WhatsApp Beauty Video Call APK 2024

WhatsApp Beauty Video Call APK
WhatsApp Beauty Video Call APK - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna dan sangat populer di Indonesia saat ini.

Selain itu, WhatsApp juga memiliki beberapa fitur menarik, salah satunya fitur video call di WhatsApp sangat berguna untuk komunikasi tatap muka.

Seiring perkembanggan zaman, anda bisa mencoba beberapa aplikasi mempercantik video call, seperti aplikasi WhatsApp di Android yang membuat tampilan anda lebih menarik.

Biasanya akan tersedia beberapa filter dan efek untuk meningkatkan kualitas gambar dari WhatsApp bawaan, seperti berbagai tampilan warna rambut, wajah menjadi lebih cerah dan masih banyak lagi.

Anda bisa mendownload filter video call WhatsApp, kemudian menggunakannya untuk mendapatkan efek beauty bahkan sampai sticker unik.


Pembahasan WhatsApp Beauty Video Call APK

WhatsApp Beauty juga pastinya mampu mempercantik video call WhatsApp anda dan tidak akan membosankan untuk digunakan.

Selain menggunakan aplikasi, anda juga bisa mengakses pengaturan kamera video call Whatsapp Realme, Vivo maupun Oppo untuk memunculkan efek beauty.

Hampir semua HP Android bisa menggunakan filter video call WhatsApp sehingga anda wajib mencobanya.

Selain membuat video call lebih menarik, beberapa aplikasi berikut ini juga mampu dimanfaatkan tanpa perlu berdandan.

Lalu, apa saja aplikasi mempercantik video call WhatsApp di Android? Silahkan simak ulasan WhatsApp Beauty video Call APK berikut ini.


WhatsApp Beauty Video Call APK


1. WhatsApp Beauty Video Call APK - GBWhatsApp

WhatsApp Beauty Video Call APK
WhatsApp Beauty Video Call APK - GBWhatsApp
Anda pasti tahu aplikasi WhatsApp beauty video call Apk satu ini, yakni GBWhatsApp yang memiliki fitur yang lebih banyak dan lengkap jika dibandingkan WhatsApp biasa.

Selain itu, GBWhatsApp juga memiliki beberapa fitur filter dan efek video call bawaan sehingga anda bisa menggunakannya secara gratis.

Namun, karena aplikasi ini berasal dari pihak ketiga, anda perlu sedikit berhati-hati karena bisa saja akun anda akan dibanned ataupun tidak.

Meskipun begitu, app ini sangat layak dicoba untuk mempercantik video call WhatsApp anda, terutama yang menggunakan ponsel Android melalui link berikut download aplikasi GBWhatsApp


2. WhatsApp Beauty Video Call APK - CooCoo WhatsApp

WhatsApp Beauty Video Call APK
WhatsApp Beauty Video Call APK - CooCoo WhatsApp
CooCoo WhatsApp merupakan salah satu WhatsApp beauty video call Apk yang banyak digunakan untuk mempercantik panggilan video di Android.

Kelebihan utama dari aplikasi ini adalah menghadirkan kurang lebih 72 efek beauty yang bisa digunakan secara gratis saat video call.

Selain itu, terdapat berbagai macam filter yang bisa disesuaikan dengan yang anda inginkan.

Anda juga bisa mengatur agar cahaya kamera bisa lebih terang dan memberikan sentuhan warna berbeda dengan trend saat ini.

Fasilitas lainnya yang dihadirkan pada aplikasi ini adalah tema transparan dan juga dukungan pengaturan privasi yang cukup lengkap.

Karena termasuk aplikasi modifikasi, maka sulit didapatkan di store resmi Android, jadi anda bisa download melalui link berikut klik disini.


3. WhatsApp Beauty Video Call APK - Master

WhatsApp Beauty Video Call APK
WhatsApp Beauty Video Call APK - Master
Master merupakan salah satu aplikasi yang mampu mempercantik video call WhatsApp, WeChat dan Line yang bisa anda dapatkan melalui link berikut klik disini

Secara otomatis akan muncul widget ketika aplikasi ini aktif, anda bisa mengatur secara bebas mulai dari filter.

Mengandalkan aesthetic filter dengan menu seperti natural, black and white,personality, texture gray, cold color, warm color, small fresh dan banyak lainnya.

Selain itu, WhatsApp beauty video call Apk satu ini juga bisa mengoptimalkan skin tone secara instant cukup menekan salah satu efeknya.


Akhir Kata

Beberapa rekomendasi WhatsApp beauty vc apk diatas bisa anda manfaatkan jika anda sedang melakukan VC dengan pasangan anda.

Selain itu, anda bisa menggunakan beberapa aplikasi diatas untuk mempercantik diri anda tanpa harus berdandan.

Selain anda bisa mendapatkan berbagai efek dan filter, kualitas video juga akan semakin meningkat berkat beberapa pengaturan manual.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai WhatsApp beauty video call Apk 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel