Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target 2024

Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target
Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target - Facebook atau Fb hingga sekarang ini masih saja menjadi salah satu media sosial yang populer.

Aplikasi media sosial yang paling banyak dipakai orang buat media interkasi dengan beberapa pengguna Facebook dari berbagai macam daerah.

Penggunaannya yang terbilang mudah dan juga sudah dibekali dengan fitur yang cukup lengkap.

Membuat platform atau aplikasi jejaring sosial yang satu ini selalui eksis sampai sekarang ini, walaupun pun sudah banyak sekali aplikasi yang serupa lainnya.

Dan salah satu jenis fitur Facebook yang sekarang ini banyak dipakai yaitu Messenger, yang dimana para penggunanya bisa berkomunikasi secara pribadi atau privat dengan pengguna yang lainnya.

Fitur tersebut sekarang semakin saja mudah, ya karena anda dapat memakainya secara terpisah loh, jadi anda tidak usah repot-repot untuk membuka akun Facebook untuk dapat membaca pesan.


Akan tetapi dengan fitur pesan atau chat pribadi ini, bisa membuat sebagian orang yang merasa penasaran tentang isi dari percakapan itu.

Misalnya saja untuk orang yang mempunyai pasangan, yang sangat penasaran apa sih isi dari percakapan pesan yang dimiliki oleh pacarnya.

Dan dari situlah muncul, dimana anda mau melakukan hack agar dapat mengetahui kata sandi akun Messenger.

Dan berikut ini ada beberapa cara sadap messenger tanpa menyentuh HP target yang bisa anda ikuti.


Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target


1. Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target Menggunakan Situs fbpasshacking

Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target
Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target Menggunakan Situs fbpasshacking
Cara untuk dapat mengetahui kata sandi Facebook milik orang lain yakni anda dapat memanfaat sebuah situs yang bernama fbpasshacking.com.

Yang dimana situs tersebit sudah banyak sekali dipakai oleh sebagaian orang untuk melakukan hack akun Facebook,


Untuk cara memakainya, silahkan anda bisa ikuti langkah-langkah cara sadap messenger tanpa menyentuh HP target menggunakan fbpasshacking situs sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama, anda dapat buka browser, kemudian kunjungi halaman situs hack melalui berikut: fbpasshacking.com.
  • Jika anda sudah berhasil masuk ke dalam halaman yang utama, maka anda dapat klik opsi Facebook account online hacker.
  • Setelah itu masukan username FB milik si target di dalam kolom yang sudah tersedia.
  • Cara untuk bisa mengetahui username Facebook, anda dapat klik saja profil si target, lalu salin alamat addres bar atau URL browser.
  • Sesudah memasukan username, berikutnya anda klik opsi Akun Hack dan silahkan tunggu semua proses hacking data si target tersebut selesai.

Jika anda berhasil, maka akan ada muncul tautan yang dapat diunduh, yang didalamnya itu terdapat kata sandi akun Facebook si korban.


2. Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target Menggunakan Feebhax

Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target
Cara Sadap Messenger Tanpa Menyentuh HP Target Menggunakan Feebhax
Tanpa memakai aplikasi, anda dapat melakukan hack akun Facebook milik pasanganmu dengan sangat mudah, yakni dengan memanfaatkan sebuah situs yang bernama feebhax.com.

Namun untuk cara yang ini, hanya dapat berhasil jika memang kata sandi yang dipakai sangatlah mudah atau juga tidak kuat, misalnya itu seperti terdapat penambahan karakter dan sehingga begitu sulit buat diretas.


Dan berikut ini langkah-langkah cara sadap messenger tanpa menyentuh HP target menggunakan Feebhax:
  • Silahkan buka browser, setelah itu kunjungi halaman situs melalui berikut: feebhax.com.
  • Di dalam halaman yang pertama, nanti akan terdapat sebuah kolom yang dimana nantinya anda isi dengan menggunakan username si korban.
  • Cara untuk memperoleh username si korban yakni dengan cara klik profil Facebook, setelah itu salin alamat addres bar atau URLnya browser.
  • Jika telah berhasil memperoleh username si korban, maka silahkan anda tempel atau paste pada kolom yang sudah tersedia.
  • Berikutnya, anda klik tombol opsi Hack dan silahkan tunggu sampai proses hacking tersebut selesai.
  • Jika sudah selesai, nanti akan ada muncul tautan yang dapat diunduh dan didalamnya ada kata sandi akun Facebook milik si korban.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang bagaimana cara sadap messenger tanpa harus menyentuh HP si target dengan mudah.

Tentang cara yang diatas ini mengani itus fbpasshacking.com secara online ini sudah banyak sekalli yang menggunakannya.

Ya memakainya untuk melakukannya dan juga salah satunya yaitu untuk mlelaukan penyadapa mesenger Facebook.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara sadap messenger tanpa menyentuh HP target. Sekian dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel