Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan 2024

Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan - Siapa yang tidak mengenal dengan media sosial yang sangat populer ini, salah satunya adalah facebook.

Salah satu fitur yang dapat diunggulkan dari facebook adalah fasilitas grub facebook yang memiliki banyak sekali manfaat dalam kehidupan anda.

Apalagi jika ada grup facebook yang tidak memiliki admin yang bisa anda manfaatkan tanpa harus membuat grup baru.

Cukup menarik bukan? Namun, bagaimana cara menjadi admin di grup facebook dengan cepat dan mudah tanpa perlu persetujuan anggota grup?

Memiliki sebuah grup Facebook dimana anda sebagai adminnya akan memberikan banyak sekali manfaat, mulai dari sarana promosi suatu produk atau jasa yang memiliki tingkat penjualan yang tinggi.

Nah, untuk membuat grup dengan banyak anggota tidak mudah, maka, solusi cepat dan praktis adalah menjadi seorang admin di grup yang sudah berbentuk namun tidak memiliki seorang admin.

Jika anda mencari tutorial terkait cara menjadi admin grup Facebook tanpa persetujuan, silahkan anda simak artikel ini.

Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan

Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan
Berikut cara menjadi admin grup Facebook tanpa persetujuan anti gagal seperti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, ambil id grup yg akan anda gunakan.
  • Kemudian, buka Facebook di browser. Jangan membuka Facebook menggunakan Facebook Lite.
  • Lalu, masuk ke grup yg anda inginkan
  • Apabila sudah masuk, lihat di andres bar tersebut, maka ada 15 angka yang merupakan id-nya.
  • Setelah itu, anda bisa copy di nootped/catatan.
  • Jika anda sudah mendapatkan id grup tersebut, lalu anda bisa ambil id akun Facebook anda masing-masing.
  • Caranya sama seperti di atas tapi jika anda sudah mengganti nama id anda dengan nama anda sendiri.
  • Untuk melihat ID nya, masuk ke profil anda, lalu ke foto apa saja yang anda inginkan, mau foto profil seperti apa.
  • Jika sudah, anda bisa melihat langsung foto tersebut, lalu lihat di andres bar, tapi ingat apabila anda ingin melihatnya di foto, biasanya angkanya banyak jangan sampe keliru.
  • Ambil saja angka yang paling belakang, lalu hitung angka tersebut jika ada 15 angka berarti itulah id anda.
  • Jika sudah, anda bisa copy atau letakkan di nootped/catatan.
  • Anda bisa buat link seperti ini " https://m.facebook.6969/?grup_id= (isi dengan id grupnya)&user_id= (isi id kalian masing²) &added&_rdr " anda bisa ganti grup id dengan id grup target anda yang sudah anda simpan di nootped/catatan. Contoh grup_id=213735062326494.
  • Apabila anda sudah mengganti nama & user id dengan id anda masing-masing yang sudah anda simpan sebelumnya di nootped/catatan. Contoh & user id=100019490029381. Jangan lupa ganti juga angka 6969 dengan com.
  • Terakhir, anda tinggal copy semua linknya, lalu kirim ke admin grup target, terserah melalui chat, DM atau mana saja yang penting adminnya harus klik link yang anda kirimkan tadi.
Demikianlah informasi yang bisa kami berikan untuk anda yang sedang mencari cara untuk menjadi admin grup Facebook dengan mudah dan cepat tanpa persetujuan.

Dari pada anda harus membuat grup dari awal, mengumpulkan anggota satu persatu pasti akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang kami berikan diatas dengan benar jika anda ingin berhasil menjadi admin tanpa persetujuan.

Tidak terlalu sulit bukan? Ini juga merupaka sebuah strategi yang sangat ampuh dan jitu untuk mencapai yang anda inginkan melalui sebuah grup Facebook.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menjadi admin grup Facebook tanpa persetujuan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel