti MIL, Glitch dan efek yang lainnya.
  12. Buat menambahkan stiket di dalam video, tinggal pilih saja opsi Stiker, lalu tulis di menu pencarianm jenis karakter stiker yang seperti apa yang diinginkan.
  13. Buat bisa menggambungkan video dan foto, tinggal klik saja opsi Tambahkan Foto, dan berikutnya pilih foto, lalu atur posisi foto di video itu.
  14. Jika seluruhnya telah dilakukan, tinggal klik saja opsi Simpan yang terdapat di sudut kana sebelah kanan atas.
  15. Dan selesai.

Sekarang ini video maupun foto di dalam aplikasi media sosial yang sering sekali kita jumpai semakin kekinian dan begitu banyak sekali dikerasika dengan memakai aplikasi PicsArt ini.

Cara untuk mengedit vide di dalam aplikasi PicsArt secara gratis dan tanpa bayar yang dapat anda pakai yaitu dengan memanfaatkan sebuah paket percobaan dari aplikasi PicsArt buat menikmati semua fitur premium.

Cara yang kali ini dapat anda pakai buat mengedit video ataupun foto dengan memekai paket premium secara gratis ini.

Akhir Kata

Begitulah informasi mengenai bagaimana cara buta mengedit video di dalam aplikasi ini secara gratis, yang bisa kami bagikan untuk anda pada artikel yang kali ini.

Pembahasan kali ini bersifat hanya informasi yang semata-mata buat bisa menambah wawasan anda tentang pengeditan video ataupun foto.

Jika memang dirasa informasi yang sudah kami bagikan ini sangat membantu, maka jangan sampai lupa untuk membagikannya kepada kerabat atau teman-teman mu.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara edit video di PicsArt gratis tanpa bayar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Video di PicsArt Gratis Tanpa Bayar 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel